7+ Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Mudah

7+ Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video dengan Mudah

Mendapatkan uang dengan secara mudah di jaman saat ini bukan lagi perkara yang mustahil, salah satunya Anda bisa mendapatkannya di aplikasi Snack Video. Untuk mencari tahunya Anda bisa simak penjelasan cara mendapatkan uang dari Snack Video di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Snack Video menawarkan keuntungan bagi para penggunanya di mana Anda bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut. Lantas Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video? Berikut ini kami ulas jawabannya

1. Content Creator Reward

Menjadi content Creator di Snack Video memiliki kesempatan untuk bisa menghasilkan uang yang dinamakan dengan content creator reward. Untuk bisa menjadi konten kreator reward Anda harus berusia 18 tahun. 

Content Creator Reward

Sebab hanya pada akun usia 18 tahun opsi menu konten kreator dapat dijumpai.

Lalu bagaimana langkah-langkah untuk bisa menghasilkan pundi-pundi Rupiah dari menjadi seorang content creator rewards? Berikut ini langkah-langkahnya:

Pertama untuk menjadi seorang content Creator tentunya Anda harus bisa membuat konten yang berkualitas dan menarik konten ini nantinya diunggah melalui akun Snack Video. Buat konten yang menarik dengan strategi tertentu agar bisa mengalahkan para kompetitor lainnya.

Download video konten telah dibuat dan siap diunggah Anda bisa masuk ke bagian halaman content creator rewards. Di sini Anda bisa mengklik create now yang ada pada bagian tengah. Lalu opsi post video akan muncul di halaman tersebut, akan pilih membuat video baru atau mengunggahnya dari galeri. Karena Anda sudah mempersiapkan konten video tersebut maka Pilihlah unggah dari galeri. 

Sebelum menguploadnya Anda pun bisa melakukan edit video tersebut baik itu dari musik, cover, efek, stiker, dan lain sebagainya yang Anda perlukan. Fitur edit ini bisa Anda temukan pada bagian samping kanan atas dan bagian bawah. 

Setelah video tersebut siap untuk dikirimkan Anda bisa Klik tombol next yang berupa ikon panah sebagai proses upload konten

Nah dengan memposting konten video tersebut Anda bisa mendapatkan bonus yang nantinya dapat ditukarkan dengan bentuk rupiah atau uang.

Baca juga:

2. Mengundang Teman-teman untuk Snack Video

Selain dari membuat konten video Anda pun bisa mendapatkan uang dari Snack Video dengan mengundang teman-teman Anda.

Dari hasil mengundang teman ini Anda bisa mendapatkan pundi uang yang cukup menguntungkan.

 Maka dari itu Anda bisa mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya dengan demikian Anda bisa berkesempatan untuk memperoleh klien sebanyak 720.000.

Lantas Bagaimana cara mengundang teman untuk Snack Video? Anda bisa membagikan undangan tersebut melalui akun media sosial yang dimiliki misalnya WhatsApp Facebook atau dengan menyalin tautan video dan di share ke media sosial.

Jika Anda berhasil mengundang satu teman Anda bisa mendapatkan uang Rp80.000 dan jika Anda bisa mengundang 9 teman maka 720.000 bisa Anda terima.

Bagaimana? Tergiur dengan keuntungan satu ini?

3. Membagi Video dari Snack Video

Anda yang kurang lihai atau pAndai dalam membuat konten video yang menarik atau malas untuk membuat konten Anda pun tetap bisa mendapatkan penghasilan dengan membagikan video yang Anda temukan. Sangat menarik, bukan?

Anda bisa membagikan konten video tersebut hanya dengan Klik tombol share atau ikon panah yang ditemukan pada bagian bawah video lalu pilih ke media mana Anda membagikannya baik itu aplikasi Facebook lama Twitter, WhatsApp dan lain sebagainya.

