Virtex Slayer, Definisi, Fungsi dan Dampaknya Bagi Korban

Virtex Slayer, Definisi, Fungsi dan Dampaknya Bagi Korban

Whatsapp yang menjadi sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak, nyatanya bisa dibajak maupun diberhentikan sejenak dengan virtex slayer. Hal ini berguna untuk mematikan ponsel selama beberapa saat maupun tidak bisa menggunakan whatsapp dalam waktu tertentu.

Meski menggunakan virtex slayer ini cukup berbahaya, banyak orang menggunakan virus ini untuk iseng maupun mengganggu setiap orang dengan mengirimkan virus tersebut pada korban. Lalu seperti apa virtex itu sendiri?

Penjelasan Virtex Slayer

Penjelasan Virtex Slayer

Termasuk virus yang dapat membuat ponsel mati maupun lag seketika, virus ini terlihat cukup berbahaya jika digunakan untuk melumpuhkan aplikasi whatsapp maupun ponsel orang lain secara tiba-tiba. Umumnya virtex WA ini menggunakan gambar dengan pakaian detektif sedang menghisap rokok.

Virus ini akan bekerja ketika pembuka chat memiliki virtex karena bentuk gambar yang unik membuat setiap orang kebingungan tentang virtex ini. Apabila pengguna whatsapp memiliki dan membuka virtex ini maka ponsel tersebut akan segera hang maupun lag dan aplikasi whatsapp tidak dapat dibuka sementara.

Selain itu virtex merupakan sebuah teks maupun kode atau simbol dimana kode itu tidak terbaca sistem sehingga menyebabkan ponsel error. Perbedaan virtex ini dengan virtex lainnya adalah gambar, kode hingga huruf yang digunakan dan dikirimkan kepada target pengguna.

Untuk itu anda perlu berhati-hati saat ada kode, stiker maupun gambar yang mencurigakan dan jangan segera dibuka. Bisa saja itu virtex slayer yang mengganggu ponsel maupun aplikasi whatsapp anda agar eror.

Baca juga:

Bagaimana Cara Membuat Virtex Slayer?

Bagaimana Cara Membuat Virtex Slayer

Ternyata membuat virus ini mudah sekali dan bisa dikatakan simpel untuk seorang pemula, berikut cara membuat virtex slayer :

1. Buat atau Download Gambar

Virtex slayer ini berupa gambar dan anda harus mendownload gambar tersebut seperti gambar slayer 07 dengan warna hitam putih, kemudian anda bisa membuka browser dan ketik kolom pencarian slayer 07. Setelah itu anda menemukan gambar seorang detektif dan anda bisa langsung mendownloadnya.

Buat atau Download Gambar

Setelah selesai mendownload anda bisa memasukkan virtex tersebut dalam gambar whatsapp untuk membuat virus.

2. Masukkan Virtex

Memasukkan teks virtex tersebut pada gambar, untuk melakukannya anda akan membutuhkan aplikasi bantuan seperti photo resizer yang bisa anda download pada play store. Setelah berhasil anda bisa mulai mengedit gambar virtex dengan membuka opsi foto dan cari gambar virtex 07 tersebut kemudian ubah resolusinya ke paling tinggi.

photo resizer

Selanjutnya masukkan teks virtex ke gambar menggunakan bantuan aplikasi Photo Exif dan simpan dengan nama virtex, kemudian anda bisa langsung menggunakannya untuk mengirimnya pada target.

3. Cara Menggunakan Virtex

Setelah virtex tersebut jadi, maka anda bisa menggunakannya dan mengirimnya melalui whatsapp. Langkah pertama anda bisa membuka Whatsapp Inmune dan cari kontak whatsapp target kemudian kirim gambar Virtex Slayer 07. Pastikan yang anda kirim virtex bukan teman maupun keluarga agar terhindar dari masalah.

Baca juga:

Jenis Virtex WhatsApp

Jenis Virtex WhatsApp

Meski menimbulkan kerusakan yang cukup parah, virtex slayer memiliki berbagai jenis untuk menimbulkan kerusakan pada ponsel korban. Selain itu virtex yang memiliki beragam jenis ini berguna bagi setiap orang yang menggunakan whatsapp MOD, Whatsapp GB dan yang lainnya.

