29999 Koin TikTok Berapa Rupiah? Penasaran Ini Penjelasannya - Javasiana.com
Home » Media Sosial » 29999 Koin TikTok Berapa Rupiah? Penasaran Ini Penjelasannya

29999 Koin TikTok Berapa Rupiah? Penasaran Ini Penjelasannya

Javasiana.com 9 Desember 2023

Banyak cara untuk mendapatkan cuan dari jumlah koin aplikasi TikTok. Maka, tak mengherankan jika banyak yang penasaran 29999 koin TikTok berapa rupiah. 

Aplikasi keren ini memang menyediakan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan uang dari mengumpulkan koin yang bisa ditukar ke rupiah. Bagaimana perhitungan koin dan berapa konversinya ke rupiah, artikel ini akan mengulasnya dengan detail.

Pengertian Koin TikTok

Pengguna tentu penasaran dengan 34999 koin TikTok berapa rupiah dan bagaimana mengkonversikannya. Sebelum melakukan hitungan tentang konversi koin ada baiknya memahami apa itu koin TikTok.

Koin TikTok merupakan salah satu fitur andalan yang disediakan aplikasi penghasil uang terbesar di Indonesia ini. Koin bisa didapat jika pengguna menyelesaikan misi atau tugas yang terdapat pada fitur koin TikTok setiap harinya.

Selain itu koin TikTok adalah sebutan mata uang virtual yang digunakan sebagai pemberian reward untuk para kreator TikTok. Sederhananya, ketika melihat tayangan live TikTok dan ingin memberikan reward, penonton dapat memberi koin TikTok. 

Tayangan menarik, penuh informasi dan bagus, pada umumnya banyak mendapatkan koin dari para penontonnya secara langsung. Pemberian koin pada aplikasi TikTok berupa gift. Terdapat berbagai jenis gift dengan jumlah koin dan konversi rupiah berbeda.

Koin bisa ditukar jika jumlahnya telah memenuhi syarat aplikasi. Konversi ke dalam rupiah tergantung jumlah koin TikTok dari berbagai gift yang dimiliki.

Macam-Macam Gift dan 29999 Koin TikTok Berapa Rupiah

Pilihan gift TikTok ada banyak dengan jumlah koin yang berbeda. Adanya gift merupakan program bagi pengguna agar gabung dalam komunitas dan memberi dukungan pada konten kreator andalan yang disukai.

Harga gift dengan jumlah koin dan konversi ke dalam rupiah berbeda-beda. 2150 koin TikTok berapa rupiah dan 1000 koin TikTok berapa rupiah? Tenang saja, berikut penjelasan macam-macam gift TikTok termahal lengkap dengan konversinya, yaitu:

1. Universe

TikTok Universe merupakan salah satu hadiah termahal yang benar-benar dapat memberi keuntungan bagi konten kreator. Hadiah ini mencapai 34.999 koin yang apabila dikonversikan ke dalam rupiah adalah Rp8.049.000.

2. Singa

Gift kedua yang tak kalah menggiurkan nominalnya adalah Singa. Reward ini bukan setara hanya 1000 koin atau 10.000  koin saja tetapi Lion bisa dibeli atau diperoleh dengan 29.999 koin.

Jika sedang live dan ada yang memberi reward Singa, artinya 29.000 koin didapat. Konversi ke dalam rupiah nominalnya tak kalah besar yaitu sekitar Rp7.499.750.

Populer di kalangan TikTokers, 29999 koin TikTok berapa rupiah terjawab sudah yaitu 7.499.750. Angka fantastis dan dapat menambah pundi keuangan untuk mencukupi berbagai macam kebutuhan.

Baca juga:

3. Roket dan Kastil Fantasi

Universe dan Singa sangat populer dengan besaran rupiah menguntungkan pengguna atau penerima reward. Masih ada yang tak kalah populernya yaitu Roket dan Kastil Fantasi.

Nominal koin yang didapat dari gift adalah 20.000 koin. Konversi jumlah 20.000 koin ke dalam rupiah sebesar Rp5.000.000. 

4. Shuttle

TikTok Shuttle terkenal memiliki harga mahal sama dengan Roket dan Kastil Fantasi. Gift ini setara dengan jumlah 20.000 koin dan jika dikonversi ke rupiah seharga kurang lebih Rp5.000.000.

