Cara Melihat ID OVO

Anda pastinya sudah tidak asing dengan OVO Sebuah layanan transaksi E-Wallet Online yang sudah sangat populer. Dan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi saja mengenai Cara Melihat / Mengetahui ID OVO Terbaru 2021.

Bersamaan dengan event TikTok Lite yang sedang berjalan, banyak penggunanya memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hadiah berupa Uang Rupiah dan salah satu cara mencairkan uang tersebut ialah dengan menggunakan E-Wallet.

OVO dan Dana adalah dua Aplikasi E-Wallet yang bisa diandalkan. Dan kali ini anda akan tahu bagaimana cara menggunakan OVO untuk mencairkan hadiah di event tersebut.

Penasaran? Mari simak informasi berikut tentang bagaimana cara anda mengetahui ID E-Wallet OVO.

Apa itu ID OVO?

ID adalah salah satu metode pengenalan yang diterapkan di beberapa Aplikasi dan Transaksi Digital. Ini dilakukan untuk mengenali pemilik dari Akun digital tersebut.

Dan untuk OVO Sendiri ID merupakan 16 Digit Angka acak yang diberikan ketika anda mendaftarkan Nomor HP anda ke E-Wallet tersebut. Anda tidak dapat mengubah atau menggantinya kecuali jika anda menghapus akun tersebut lalu memulainya kembali.

Karena artikel ini terkait dengan Event Kode Undangan TikTok Lite. Maka pemahanan yang disampaikan pun berbeda, Jika anda ingin melakukan penarikan Saldo yang sudah terkumpul di Event tersebut.

Maka ID OVO yang anda butuhkan ialah Nomor Telepon yang terdaftar pada akun yang biasa anda gunakan untuk Login ke Akun OVO anda.

Jadi, sudah cukup jelas yah tentang Apa itu ID OVO, Lalu berikutnya adalah cara melihat ID tersebut!

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Cara Melihat ID OVO Terbaru 2021

Untuk melihat ID OVO untuk kepentingan bertransaksi seperti membeli tiket film di Cinemaxx. Maka anda bisa mengikuti beberapa panduan berikut ini:

  • Buka aplikasi OVO.
  • Login dan Masukkan sandi untuk masuk.
  • Di beranda klik pada Menu Profile.
Cara Melihat ID OVO
  • Lalu pilih Menu My Cards.
Cara Melihat ID OVO
  • Maka anda akan melihat ID OVO untuk transaksi.
Cara Melihat ID OVO

Dengan mengetahui Nomor ID OVO anda, Setidaknya bertransaksi secara online bisa dilakukan dengan lebih mudah. Khusunya bagi anda yang ingin Nonton Film Cinema di Bioskop kesukaan anda.

Note. Untuk penarikan OVO Sendiri ID yang dimaksud berbeda dengan ID yang digunakan untuk transaksi. Dibawah ini penjelasannya!

Baca juga: Cara Download Video Pinterest

Cara Mengetahui ID OVO untuk Penarikan Saldo TikTok Lite

Baru-baru ini anda mungkin telah menyelesaikan beberapa misi yang diadakan pada event TikTok Lite dan mendapat Saldo yang lumayan banyak.

Dan untuk mencairkannya anda membutuhkan ID OVO anda. Berikut adalah penjelasan Tentang ID OVO yang dibutuhkan untuk mencairkan saldo atau uang di Event TikTok lite kali ini.

ID OVO TikTok Lite yang mana? Yang harus anda ketahui maksud dari ID OVO yang dibutuhkan untuk mencairkan Uang di Aplikasi TikTok lite kali ini ialah Nomor yang terdaftar di Akun.

Dengan begitu anda bisa dengan mudah mengingat Nomor Telepon yang terdaftar atau anda bisa mengunjungi menu Profle di OVO > dan pada halaman profile tersebut anda bisa melihat Nomot yang terdaftar di Akun.

Kenapa Saldo Belum TikTok Lite Belum Masuk? Gimana cara mengatasinya?

Banyak pengguna yang menghawatirkan hal ini, dan mungkin salah satunya adalah anda sendiri. Dimana setelah memasukkan ID yang benar ternyata saldo yang ditunggu tidak juga masuk ke Saldo OVO.

Menjawab hal ini mungkin ada beberapa masalah atau penundaan yang terjadi mengingat yang melakukan penarikan ada ribuan orang.

Untuk mengatasinya anda mungkin bisa menunggu maksimal 2 x 24 jam. Dan jika dalam kurun waktu tersebut Saldo belum juga masuk. Mungkin saja pendapat banyak orang tentang ID OVO yang dimasukkan adalah Nomor Telepon adalah salah.

Karena dikolom ID tersebut yang diminta adalah digit yang panjangannya 10 – 13 angka. Maka selain Nomor Telepon yang terdaftar bisa jadi ID Yang dimaksud ialah 12 Digit angka terakhir yang anda dapat dari Menu My Cards.

Karena 4 Digit pertama di E-Wallet OVO semuanya memiliki digit yang sama yakni 8009.

Anda juga bisa mengirimkan pesan terkair masalah yang anda terima ke pihak OVO Melalui menu Contact Support atau Laporkan Masalah!

Baca juga: Bot Download Lagu TikTok di Telegram

Kesimpulan

Informasi yang disampaikan diatas adalah pendapat banyak orang yang sudah melakukan penarikan. Setidaknya hal ini sudah dipercaya puluhan ribu orang yang sudah mencairkan Saldo mereka di Aplikasi TikTok.

Untuk beberapa tambahan diatas merupakan pendapat pribadi admin.

Jika anda mengalami beberapa masalah atau punya pendapat lain yang berkaitan dengan topik diatas, anda bisa mengirimnya di Kolom Komentar yang sudah ada dibawah.