19 Aplikasi Edit Background Foto Terbaik Yang Mudah Digunakan

Aplikasi Edit Background Foto

Bosan dengan latar foto polos yang sudah sering digunakan?  Tenang, Anda dapat membuat foto jauh lebih menarik dengan menggunakan aplikasi edit foto online yang tepat. Selain aplikasi online, Anda juga dapat menggunakan jenis lainnya. Biasanya, memang ada aplikasi edit background foto secara offline juga. Jadi, penggunaan aplikasi jauh lebih mudah untuk editing. 

Ada berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kenyamanan sendiri untuk mengedit. Beberapa orang suka menggunakan laptop dalam mengedit. Namun, Anda juga dapat menggunakan perangkat biasa sesuai dengan keinginan. Setiap aplikasi memberikan fitur yang berbeda dan tidak semuanya kompatibel. Anda dapat memilih aplikasi dengan baik menggunakan artikel ini. 

19 Rekomendasi Aplikasi Edit Background Foto 

Untuk mendapatkan latar belakang yang jauh lebih menarik seperti wisata yang diinginkan hingga emoji. Maka, Anda dapat memilih pada aplikasi sesuai. Ada berbagai macam aplikasi yang tepat untuk dimanfaatkan. Dengan begitu, Anda dapat membuat foto lebih menarik dari bagian latar belakang. Berikut daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk pengeditan foto. 

1. Emoji background changer

Aplikasi Edit Background Foto  Emoji background changer

Pilihan pertama yang dapat digunakan jauh lebih dulu adalah emoji background changer.  Aplikasi yang satu ini mudah digunakan oleh semua orang. Anda pastinya sering melihat background yang penuh dengan emoji dalam berbagai macam video singkat. Salah satu cara pengeditan latar belakang tersebut adalah menggunakan aplikasi ini. Ada berbagai fitur yang menarik dan lucu.

Baca juga: 13 Aplikasi Edit Foto PC Gratis Terbaik

2. Foto background change editor

Anda juga dapat menggunakan aplikasi lainnya yang sudah diunduh lebih dari 10 juta orang. Aplikasi Foto Background yang satu ini cukup ampuh dan dapat memberikan kemudahan tersendiri. Anda dapat menambahkan berbagai macam objek untuk membuat gambar lebih menarik. Selain itu, ada berbagai pilihan untuk latar belakang. Warna yang ada untuk mengedit juga banyak. 

Jadi, jika anda membutuhkan bantuan dari alat edit background tersebut untuk menciptakan foto resmi ber latarbelakang merah maupun biru anda bisa menggunakan aplikasi tersebut secara gratis dan mudah.

3. Remove background

Aplikasi Edit Background Foto

Aplikasi edit background foto lainnya yang dapat digunakan dengan mudah adalah remove background.  Anda tidak akan kerepotan dengan memanfaatkan aplikasi ini karena dapat mengganti destinasi wisata sesuai keinginan. Tidak hanya tersedia latar seperti itu saja, ada pilihan latar lainnya. Bahkan, Anda juga mendapatkan kemudahan mulai dari menambahkan stiker atau tulisan sendiri. 

4. Photo background changer

Banyak orang juga memilih untuk menggunakan foto background changer karena mengganti latar belakang menjadi sangat sederhana. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Anda juga dapat melakukan pengaturan dengan mudah di sini. Ada banyak filter yang dapat digunakan sesuai dengan kenyamanan sendiri. Anda dapat edit filter kemudian mencampur gambar dan lainnya. 

5. Change foto background editor

Aplikasi Edit Background Foto Change foto background editor

Anda ingin membuat latar belakang foto menjadi jauh lebih aesthetic?  Tenang, pemilihan pada aplikasi yang satu ini sudah tepat dilakukan. Anda akan memperoleh berbagai macam keuntungan dimana aplikasi sudah lengkap dengan tools yang mudah digunakan. Dengan begitu, dapat mengedit jauh lebih cepat dan mudah. 