Membagi Video dari Snack Video
IStock.com

4. Melakukan Like Video

Jika membagikan video bagi Anda masih terasa berat Anda pun bisa mendapatkan uang dari Snack Video hanya dengan klik like video.

Hanya dengan mengklik like atau menyukai dua video dari akun lain Anda sebagai pengguna baru bisa mendapatkan 1000 koin dari 2 video pertama yang Anda sukai. Cara ini sangat praktis dan sungguh mudah, bukan?

5. Melakukan Follow 2 Akun

Selain dengan cara menyukai dua video Anda pun bisa melakukan follow atau mengikuti dua akun pengguna di Snack Video sebagai cara mendapatkan uang di Snack Video. Bebas Anda bisa memilih akun manapun yang ingin di follow.

Dari memfollow 2 Akun tersebut Anda bisa mendapatkan 1000 koin yang kemudian akan masuk secara otomatis ke dompet my coins milik Anda nantinya bisa Anda tukar dengan uang Rupiah.

6. Mengikuti Program Daily Check-In

Mengikuti program daily check in dari Snack Video bisa memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan koin yang kemudian bisa ditukar dengan uang.

Maksud dari program daily check in ini di mana Anda melakukan cek kehadiran di setiap harinya.

Tahap pertama kali Anda membuka akun aplikasi Snack Video biasanya akan muncul sebuah pop up kecil yang bertuliskan “Check in and Earn Coins” dengan tambahan tombol di bawahnya bernama”Got it”. 

Saat Anda mengklik tombol tersebut maka secara otomatis Anda di menerima koin di hari tersebut.

Anda bisa melakukan aktivitas satu ini di hari-hari selanjutnya.

Mengikuti program daily check in merupakan cara yang sangat mudah untuk mendapatkan uang dari Snack Video.

Mengikuti Program Daily Check-In
  1. Menjadi Pengguna Baru

Menjadi pengguna baru di Snack Video menjadi langkah awal agar Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi terkait. Anda bisa menggunakan link undangan dan melakukan Misi untuk 7 hari kedepan dalam meraih pundi rupiah.

Demikianlah beberapa cara yang bisa Anda lakukan cara mendapatkan uang di Snack Video dengan mudah.

Baca juga:

Cara Menukarkan Koin jadi Uang di Snack Video

Jika kau ini yang terkumpul di aplikasi snap video sudah cukup banyak dan Anda ingin segera mencarinya maka ada beberapa instruksi yang bisa Anda gunakan hingga koin tersebut cair.

Cara Menukarkan Koin jadi Uang di Snack Video

1. Jalankan Aplikasi Snack Video

Nah Jika Anda ingin menukarkan koin jadi rupiah silahkan jalankan dahulu aplikasi snap video dan beralih ke akun video. Kagak ada bisa masuk ke akun Snack Video ini gunakan username dan password.

2. Klik Koin dan Pilih Tarik Saldo

Setelah Anda berhasil masuk ke akun Snack Video dengan username dan password silahkan pilih opsi menu koin atau klik ikon koin.

Di halaman ini Anda bisa melihat angka saldo dan menarik saldo koin tersebut. cara menarik saldonya yakni dengan memilih opsi menarik atau tarik. Opsi ini bisa Anda temukan pada bagian jumlah saldo.

Lalu disini Anda bisa menuliskan jumlah saldo yang ingin Anda tarik.

3. Pilih Metode penarikan

Setelah Anda menuliskan jumlah saldo, untuk bisa melanjutkan ke proses penarikan. Di sini Anda bisa memilih metode penarikan. Ada banyak pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai media penarikan saldo mulai dari platform ShopeePay

Nah demikianlah beberapa tahapan jika Anda ingin melakukan pencairan saldo. 

Setelah Anda menerapkan cara mendapatkan uang dari Snack Video tentunya Anda juga ingin merasakan secara langsung penghasilan yang didapatkan, bukan? Dengan demikian semoga artikel kali ini dapat bermanfaat ya.

Tinggalkan komentar