Apa Arti TG di RP (Roleplayer) Telegram? Berikut Penjelasannya!

  • Bagikan
Apa Arti TG di RP

Roleplayer adalah salah satu permainan yang melibatkan banyak orang didalamnya untuk melakukan suatu aktivitas berlakon menjadi seorang tokoh atau idola yang sangat terkenal di dunia. Permainan unik ini setidaknya telah melahirkan berbagai macam Istilah dan Singkatan sebagai contoh adalah Arti TG di RP yang banyak dicari.

Penasaran dengan apa arti TG di RP Telegram yang berulang kali dibicarakan? Yuk cari tahu penjelasan mengenai istilah itu dengan membaca tulisan kami dibawah ini dengan seksama.

Seperti yang kita ketahui untuk menemukan Roleplayer ini kamu bisa mulai dari Grup yang ada di WhatsApp, LINE, maupun Telegram. Keberadaan aplikasi messenger diatas merupakan pola awal terbentuknya Komunitas menyenangkan ini sehingga seseorang dapat menjalin pertemana tanpa pandang fisik.

Dalam permainan seru ini, terdapat cukup banyak istilah-istilah yang mungkin tidak kamu ketahui sebagai seorang pemula. Untuk itu sebelum kamu memasukinya akan baik bagi kamu untuk mempelajari beberapa istilah penting yang sering disebutkan di RP seperti halnya TG yang ada di Roleplayer.

Apa itu TG di RP?

TG di RP adalah singkatan dari Transgender di Roleplayer yakni seseorang yang memiliki identitas gender yang berbeda dengan apa yang ditunjuk saat ia lahir. Seperti lelaki menjadi wanita atau sebaliknya wanita menjadi lelaki. Namun dalam konteks RP ini sudah biasa terjadi.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya ini merupakan permainan berlakon yang melibatkan tokoh atau idola yang harus diperankan dengan sangat baik. Istilah untuk menyebutkan Karakter ini ialah CHR “Chara” Character ketika kamu memilih untuk jadi Tokoh perempuan maka kamu perlu menyelesaikan dengan baik entah itu dengan peran sebagai wanita padahal diri kamu yang aslinya ialah Laki-Laki.

Hal-hal tentang seorang Pria yang menyamar jadi Wanita di Dunia Digital disebut sebagai Hode. Lebih tepatnya Hode ialah laki-laki yang menggunakan karakter atau nama perempuan di dunia internet seperti di Facebook, WhatsApp, Telegram atau Game Online.

Selama itu tidak mengubah Fisik secara bertolak belakang dengan keadaan ia ketika lahir. Menjadi wanita dalam fantasi seseorang bisa dikatakan candaan selama tidak merugikan pihak yang terlibat. Apalagi di Roleplayer tidak pernah ada yang nyata sebelum seseorang mengungkap identitas ia yang sebenarnya.

Memang benar ada kebanyakan pemain laki-laki yang lebih suka untuk menjadi tokoh atau idola perempuan sebagai bahan candaan dan bersenang-senang saat ini. Sehingga keadaan menjadi sedikit tidak terkendali dan inilah yang membuat Arti TG mulai Viral.

Baca juga: Apa Itu CHR di RP

Cerita Anak RP Yang Sekarang Banyak TG

Anak rp sekarang banyak yang TG..

Karena kamu sudah tahu apa itu TG di Roleplayer? Dari zaman dulu.. TG merupakan kegiatan yang sudah dilakukan sebagai penyamaran seseorang untuk menyembunyikan identitasnya sebagai seseorang dengan Gender yang bertolak belakang.

TG berasal dari kata transgender yang berarti orang yang memiliki identitas gender yang berbeda dengan apa yang ditunjukkan pada saat ia lahir dalam dunia nyata mungkin ini dilakukan untuk merubah gender asli mereka yang semua lelaki menjadi wanita dan wanita menjadi lelaki.

Nah pada permainan rp ini tg ini dimaksudkan untuk orang yang nge chara in lawan jenis aslinya. Maksudnya ia berperan sebagai seorang tokoh atau idola yang berlawan dengan gendernya. Contoh laki-laki memerankan tokoh Jennie Blackpink.

Dalam dunia ini RP tidak melibakan sesuatu yang secara langsung mengharusnya mereka untuk mengubah Fisik untuk menjadi seorang yang berbeda dengan gendernya. Lagian RP diperankan dengan palsu dan tidak melibatkan tatap muka secara langsung.

Sehingga seiring dengan berjalannya waktu TG merupakan keberadaan yang sudah sering dijumpai, Karena itu jangan terlalu ambil serius dengan pertemuan kamu di Media Sosial apalagi yang melibatkan Roleplayer buatlah ini sebagai semacam cara kamu untuk bersenang-senang.

Lantas, Apakah dengan Main RP Seseorang Tidak Boleh TG?

Tidak ada yang melarang namanya saja permainan bermain peran. Siapa yang baper ia yang kalah salah kamu bila kamu BAPER dengan peran yang orang itu mainkan sehingga membuat kamu tertarik.

Baca juga: Apa Arti BBG di RP?

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai Arti TG di RP. Dari informasi yang disampaikan kamu pada dasarnya akan sampai ke suatu pemahaman dimana TG di Dunia nyata dan di RP adalah sesuatu yang berbeda dan tidak baik bila kamu men-judge seseorang secara langsung karena ia memerankan Tokoh TG ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.