7. Pixomatic

Aplikasi Edit Background Foto Pixomatic

Menjadi aplikasi yang disukai oleh banyak orang, Pixomatic mempunyai kemampuan untuk membuat hasil foto menjadi lebih menarik. Ada berbagai macam kelebihan yang diberikan dari aplikasi. Anda dapat menggunakan tools untuk menambahkan teks hingga blend gambar. Tidak hanya itu saja, banyak orang menggunakan Pixomatic karena mempunyai kelebihan lainnya dalam editing. 

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menggabungkan foto kemudian menghilangkan objek. Selain itu, dapat menyempurnakan hasil potret dengan berbagai macam filter yang menarik. Hal ini karena ada banyak tools tersedia untuk mengedit. Anda dapat menghasilkan foto terbaik dalam mode potrait jika menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan yang sesuai. 

7. Simple Background Changer

Aplikasi Edit Background Foto Simple Background Changer

Sesuai dengan namanya yakni Simple Background Changer, aplikasi edit background foto ini banyak dimanfaatkan karena memang mudah untuk penggunaan. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi dengan melakukan pengunduhan jauh lebih dulu. Walaupun tidak ada banyak filter seperti yang ditawarkan aplikasi lain, tetap ada banyak kelebihan dari aplikasi ini. Salah satunya adalah langkah mudah dalam mengedit. 

Anda hanya perlu memasukkan foto yang ingin dibuang latarnya. Kemudian, langsung mengedit dengan mudah karena ada kuas untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan juga. Aplikasi ini juga tidak mempunyai tampilan yang ribet. Dengan begitu, dapat digunakan oleh pemula untuk mengedit juga. Anda dapat memotong langsung bagian yang tidak diinginkan dalam mengedit foto. 

8. Auto Background Changer

Pilihan aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengedit adalah auto background changer. Aplikasi ini sudah banyak dikenali karena dapat digunakan dengan mudah. Sudah ada lebih dari satu juta orang yang mengunduh aplikasi. Dapat dikatakan banyak hanya untuk mengedit background saja. Banyak yang memilih aplikasi dengan logo biru ini karena menarik perhatian. 

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menghapus background dengan mudah untuk mempertahankan bagian yang diinginkan saja. Semua proses dapat dilakukan dengan otomatis sehingga jauh lebih menghemat waktu. Selain itu, dengan menggunakan satu aplikasi ini saja, anda dapat langsung memblurkan background yang ada. Jadi, lebih hemat penyimpanan lagi.

Baca juga: 17 Aplikasi Edit Foto iOS / iPhone Aesthetic Gratis Terbaik

9. Make background transparent

Make background transparent

Tentunya, Anda juga dapat memilih aplikasi edit background foto lainnya. Ada banyak orang yang suka dengan aplikasi ini karena dapat menghapus background dengan mudah. Setelahnya, background Anda akan menjadi transparan. Jika sudah, Anda dapat langsung mengganti latar belakang berdasarkan pilihan yang ada. Dengan begitu, tidak perlu banyak aplikasi lainnya. 

10. Auto background remover 

Ada pilihan lainnya yang dapat Anda gunakan dalam mengedit background photo. Banyak orang menggunakan auto background remover sebagai pilihan. Anda dapat memotong gambar atau juga mengganti background secara otomatis. Ada berbagai macam tools yang tersedia dalam aplikasi untuk Anda manfaatkan. Banyaknya tools ini jelas menarik perhatian orang juga. 

Setiap tools yang ada membantu Anda dalam mengedit foto. Ada tools yang tersedia seperti memotong gambar kemudian penghilang background dan berbagai macam pilihan lainnya. Ada bantuan asisten cerdas dalam mengedit foto. Jika memang ingin hasil yang lebih rapi sesuai keinginan Anda, Anda juga dapat mematikan automatic dan menggunakan cara manual saja. 

11. Apowersoft background eraser

Apowersoft background eraser

Anda juga dapat menggunakan aplikasi pilihan lainnya untuk memperoleh kemudahan sendiri. Banyak yang memanfaatkan Apowersoft background eraser dalam mengedit. Tidak hanya mengeluarkan aplikasi untuk video menangkap layar saja.  Perusahaan ini juga mengeluarkan aplikasi lain yaitu background eraser yang banyak dimanfaatkan sekarang ini. 

