Download GCam Oppo A15 / A15S APK Terbaik 2022

GCam Oppo A15

Hai sobat siana, kamu sebagai salah satu pengguna Oppo A15 mempunyai keinginan untuk memiliki hasil foto menarik dengan hanya menggunakan kamera bawaan. Tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada teknologi kamera canggih dari GCam Oppo A15 / A15S yang bisa kamu gunakan sebagai alat bantu nya.

Saat ini GCam OPPO A15 mempunyai beberapa versi. Sehingga kalian tidak bisa lagi untuk sembarang install aplikasi GCam pada smartphone OPPO A15 kalian. Ada beberapa versi yang kamu perlu ketahui ini GCam OPPO A15.

Ada beberapa versi GCam OPPO A15 agar mendapatkan hasil foto yang menarik. Untuk versi GCam OPPO A15 ini mempunyai fitur sama dengan ponsel pada Google Pixel.

Hal yang perlu kamu ketahui bahwa aplikasi GCam hanya tersedia untuk yang resmi pada Google Pixel saja. Namun saat ini ada beberapa developer yang memporting aplikasi GCam agar dapat digunakan untuk smartphone android.

Fitur GCam Oppo A15

Fitur pada GCam OPPO A15 sangat membantu kamu pada saat pengambilan suatu foto baik di dalam keadaan kurang cahaya tanpa menggunakan bantuan flash. Bahkan ada sebagian orang yang menganggap bahwa salah satu fitur dari GCam mengalahkan kualitas dari kamera smartphone.

Lensa Blur atau Bokeh

Pada saat kamu menggunakan fitur ini maka kamu akan dapat melakukan pemfokusan pada objek yang akan kamu foto. Sehingga untuk bagian latar belakang dari foto kamu akan kelihatan blur atau bokeh dan menyerupai seperti kamu melakukan foto dengan menggunakan kamera DSLR.

HDR +

Fitur yang satu ini merupakan salah satu fitur yang dapat mengambil foto secara detail terutama pada saat keadaan cahaya yang rendah atau di keadaan cahaya latar. Pada mode ini kamu bisa mengatur untuk bagian yang gelap maupun terang.

Fitur Lainnya:

Dua fitur diatas adalah sedikit opsi canggih yang ditawarkan GCam APK kepada kalian. Masih ada lebih banyak fitur didalamnya yang mungkin belum kamu ketahui, dibawah ini adalah informasinya.

  • Astrofotografi
  • Google Lensa
  • Mendukung Gambar RAW
  • Mode Penglihatan Malam dan Potret
  • Slider fokus
  • Gerak lambat (Slowmo)
  • HDR + ditingkatkan
  • Lensa Biru
  • Photosphere
  • Google Lens
  • Stabilisasi Video
  • Dan lain sebagainya.

Baca juga: GCam Redmi Note 4

Download GCam Oppo A15 / A15S APK

GCam Oppo A15

Pada saat kamu akan memasang apliaksi GCam, maka harus memperhatikan versi yang dapat kamu gunakan karena beda tipe pada smartphone kamu maka versi gcam yang digunakan juga jelas berbeda, untuk itu tidak bisa kamu lakukan secara sembarangan.

Jika kalian percaya dengan author, berikut adalah beberapa link Google Camera pada oppo A15 dan A15S yang bisa kamu unduh dan jadikan sebagai aplikasi kamer canggih di smartphone anda.

Cara Pasang GCam Oppo A15

Untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana cara pasang dari Gcam pada smartphone secara manual maka akan di jelaskan di bawah ini secara rinci dan jelas sebagai berikut:

  1. Kamu perlu melakukan download terlebih dahulu untuk aplikasi GCam yang sudah di sebutkan di atas.
  2. Setelah download kamu bisa langsung memasang aplikasi tersebut.
  3. Ketika tiba-tiba muncul notifikasi peringatan mengenai install aplikasi yang tidak kenal maka kamu pilih untuk melanjutkan dengan memilih tulisan “izinkan sumber ini”.
  4. Kamu tinggal menunggu sampai dengan proses install selesai

Baca juga: GCam Redmi Note 5

Cara Memasang Config GCam

Sebelum kamu melakukan impor Config GCam Mood pada smartphone OPPO maka ada hal yang perlu di perhatikan.

  1. Membuat folder dengan memberi nama “GCam” pada memori internal.
  2. Setelah pembuatan folder selesai maka kamu bisa memberi nama folder Configs dan Configs 7.
  3. Setelah itu kamu bisa menaruh file configs dengan format (.xml.) pada folder sesuai dengan GCamyang kamu gunakan.
  4. Membuka aplikasi GCam.
  5. Mengetuk pada bagian hitam di kamera tersebut.
  6. Kemudian kamu bisa memilih restore sesuai dengan versi GCam yang kamu gunakan.
  7. Setelah aplikasi GCam sudah kamu restart maka proses Configs GCam sudah selesai dan sudah berhasil di pasang.

Demikian cara memasang GCam OPPO A15 yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi ketika smartphone kamu OPPO A15 dan semoga berhasil.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.