Apa Arti Nokos di RP (Roleplayer) Telegram? Berikut Penjelasannya

  • Bagikan
arti nokos di rp

Di Telegram pernah tidak kamu mendengar Kata “Nokos”? Karena Arti Kata Nokos di RP (Roleplayer) baru-baru ini menjadi salah topik pertanyaan yang paling banyak diajukan khususnya mungkin bagi kalian yang penasaran dengan permainan Roleplayer yang baru beberapa waktu ini kamu pelajari.

Diketahui Roleplayer merupakan permainan bermain peran yang sangat populer, Banyak yang tertarik untuk mempelajari Hal-hal baru tentang game seru dan unik ini terlebih lagi Rolelayer adalah game yang sudah lama ada dan sudah membentuk suatu Komunitas dengan ratusan ribu orang didalamnya satu diantaranya ialah kamu.

Game ini sudah melahirkan banyak hal baru dan menjadi pembahasan yang tidak ada habisnya sampai saat ini. Beberapa diantaranya masih berkaitan dengan Singkatan dan Istilah Gaul baru yang digunakan oleh para pemain Roleplayer tersebut.

Banyak yang sudah paham tapi juga masih banyak yang belum diketahui oleh kamu. Bila orang-orang mulai membahas tentan Nokos di Roleplayer, Maka yang perlu kamu lakukan untuk memahami kata diatas ialah dengan mencari jawaban yang kamu inginkan dibawah ini.

Apa Arti Nokos di RP (Roleplayer)?

Arti Nokos di Roleplayer adalah Nomor Kosong lebih tepatnya itu bukan ungkapan kata yang bisa diartikan melainkan Singkatan kata yang digunakan untuk menyebut Nomor Kosong di Telegram. Sekarang mari kita lihat apakah hubungannya dengan Roleplayer?

Kita sama-sama tahu bahwa Roleplayer ialah permainan bermain peran sehingga kamu perlu melakukan penyamaran. Bukan begitu? Penyamaran ini bisa berupa Profile Telegram atau WhatsApp baru bisa menggunakan Nomor Telepon kamu yang sebenarnya atau menggunakan Nomor baru.

Namun seberapa banyak akun yang bisa kamu buat dengan Nomor tersebut? Pasti terbatas bukan? Karena itulah menggunakan Nomor Kosong menjadi pilihan banyak Pemain RP ini agar mereka dapat membuat sebanyak mungkin apa yang mereka katakan sebagai peran tokoh dan idola di Game ini.

Nomor Kosong sendiri merupakan nomor yang didapat dengan memanfaatkan layanan dari beberapa aplikasi yang memberikan mereka manfaat dengan mendapat Nomor Telepon Aktif baru dari aplikasi yang bisa kamu temukan saat ini di Play Store.

Dengan keadaan ini kamu bisa bebas membuat Akun Telegram sebanyak yang kamu inginkan selama masih ada Layanan dari Nomor Kosong yang tersedia dan bekerja dengan sebagaimana mestinya.

Baca juga: Apa itu DDK di RP?

Cara Mendapatkan Nokos di Roleplayer Telegram

Adapun untuk mendapatkan Nokos RP ini ada banyak cara yang bisa kamu lakukan mengingat keberadaan dari Aplikasi dengan layanan nokos saat ini sudah ada banyak di Play Store entah itu aplikasi berbayar maupun aplikasi gratis. Hal yang perlu kamu lakukan sekarang ialah menemukan cara yang benar-benar jitu dan bisa bekerja.

Adapun aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat Nomor Kosong ini beberapa diantaranya ada dibawah ini.

Textnow

Textnow

TextNow membantu ribuan orang tetap terhubung dengan menyediakan aplikasi panggilan dan teks gratis tanpa batas yang sesuai untuk semua orang bahkan dengan harga gratis. Dengan aplikasi ini kamu bisa dapatkan nomor telepon kedua dengan kode area pilihan serta bisa menikmati kebebasan dalam berkomunikasi secara bebas tanpa batas.

Ini bahkan memungkinkan kamu untuk melakukan PANGGILAN, PANGGILAN VIDEO, dan PESAN TEKS gratis melalui WiFi atau data jaringan dalam Textnow.

Hushed

Hushed adalah aplikasi dengan layanan untuk melakukan telekomunikasi jarak jauh nomor telepon pribadi kedua untuk momen apapun! Saat kamu membutuhkan nomor lain untuk menelepon & mengirim pesan, Hushed memudahkan kalian untuk memiliki nomor lokal dari lebih dari 4 negara.

Saat melakukan panggilan atau mengirim pesan dengan Hushed, itu akan dikirim dari nomor khusus husted secara acak sehingga seseorang tidak akan bisa melacak keberadaan kamu dengan aplikasi itu. Namun sebaiknya jangan gunakan ini apabila menyangkut beberapa hal dengan informasi yang sensitif karena mungkin akan merugikan kamu di masa depan.

Hushed mudah digunakan dan bebas risiko. Tanpa riwayat tersimpam sert tanpa verifikasi utk mendaftar. kamu bisa merahasiakan percakapan dan menghancurkan nomor tersebut setelah itu berhasil digunakan.

Textplus

Textplus

Textplus adalah aplikasi Panggil dan kirim pesan ke teman dan orang yang kamu kenal dengan nomor telepon aktif yang kamu dapat tanpa perlu registrasi Sim kartu baru.

Dengan nomor tersebut kamu dapat menerima pesan dan telepon dari kontak yang menghubungi nomor tersebut.

Dan mengetahui hal ini akhirnya kesempatanpun muncul dan Nomor ini banyak dimanfaatkan untuk mendaftar akun baru di beberapa platforms messenger seperti Telegram misalnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Telegram

2nd Line

2ndLine adalah nomor telepon AS atau Kanada kedua yang bisa digunakan semua orang untuk menigirim pesan anonim tanpa jejak di Smartphone. Dirancang untuk semua kondisi sehingga seseorang dapat mengandalkannya kapanpun bahkan dengan kondisi apapun selama aplikasi ini masih bekerja.

Sekarang Menelepon dan mengirim pesan dari nomor terpisah di perangkat yang sudah kamu miliki bisa dilakukan secara acak dan bebas tanpa perlu mengkhawatirkan identitas kamu yang sebenarnya akan terungkap.

2nd phone number

2nd phone number

Phoner 2nd Number memungkinkan seseorang untuk mendapatkan nomor telepon baru gratis untuk menelepon atau mengirim pesan teks secara anonim ketika kamu merasa tidak nyaman untuk mengungkapkan nomor telepon utama kamu terutama dalam situasi seperti bermain Roleplayer di Telegram.

Phoner juga mendukung perekaman panggilan untuk panggilan masuk dan keluar. Kamu dapat melakukan pencarian nomor telepon untuk mengidentifikasi ID penelepon bahkan sebelum kamu mengangkat telepon atau membalas pesan teks. Ini adalah aplikasi yang tepat untuk digunakan dalam segala keperluan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Arti Nokos di Roleplayer Telegram. Kami sudah jawab pertanyaan kamu mengenai arti dari Nokos diatas kamu akan tahu kenapa arti kata ini bisa begitu populer dan menarik banyak rasa penasaran Netizen terutama yang menggunakan Telegram dan Pemain RP.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.