Aplikasi sudah mengusung tool untuk menghapus background menggunakan AI.  Kelebihan dari aplikasi tidak hanya dalam memotong objek dengan rapi saja. Aplikasi ini juga mempunyai kelebihan lainnya karena dapat memperbaiki potrait yang buram. Dengan begitu, dapat memberikan hasil yang jauh lebih baik untuk Anda posting atau edit lagi juga. 

12. Wallpaper changer 

Merasa kalau latar belakang yang Anda gunakan dalam foto sangat buruk? Tenang saja, Anda dapat mengedit dengan aplikasi yang sesuai bernama wallpaper changer.  Aplikasi edit background foto ini menarik perhatian karena dapat digunakan dengan mudah. Anda hanya perlu memilih bagian yang ingin dipotong dan ganti saja latar belakang sesuai dengan keinginan sendiri. 

Ada berbagai pilihan latar belakang yang dapat Anda gunakan juga. Anda dapat memanfaatkan latar yang segar seperti rumput hingga menggunakan latar langit mendung. Tersedia berbagai macam pilihan wallpaper yang dapat membuat hasil foto Anda menjadi lebih keren. Anda hanya perlu menyunting untuk mendapatkan hasil foto terbaik setelah dirubah wallpapernya.

13. Blur photo editor pro 

Pilihan lainnya yang dapat Anda gunakan dengan mudah dalam mengedit adalah blur foto editor pro. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam mengedit berbagai macam gambar sehingga terlihat lebih estetik. Cukup gunakan fitur memburamkan background yang tersedia saja. Ada juga dapat menggunakan stiker dalam aplikasi ini. 

Kelebihan aplikasi ini adalah dapat memilih foto yang Anda inginkan untuk latar belakang. Jadi, tidak hanya satu jenis latar belakang saja yang dapat Anda gunakan. Ada berbagai macam pilihan latar belakang yang dapat Anda tambahkan. Masukkan juga stiker yang sesuai sehingga tidak harus merasa pusing untuk menghasilkan gambar yang menarik perhatian. 

14. Magi Cut

Magi Cut

Aplikasi edit background foto lainnya yang dapat Anda gunakan dengan mudah lainnya adalah Magi Cut. Aplikasi ini mempunyai banyak kelemahan sehingga jumlah penggunanya juga banyak. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah untuk menghapus atau juga mengganti latar belakang foto. Walaupun jumlah ukuran aplikasi jauh lebih besar, tetap sangat pantas diunduh. 

Aplikasi membutuhkan penyimpanan sebesar 81 MB untuk masuk dalam perangkat ini. Ada alasan dari 10 juta orang yang menggunakan aplikasi ini. Tentunya,  karena berbagai macam fitur yang menarik dari aplikasi. Anda dapat memotong gambar secara otomatis kemudian menghilangkan objek gambar. Pastinya, tidak banyak aplikasi yang dapat membersihkan objek gambar. 

Jika Anda merasa gambar yang dimiliki buruk karena berbagai macam objek yang menghalangi. Maka, Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan aplikasi ini. Cukup langsung hapus saja objek yang tidak diinginkan dalam gambar. Fitur ini hampir sama dengan Photoshop dan dapat digunakan dengan mudah juga. Kelebihan lainnya adalah mengedit langit pada hasil potret Anda.

Baca juga: 15 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tercepat

15. Background eraser 

Jika aplikasi sebelumnya mendapatkan kepercayaan lebih dari 10 juta pengguna. Maka, aplikasi ini telah berhasil menarik perhatian 100 juta pengguna lebih. Untuk Anda yang ingin menghapus background dan menggunakan objeknya ke gambar lain. Maka, aplikasi ini dapat menjadi pilihan Anda. Penggunaan juga mudah karena dapat memotong sendiri objek yang Anda inginkan. 

