Apa itu DDK di RP (Roleplayer)? Berikut Penjelasan Selengkapnya!

  • Bagikan
Apa itu DDK di RP

Bisa dibilang Roleplayer adalah tempat dimana istilah dan singkatan gaul baru muncul. Terkadang istilah yang digunakan memakai kosa kata yang acak sehingga tidak mudah untuk dipahami oleh orang-orang yang baru mengenal tentang Apa itu Roleplayer, Satu diantara istilah tersebut ialah DDK di RP.

Untuk dunia yang sudah mengandalkan Smartphone dalam berbagai aktivitas, Istilah dan singkatan Gaul semacam ini sudah bukan lagi hal asing untuk di dengar dan diketahui. Di luar sana seperti Media Sosial atau komunitas tertentu masih ada ribuan istilah unik yang bahkan bisa saja belum pernah kamu dengar sebelumnya.

Bagi sebagian orang mengetahui istilah yang sering disebutkan di area tempat mereka beraktifitas aman sangat penting. Agar dimasa depan bila ada orang yang menyebutkannya lagi didepan kamu, Di masa depan kamu akan tahu maksud dan tujuan dari orang asing ini mengatakannya.

Adapun untuk mencari tahu apa itu DDK di Roleplayer? Penjelasan selengkapnya bisa kamu dapatkan baru setelah kamu selesai membaca tulisan dibawah ini sampai habis. Untuk itu jangan lewatkan sedikitpun yah!

Apa itu DDK di RP?

DDK di Roleplayer adalah singkatan dari Daddy King di Roleplayer yang mana mengandung arti seorang daddy yang biasanya melampiaskan nafsu birahi mereka kepada perempuan, wanita di Roleplayer. Wanita ini bisa disebut sebagai BBG atau Babby Girl seseorang yang tidak pernah puas untuk dimanja seorang lelaki dalam konteks yang dewasa.

Dalam hal ini orang-orang yang mendapat CAP DDK sudah pasti dianggap buruk oleh pemain RP, sehingga kamu jangan sampai ketularan anehnya dengan orang-orang seperti itu. Meski di cap buruk bukan berarti orang-orang dengan Cap DDK ini sudah tidak ada di Roleplayer.

Keberadaanya masih banyak disini dan berkeliaran untuk mencari mangsa-mangsa baru, Aktivitas yang dilakukan oleh seorang lelaki DDK ini seharusnya sudah terlintas benak kamu sehingga saya pikir tidak perlu bagi saya untuk berterus terang kepada kamu semua.

DDK memiliki julukan atau sebutan lain yaitu Sugar Daddy yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Sama halnya dengan DDK, Sugar Daddy juga merupakan Cap buruk untuk laki-laki yang menawarkan uang dan hadiah kepada perempuan yang lebih muda. Tujuannya, supaya laki-laki tersebut bisa selalu ditemani oleh perempuan pilihannya, bahkan bisa jalur lebih intim bila ia terus terjerat dengannya tanpa tahu batasan.

Baca juga: Username RP Aesthetic Girl dan Boys

Lantas, Bagaimana Cara Menghindari Bertemu DDK RP Ini?

Perlu bagi seorang wanita muda menerapkan pola pikir bahwa saya bisa Mandiri dengan usaha saya. Dengan pola seperti hampir mustahil bagi kalian untuk terjerat dalam hubungan yang sudah jelas dilarang oleh Agama ini hanya karena ingin dibelai dengan kasih sayang seorang Sugar Daddy.

Adapun untuk tips menghindari bertemu Sugar Daddy di Roleplayer. Kamu bisa lakukan beberapa hal berikut ini.

Hindari Berkenalan dengan Pria Yang Lebih Tua

Sugar Daddy ialah sebutan yang merujuk pada pria dewasa yang suka menghabiskan banyak uang untuk pacarnya yang berusia jauh lebih muda. Dari sini kita bisa simpulkan bahwa Sugar Daddy ini seharusnya ialah Pria yang lebih dewasa yang harus di hindari.

Tidak Bersikap Manis, Seolah Ingin Dimanja

Setiap kata, pesan yang kamu kirim ke orang lain di Roleplayer bisa jadi daya pikat sendiri untuk lawan jenis. Orang yang disebut DDK ini pada dasarnya akan tahu mana Wanita Muda yang bisa jadi sasaran mereka lagi. Dan mana wanita yang bisa menjaga dirinya dengan hal-hal buruk ini.

Hindari Pergaulan Bebas

Tidak terjerat di Dunia Gelap dimana itu ialah tempat yang dimana seseorang seperti DDK dan BBG bertemu dan berinteraksi. Meski hanya sebatas media sosial atau pertemuan digital hindari saja dan sampai kamu ikut terlibat didalamnya.

Baca juga: Nickname RP Yeoja dan Namja

Itulah tadi beberapa penjelasan DDK di RP (Roleplayer), Karena kalian sekarang sudah tahu artinya saya rasa lebih baik untuk kamu tidak mencari tahu lebih banyak tentang DDK ini baik dari sudut pandang laki-laki maupun perempuan.

Roleplayer adalah permainan berlakon dan akan menyenangkan bila dimanfaatkan untuk kegiatan positif seperti berteman dengan orang-orang dengan menjaga batasan diantara keduanya sampai akhir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.