1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Berikut Perhitungannya
Home » Media Sosial » 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Berikut Cara Menghitungnya

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Berikut Cara Menghitungnya

Javasiana.com 30 November 2022

Aplikasi Snack Video menjadi salah satu media sosial berbasis video-video pendek menarik dan memiliki pengguna yang cukup banyak di Indonesia. Yang membuatnya diminati adalah banyaknya filter yang disediakan oleh Snack Video sehingga tampilan video yang diupload pengguna akan semakin menarik. Selain itu, para pengguna juga dapat menghasilkan uang dari menonton video di Snack Video, berupa koin yang dapat di-withdraw setelah mencapai batas minimal. Lalu, jika Anda memiliki 1000 koin Snack Video berapa rupiah yang akan didapatkan?

Perhitungan 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah

Sistem monetasi ini mengharuskan pengguna untuk melakukan beberapa misi, seperti melihat video orang lain, melakukan login harian, mengajak orang lain agar bergabung sebagai member baru Snack Video, hingga mengikuti program yang diadakan oleh para kreator. dengan begitu, Anda dapat mengumpulkan koin yang selanjutnya dapat diubah menjadi rupiah. Namun, jumlah koin yang ditukar menjadi rupiah akan memiliki nominal berbeda.

Hal inilah yang membuat sebagian penggunanya menjadi bingung. Pada dasarnya, Snack Video sudah memiliki kebijakan bahwa per 50 koin yang terkumpul setara dengan uang Rp1,-. Perhitungan sederhananya adalah jumlah koin yang sudah terkumpul perlu dibagi 50. Jadi, jika ada 1000 koin Snack Video berapa rupiah yang akan didapatkan oleh pengguna?

Cara menghitungnya adalah 1.000 koin dibagi 50 dan hasilnya adalah Rp20,- yang akan didapatkan para pengguna dari setiap 1.000 koin. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah tabel untuk penukaran koin di Snack Video.

Jumlah Koin Snack VideoSaldo Rupiah
50Rp1,-
100Rp2,-
1.000Rp20,-
10.000Rp200,-
100.000Rp2.000,-
500.000Rp10.000,-
1.000.000Rp20.000,-
5.000.000Rp100.000,-

Dengan panduan tabel di atas, diharapkan Anda sudah tidak bingung lagi saat akan menghitung 1000 koin Snack Video berapa rupiah. Koin baru akan dikonversi menjadi saldo rupiah di keesokan harinya, tepatnya setiap pukul 12 malam. Saldo rupiah dari Snack Video dapat di redeem ke dompet digital yang Anda miliki seperti OVO, Dana, GoPay, atau ShopeePay.

Baca juga:

Cara Menukarkan Koin Snack Video ke Dompet Digital

Cara Menukarkan Koin Snack Video ke Dompet Digital

Yang menjadi catatan adalah Anda harus memiliki saldo yang cukup agar bisa melakukan penarikan. Snack Video telah menetapkan batas saldo penarikan ke dompet digital yaitu Rp1.000,-, Rp8.000,-, Rp15.000,-, Rp30.000,-, dan Rp50.000,-. Penarikan Rp1.000,- dikhususkan bagi pengguna baru saja. Proses penarikan uang ini pun tidak memakan waktu yang lama, kecuali terdapat masalah jaringan.

Penarikan uang rupiah dari Snack Video dapat dikirim ke dompet digital. Caranya pun sangat mudah, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.

  1. Masuk ke aplikasi Snack Video.
  2. Pilih menu icon coin pada Beranda.
  3. Klik menu Menarik di bawah rupiah yang sudah terkumpul.
  4. Selanjutnya, pilih menu Cash dan pilih nominal yang tersedia.
  5. Klik menu Tarik untuk menyelesaikan transaksi.
  6. Lakukan verifikasi melalui nomor telepon yang digunakan ketika membuat akun dompet digital, dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan via SMS.
  7. Klik Verifikasi.
  8. Pada opsi metode penarikan, klik menu dompet digital yang Anda gunakan.
  9. Klik Confirm.
  10. Masukkan data pribadi yang didaftarkan ke e-wallet seperti nama lengkap dan nomor ponsel.
  11. Lalu klik Kas Keluar dan uang akan langsung dikirim ke aplikasi e-wallet Anda.