1. WA Text dan WA Arab

Hampir sama tapi tidak serupa, WA text merupakan virus berbentuk text dimana terdapat kombinasi font maupun simbol yang berbentuk aneh sehingga menimbulkan kerusakan ponsel secara tiba-tiba. Meski begitu virus text ini merupakan virus ringan sehingga tidak terlalu parah dan bisa dikategorikan sebagai virtex ringan.

Ada virtex arab dimana virus ini menggunakan bahasa arab untuk membuat simbol yang sulit terbaca sistem sehingga menimbulkan kerusakan cukup parah sehingga setiap orang kesal dengan virtex WA arab karena meresahkan pengguna.

2. WA Slayer dan Ganas

Virtex slayer merupakan kategori virus ganas dimana jika seseorang mengirimkan virus ini terdapat kerusakan yang cukup parah ponsel, bisa saja whatsapp akan mengalami lag parah sehingga membutuhkan aplikasi whatsapp MOD atau lainnya dalam mengatasi jenis virus tersebut.

Selain itu terdapat WA ganas seperti virtex arab dimana ada simbol maupun teks arab yang sulit dikenali sistem ponsel sehingga menimbulkan kerusakan cukup parah karena ponsel langsung mengalami lag dan hang seketika.

3. Super Trava dan Ghost Virtex

Super trava menjadi salah satu virus mematikan dimana anda harus waspada jika menemui virus ini, karena ponsel korban akan langsung hang parah hingga lag yang tidak terkendali bahkan ponsel bisa mati karena hang.

Ghost virtex juga termasuk virus berbahaya karena virus ini terlihat transparan dan kosong, namun ada script kode yang masuk dalam sistem meski tidak terbaca dengan sempurna sehingga virus ini bahaya untuk korban maupun pengguna jika digunakan.

Dampak Penggunaan Virtex Slayer

Dampak Penggunaan Virtex Slayer

Meski bisa berdampak cukup fatal bagi korban, virtex menjadi virus meski tujuan virus ini seringkali digunakan hanya untuk iseng. Berikut dampak yang terjadi jika virus dikirimkan kepada ponsel korban :

1. Ponsel Hang dan Lag

Hang adalah ponsel berhenti beroperasi dan stuck dalam kondisi tertentu, hal ini merugikan pengguna karena aktivitas pada ponsel langsung terhenti dan terjeda sehingga ponsel tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jalan satu-satunya mengatasi masalah ini adalah mematikan ponsel dengan paksa.

Meski mematikan ponsel memiliki beberapa cara, hal ini menyebabkan ponsel cepat rusak hingga mengganggu sistem. Hal lain yang menyebabkan ponsel rusak adalah lag berlebih dimana ponsel tersendat dalam waktu singkat meski bisa digunakan untuk mengirim pesan di whatsapp.

2. Force Close dan Lemot

Bisa dikatakan force close adalah situasi aplikasi keluar sendiri pada ponsel sehingga hal ini mengganggu anda ketika menggunakannya, efek ini ada ketika RAM ponsel berlebih maupun rusak karena virtex slayer ini.

Selain itu ponsel lemot yang menjadi dampak utama pada penerima virus virtex ini membuat ponsel melambat hingga tidak dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, meski ini merupakan kategori dampak ringan namun hal ini sangat merugikan korban.

3. Merugikan Korban

Meski dikategorikan virus ringan, jika virus tersebut menyerang ponsel anda terus-menerus dapat menyebabkan ponsel cepat rusak sehingga sistem ponsel tidak berjalan sempurna. Bahkan yang lebih parah ponsel anda tidak dapat digunakan kembali karena banyaknya virus masuk pada ponsel dan sistem lumpuh seketika.

Bahaya lain yang mengintai adalah hilangnya data maupun kerusakan data secara permanen akibat sistem tidak bisa membaca virus tersebut, pada akhirnya ponsel anda bisa rusak sehingga membutuhkan ponsel baru.Karena itu virus ini berbahaya jika digunakan untuk membunuh ponsel korban hingga kehilangan semua datanya, meski iseng banyak hal perlu diperhatikan agar ponsel korban tetap baik-baik saja. Cara penggunaannya yang mudah, virtex slayer ini bisa dicoba dengan cara diatas. Disarankan anda tidak mencobanya terhadap orang lain agar tidak saling merugikan.

Tinggalkan komentar