5. Jakarta Roundabout

Jika live dan mendapat reward Jakarta Roundabout, tentu membahagiakan sekali karena koin yang didapat adalah 16.999. Gift unik ini menonjolkan Jakarta dengan animasi Bundaran HI yang terkenal. Jumlah koin apabila dikonversi ke rupiah menjadi Rp4.249.750.

6. Kereta Kuda dan Kereta Kencana

Hadiah TikTok berupa Kereta Kuda dan Kereta Kencana memiliki jumlah total 28.888 koin. Nominalnya tak kalah fantastis sebanding dengan Lion yaitu konversinya sebesar Rp7.222.000.

Nominal luar biasa gift dengan koin menggiurkan adalah harapan pengguna juga peraih reward. Konversi ke rupiah akan menambah pundi keuangan dengan mudah dan tentunya cuan meningkat.

Selain gift di atas masih banyak gift lain yang total koin dan konversi rupiah lebih rendah, misalnya:

  • Paus dengan 2150 koin setara dengan Rp400.000. Jadi untuk 1 Paus TikTok berapa rupiah sudah tidak bingung lagi mengkonversikannya.
  • Planet dan Antar Bintang yang memiliki 15.000 koin setara dengan Rp3.750.000.
  • Hadiah Mobil yang bisa mencapai 7000 koin yang setara dengan Rp1.647.000.
  • Hadiah Harga Elang yang bernilai 10.999 koin atau setara dengan Rp2.200.000.
  • Hadiah Bunga ada banyak jenisnya seperti mawar dengan 1 koin, Tumpa dengan 4.000 koin dan rangkaian bunga dengan 1500 koin.

Jika rajin mengumpulkan koin dari berbagai macam misi, live atau tugas, TikTok sudah menyediakan berbagai reward dengan keuntungan real di depan mata. Semakin banyak koin mulai dari 100 bahkan lebih artinya semakin banyak rupiah bahkan dollar dihasilkan.

Cara Menukar Koin TikTok ke Rupiah dengan Mudah

Setelah penjelasan lengkap tentang 29999 koin TikTok berapa rupiah pengguna perlu tahu juga cara  menukarnya. Kumpulkan koin mulai dari 299 hingga 34000 bahkan lebih dan cukup banyak lagi agar bisa langsung ditukar menjadi rupiah. 

Koin bisa bertambah terus menerus jika pengguna aktif mengunggah konten menarik. Konten yang laris manis seperti berita viral, memasak atau yang lainnya. 

Selain itu dapat dengan mengajak teman gabung di TikTok dan melihat konten lain dalam aplikasi tersebut. Semakin banyak konten menarik dan banyak yang menyukai maka koin akan bertambah.

Jika sudah mencukupi, koin bisa langsung ditukar dan ditarik dengan mudah ke rekening. Caranya adalah:

Baca juga:

1. Masuk Aplikasi 

Langkah pertama masuk ke aplikasi TikTok melalui perangkat dan pilih menu ‘Profil’. Pada laman profil akan muncul 3 titik pada bagian kanan atas.

2. Klik Menu Wallet

Di halaman ini akan tertera jumlah saldo koin keseluruhan. Jika sudah memenuhi syarat bisa melakukan penarikan saldo.

3. Pilih Tarik Saldo

Klik tombol ‘Tarik Saldo’ dan memilih opsi penarikan lewat e-wallet atau rekening bank yang dimiliki. 

4. Klik Lanjutkan

Selanjutnya adalah memilih ‘Lanjutkan’ maka saldo yang tadi ditarik akan  masuk ke rekening.

5. Selesai

Proses selesai dan pengguna sudah dapat menggunakan uang yang masuk ke rekening sesuai kebutuhan.

Proses cepat dan praktis memudahkan pengguna ketika membutuhkan dana untuk berbagai kebutuhan. Tak perlu bingung lagi 1 koin TikTok berapa rupiah karena semakin banyak koin maka semakin banyak uang yang bisa dihasilkan. 

Penutup

TikTok menjadi aplikasi cukup populer karena pengguna dapat menghasilkan uang dengan berbagai cara. Melalui video yang bagus, reward, live dan yang lainnya. Semua bisa mendapatkan gift dengan hitungan koin berbeda tergantung jenisnya.Dari penjelasan yang ada sudah jelas 29999 koin TikTok berapa rupiah. Konversi dari jumlah koin tersebut adalah Rp7.499.750. Semakin banyak gift, akan semakin banyak koin maka pendapatan akan meningkat pesat.

Javasiana.com

Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terkait