Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

10 Akun IG dengan Followers Instagram Terbanyak di Dunia (2022)

3 min read

Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Instagram merupakan media sosial paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Data Reportal mengeluarkan laporan Instagram memiliki 99,15 juta pengguna atau lebih dari 40% penduduk pada awal tahun 2022. Lantas, siapa orang dengan followers Instagram terbanyak di dunia?

Daftar Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Dalam penggunaan sosial media, jumlah followers terbilang sangat penting karena menunjukkan popularitas seseorang. Untuk mengumpulkan followers, tentu Anda harus rajin mengunggah postingan di Instagram.

Selain itu, Anda juga harus sering melakukan promosi, Pada daftar jumlah followers IG terbanyak di dunia kali ini, jejeran artis dan brand ternama masih mendominasi. Berikut daftarnya.

Baca juga:

1. Instagram

Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Siapa pemegang followers IG terbanyak di dunia? Pada posisi pertama, ada akun Instagram itu sendiri. Instagram saat ini memiliki lebih dari 520 juta pengikut. Dari sekitar 7000 unggahan yang terposting, ada banyak hasil karya seni dari seniman terbaik.

Instagram juga sangat mengedepankan nilai estetika ketika memposting sesuatu. Anda juga bisa menemukan postingan tentang artis yang sedang naik daun. Akun terverifikasi ini sudah diikuti oleh banyak bintang papan atas, seperti Anitta, Arjun Kapoor, Gordon Ramsay, dan masih banyak lagi.

2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Selanjutnya, ada pesepak bola terkenal Cristiano Ronaldo. Kini, Cristiano Ronaldo mencatatkan jumlah followers sebanyak 456 juta. Berkat itu, penyerang tim Manchester United ini mendapatkan penghargaan sebagai manusia pertama yang memecahkan 400 juta pengikut di Instagram.

Dengan identitasnya sebagai pemain bola, tentu saja postingannya cukup relevan. Ia kerap membagikan aktivitasnya dalam dunia sepak bola dan momen kebersamaannya bersama keluarga.

Pada beberapa kesempatan, Ronaldo juga terlihat membagikan quotes motivasi atau pesan-pesan yang bermanfaat bagi para pengikutnya. Terkait badannya yang kekar, Ronaldo beberapa kali mengunggah video olahraganya yang mungkin akan memotivasi Anda.

3. Kylie Jenner

Kylie Jenner - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Siapa ratu Instagram? Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan model terkenal sekaligus pebisnis asal Amerika Serikat, Kylie Jenner. Penggemar menyukai Kylie karena gaya berpakaiannya yang bagus. Apalagi, proporsi badannya sangat pas, sehingga ia tampak cocok mengenakan outfit apa saja.

Meskipun sudah menikah dan memiliki anak, pesona Kylie tampaknya tak juga pudar. Di akun Instagram, Kylie banyak membagikan hasil fotonya dengan fotografer ternama. Ia juga sering mengunggah brand kosmetik miliknya, Kylie Cosmetic.

Layaknya ibu pada umumnya, Kylie juga memposting fotonya bersama sang buah hati. Total, ada sekitar 350 juta orang mengikuti Kylie Jenner di Instagram.

4. Lionel Messi

Lionel Messi - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Posisi keempat followers Instagram terbanyak di dunia ditempati oleh rival abadi Ronaldo dalam dunia sepak bola, Lionel Messi. Tampaknya, Messi kurang puas menjadi lawan Ronaldo di lapangan hijau, sehingga kembali bersaing di Instagram.

Pesepak bola asal Argentina ini sudah mengunggah lebih dari 860 postingan dengan jumlah like sekitar 6 jutaan. Sama seperti Ronaldo, Messi juga kerap membagikan momennya saat bermain sepak bola. Sebagai seorang suami sekaligus ayah, Messi juga sering mengunggah kebersamaannya bersama keluarga. Di Instagram, Messi tampak sangat serasi dan harmonis bersama istrinya, Antonella Roccuzzo. 

Ada juga postingan iklan atau kerjasama dengan brand ternama. Sebagai contoh, ada postingan kerja sama Messi dengan Hard Rock Cafe dan Pepsi Global. Kini, Messi sudah mencatatkan 339 juta pengikut Instagram.

5. Selena Gomez

Selena Gomez - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Selanjutnya, ada mantan Justin Bieber, Selena Gomez. Terlepas dari itu, Selena juga merupakan penyanyi yang berbakat dan memiliki banyak penggemar. Makannya, tak heran jika ia berhasil mengumpulkan 328 juta pengikut di Instagram. 

