Apa Arti BBG di RP (Roleplayer) Telegram? Berikut Penjelasannya!

  • Bagikan
Apa Arti BBG di RP

Dalam peredarannya Roleplayer tidak pernah lepas dari Istilah dan Singkatan Gaul baru yang muncul bahkan untuk tiap tahunnya setelah ada sesuatu hal yang Viral. Begitu juga dengan Arti BBG di RP (Roleplayer) Telegram yang tampaknya membuat beberapa orang penasaran dengan arti dari singkatan tersebut.

Bagi kamu yang Bingung dengan apa arti BBG di roleplayer yang mungkin sering di katakan oleh orang lain dari Komunitas yang terbentuk oleh Kalangan Orang yang suka berlakon di Roleplayer? Supaya rasa penasaran ini hilang dan segera terjawab pastikan kamu baca artikel dibawah ini sampai habis.

Roleplayer tidak pernah lepas dari hal-hal baru dan unik yang bisa didapatkan oleh semua pemain. Apalagi keberadaan pemain yang terlibat tidak sekedar komunitas yang bisa diungkap dalam kapasitas yang tampak kecil. Ada puluhan ribu orang terlibat didalamnya sehingga selain kesenangan kamu bisa memperoleh pengetahuan dan pengalaman baru dari sana.

Ada banyak istilah yang asing dan belum pernah kamu dengan disini sebelumnya. Salah satunya akan jadi topik pembasan kita hari ini lebih tepatkan kamu akan tahu apa itu BBG di Roleplayer? dan mengapa keberadaan BBG ini menjadi sangat Viral dan banyak disebutkan.

Baca juga: Username RP Aesthetic

Apa Arti BBG di RP?

BBG RP adalah singkatan dari Baby Girl Roleplayer. Baby Girl bila diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia artinya ialah seorang Bayi Perempuan. Sama seperti seorang bayi yang memiliki sifat haus akan perilaku Memanjakan dari seorang ayah yang ingin selalu dituruti keinginannya.

Begitupula dengan arti sebenarnya dari BBG dalam konotasi kata yang berbeda, BBG merupakan kondisi dimana seorang wanita yang lebih muda sedang berhubungan dengan seseorang pria yang lebih tua yang memiliki segalanya dalam hal ini ialah kekayaan yang cukup untuk memanjakan wanita yang disebut Baby Girl ini.

Pria ini disebut sebagai Sugar Daddy atau Daddy King (DDK) di Roleplayer. BBG Merupakan Cap buruk karena hanya memandang seseorang berdasarkan Financial serta rela melakukan segalanya untuk membuat lelaki itu mengeluarkan keakayaan mereka untuknya.

Keberadaan Baby Girl sendiri mulai ramai diperbincangkan sejak beredarnya beberapa berita dan cerita tentang itu, bagaimana dengan rayuan serta sikap manisnya mereka bisa memikat seorang lelaki yang lebih tua (OM…OM) ini untuk berhubungan dengannya.

Untuk itu bagi para lelaki di luaran sana yang tampaknya kaya dan mempunyai segalanya. Jangan sampai terjebak dengan orang-orang BBG sesuatu yang dilarang Agama merupakan hal yang wajib kamu jauhi lebih baik untuk berhubungan dengan orang yang benar menyayangi kalian dan tidak memandang Financial sebagai Faktor utamanya.

Apalagi buat yang sudah berkeluarga, Ingat Istri dan Anak-anak kamu di Rumah sebelum kamu terjun ke Dunia Gelap. Ini akan membuat kamu berfikir ribuan kali sebelum kamu bisa terjerat dengan BBG.

Baca juga: Apa itu DDK di RP

Akhir Kata

Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenai arti bbg di rp (roleplayer) telegram. Jika masih ada yang belum jelas, hal ini bisa kamu tanyakan di Kolom Komentar dengan menyebutkan hal-hal yang mana yang menurut kamu semua samar dan tidak diketahui.

Semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat dan memotivasi kamu untuk selalu berhati-hati dalam berperilaku baik di Dunia nyata maupun Media Sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.