Waktu Terbaik Untuk Menukarkan Koin Snack Video

Adakah waktu terbaik untuk menukarkan koin dari Snack Video? Mungkin pertanyaan ini banyak diajukan oleh para pengguna Snack Video yang akan melakukan penukaran koin. Aplikasi Snack Video menyediakan berbagai event yang mana menguntungkan para penggunanya dalam mengumpulkan koin. Dalam event tersebut, pemilik akun Snack Video bisa melakukan beberapa misi yang sudah ditentukan.

Setelah misi selesai, maka Anda dapat mengumpulkan koin sebagai imbalan. Misi tersebut di antaranya adalah login setiap hari, menonton video, hingga mengajak orang lain untuk bergabung ke aplikasi. Koin yang sudah terkumpul, dapat Anda tukarkan menjadi uang rupiah dan ditarik melalui dompet digital yang sudah dimiliki. Setelah koin terkumpul dan sudah mencapai batas penarikan, maka Anda sudah dapat melakukan penukaran koin.

Cek Detail Transaksi Koin Yang Ditarik

Menukarkan koin Snack Video dapat dilakukan dengan sangat mudah selama Anda memiliki aplikasi e-wallet. Untuk detail setiap transaksi yang dilakukan, dapat Anda lihat dan periksa kembali di fitur riwayat penukaran. Berikut cara untuk melihat riwayat penarikan di Snack Video.

  1. Masuk ke aplikasi Snack Video.
  2. Klik menu koin yang ditunjukkan dengan ikon Rp.
  3. Pilih menu Menarik dan klik opsi Detail pada laman berikutnya.
  4. Riwayat penukaran koin yang pernah Anda lakukan dapat dilihat secara detail, mulai dari tanggal, jam penukaran, hingga jumlah uang yang ditarik.

Trik Mendapatkan Koin Snack Video Lebih Banyak

Apakah Anda pengguna baru dan masih bingung seperti apa cara mendapatkan koin lebih banyak di aplikasi Snack Video? Anda dapat mengumpulkan koin yang banyak dalam waktu singkat dengan cara berikut ini.

1. Rutin Check In

Aplikasi Snack Video memberikan koin gratis hanya dengan melakukan check in rutin setiap hari. Caranya adalah dengan klik tulisan Check In and earn coins dan klik menu Got it. Di hari selanjutnya dan seterusnya, Anda dapat melakukan hal yang sama.

2. Mengundang Teman

Cara kedua ini memang tidak diragukan lagi, pasalnya jika berhasil mengajak teman untuk bergabung di Snack Video Anda akan memperoleh koin dalam jumlah besar. Semakin banyak teman yang diundang, maka koin Anda akan semakin bertambah banyak. Sebagai contoh, Anda berhasil mengundang tiga teman maka koin yang akan Anda peroleh yaitu sebesar 240.000.

Baca juga:

3. Mengikuti Pengguna Lain

Dengan mengikuti dua akun pengguna lain, Anda akan mendapatkan koin. Dengan catatan bahwa akun yang Anda gunakan saat ini merupakan akun baru. Jumlah koin yang didapatkan pun cukup besar yaitu 1.000 koin.

4. Tonton dan Like Video

Tonton dan Like Video

Trik selanjutnya agar koin Anda semakin banyak adalah melakukan interaksi di dalam suatu video. Tidak hanya sekedar menonton, namun Anda juga perlu like video tersebut. Saat Anda menonton video dengan durasi yang lama, maka koin pun juga akan semakin banyak.

Apakah Snack Video Terbukti Membayar Penggunanya?

Apakah Snack Video Terbukti Membayar Penggunanya

Dari review para pengguna Snack Video di dunia maya, Snack Video bisa dibilang aplikasi yang aman untuk digunakan dan bukan merupakan penipuan. Jadi, Anda dapat mencoba untuk menginstal dan mendaftar akun Snack Video.

Sekarang, Anda tidak bingung lagi bukan seperti apa tips pengumpulan koin dalam jumlah banyak, kapan harus melakukan penukaran koin, perhitungan 1000 koin Snack Video berapa rupiah, cara penarikan uang tunai ke e-wallet. Mencari pundi-pundi uang secara online melalui aplikasi bukanlah rahasia, namun Anda juga perlu berhati-hati agar tidak merugi.

Javasiana.com

Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terkait