Di akun Instagram-nya, Selena banyak mengunggah postingan seputar karir bermusiknya. Sekadar informasi, ia pernah berkolaborasi dengan idol ternama Korea Selatan, Blackpink. Lagu berjudul “Ice Cream” itu berhasil menarik perhatian dunia, apalagi dengan musiknya yang easygoing.

Selain melakoni profesi sebagai penyanyi, Selena juga merupakan seorang pebisnis. Ia menjadi founder dari Rare Beauty dan menjual berbagai kosmetik dengan kualitas terbaik. Tentu saja ia menjadikan Instagram sebagai alat promosinya juga.

Selena Gomez juga sangat aktif dalam menggemakan pentingnya kesehatan mental. Ia kerap menjadi aktivis dalam berbagai kegiatan sosial yang erat kaitannya dengan mental health. Bukan hanya parasnya saja yang cantik, ternyata Selena juga memiliki hati yang baik.

6. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson adalah seorang aktor sekaligus pegulat profesional. Namanya sangat terkenal dalam dunia gulat WWE. Anda bisa menemukan Dwayne Johnson dalam film layar lebar bergenre action, seperti Fast & Furious, Jumanji, Baywatch, dan masih banyak lagi.

Pria yang lahir di California ini memiliki ciri khas berupa badannya yang kekar dengan kepala plontos. Anda bisa menemukan Dwayne Johnson di Instagram dengan nama The Rock. Jumlah followersnya juga sangat banyak, yakni mencapai 322 juta orang.

Sesuai dengan badannya yang kekar, Dwayne kerap membagikan postingan seputar olahraganya sehari-hari. Tentu ia berharap para pengikutnya bisa menjadikannya sebagai motivasi untuk hidup sehat. Di samping itu, ia juga sering mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga.

7. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Siapa yang tak kenal Kim Kardashian? Bintang televisi, model, sekaligus sosialita asal Amerika Serikat ini banyak menarik perhatian publik berkat gaya hidupnya yang mahal. Kim sendiri ternyata bersaudara dengan Kylie Jenner.

Di akun sosial medianya, Kim Kardashian aktif mempromosikan bisnis pakaian dalamnya, Skims. Ia juga memiliki bisnis lain dalam bidang kecantikan bernama SKKN. Tak lupa, Kim juga mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga dan sang buah hati. Kini, ia sudah memiliki 319 juta pengikut.

8. Ariana Grande

Followers Instagram terbanyak di dunia selanjutnya ditempati oleh penyanyi cantik berkulit sawo matang, Ariana Grande. Namun, sebenarnya Ariana tidak memulai debutnya sebagai penyanyi. Ia pertama kali muncul di dunia hiburan sebagai seorang artis pada drama musikal Broadway. Perannya sebagai Charlotte ternyata bisa mengantarkannya menuju kesuksesannya sekarang.

Usianya yang masih muda mungkin membuat Ariana paling estetik daripada yang lainnya. Di Instagram-nya yang memiliki 317 juta pengikut, Ariana sudah membagikan lebih dari 4.900 postingan. Isi postingannya pun beragam, mulai dari foto dirinya sendiri, promosi musik, momen bersama teman, atau hanya sekadar foto estetik yang ia jepret sendiri.

Ariana juga membuat bisnis dalam bidang kosmetik yang bernama R.E.M Beauty. Ia memanfaatkan akun media sosialnya untuk promosi bisnis. Bahkan, Ariana tak ragu menjadi model untuk brand-nya sendiri.

9. Beyonce

Beyonce

Beyonce sukses masuk dalam daftar followers Instagram terbanyak di dunia tahun 2022 dengan total 264 juta pengikut. Penyanyi berbakat ini terbilang sangat estetik di Instagram. Beberapa kali, Beyonce tampak memperhatikan tone warna postingannya agar lebih rapi.

Beyonce aktif membagikan momennya bersama penggemar saat di panggung. Ia nampak sangat fashionable dengan balutan busana dari berbagai desainer ternama.

10. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian

Masih dari keluarga Kardashian, kali ini ada Khloe Kardashian. Khloe adalah seorang model cantik dengan badan yang proporsional. Akun Instagramnya kini sudah memiliki 254 juta pengikut.

Sebagai seorang model, tentu isi postingan Khloe adalah hasil pemotretannya bersama banyak fotografer. Tak hanya itu, Khloe juga sering mengunggah foto bersama anak atau teman-temannya.
Itulah sepuluh akun dengan followers Instagram terbanyak di dunia. Memang rata-rata berasal dari kalangan selebriti papan atas. Untuk merasakan popularitas di Instagram seperti akun di atas, Anda memang harus mengunggah hal yang menarik.

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.