16. Photocut

Photocut

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan dengan mudah dalam pengeditan adalah Foto cut. Aplikasi ini mendapatkan perhatian dari banyak orang karena dapat digunakan dengan mudah dalam menghapus atau juga mengganti latar. Anda juga tidak perlu kesulitan memotong gambar sendiri yang hasilnya bisa saja kurang rapi. Langsung saja gunakan smart cut out yang tersedia. 

Dengan menggunakan fitur pemotongan seperti ini, Anda akan mendapatkan kemudahan sendiri. Hasil fotonya pasti jauh lebih rapi daripada memotong sendirian. Banyak orang suka menggunakan langkah seperti ini dalam pemotongan sehingga tidak harus membuang waktu. Selain itu, tersedia berbagai macam filter yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat hasil foto menjadi menarik. 

17. Cut cut

Cut cut

Aplikasi edit background foto lain yang dapat Anda gunakan dengan mudah adalah Cut Cut. Ada banyak orang yang juga menyukai aplikasi ini karena dapat dimanfaatkan dengan baik. Aplikasi ini jauh lebih simpel jika dibandingkan dengan penggunaan Adobe Photoshop. Aplikasi besutan Glory Passion Network Limited ini menarik perhatian banyak orang karena ada banyak kelebihan. 

Anda dapat menghilangkan background pada foto dengan menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, ada banyak orang yang suka menggunakan aplikasi ini untuk membuat hasil foto yang jauh lebih keren. Ada lebih dari 200 macam filter yang dapat Anda gunakan untuk menjadikan hasil gambar lebih bagus lagi. Banyak orang suka dengan daftar fitur yang diberikan juga. 

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah sudah menggunakan teknologi AI yang cukup akurat sehingga cukup klik satu kali untuk menghapus latar. Anda juga dapat menggunakan berbagai macam kutipan cinta dan juga motivasi dalam editan. Dengan begitu, dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi dalam mengedit gambar. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk konten sosial media. 

18. LightX

LightX

Pilihan lain untuk mengedit yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah Light X.  Ada banyak orang yang menyukai aplikasi karena dapat dimanfaatkan untuk hasil yang sesuai dengan keinginan. Dapat dikatakan jika aplikasi ini merupakan pilihan terbaik dalam menghapus background photo. Ada banyak fitur menarik yang dapat digunakan untuk mengubah latar sehingga lebih menarik. 

Cara penggunaan aplikasi edit background foto ini juga tidak terlalu sulit. Anda dapat mulai dengan crop foto yang ada jauh lebih dulu. Kemudian, langsung saja tempelkan foto yang sudah jadi png ini dalam tempat yang diinginkan. Anda juga dapat merubah warna baju dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan sendiri dalam memanfaatkan aplikasi Light X ini. 

19. PickU

Anda dapat memilih aplikasi PickU sebagai pilihan karena dapat memberikan hasil editan yang menarik perhatian banyak orang. Aplikasi ini sudah tidak dapat diremehkan karena kualitas yang diberikan. Ada berbagai macam fitur yang tersedia sehingga Anda dapat memperoleh gambar yang sesuai dengan keinginan. Anda dapat memotong objek dengan mudah dari adanya pilihan smart cut out. 

Kelebihan lain dari aplikasi ini yang tidak dimiliki oleh banyak tempat adalah adanya template yang menarik. Anda tidak usah susah payah untuk memotong latar belakang lagi. Semua template yang ditawarkan juga unik dan bukan merupakan desain template yang ilegal. Anda juga dapat membuat gambar tampak seperti lukisan dengan menggunakan Drip Foto Effect. 

Banyaknya efek yang tersedia dalam suatu aplikasi edit pastinya juga membuat pengedit merasa kesulitan. Apalagi jika harus mengedit banyak foto menggunakan filter yang sesuai. Hal seperti ini cukup membuang waktu untuk foto terbaik pada ujungnya. Jadi, ada sistem shuffle untuk memilih efek yang cocok dengan foto yang dimasukkan dalam pengeditan. Dengan begitu, hasil lebih cepat. 

Beberapa aplikasi edit background foto ini menjadi bagian menarik untuk banyak orang. Anda tidak harus membuang waktu dalam pengeditan dengan menggunakan daftar aplikasi sesuai. Untuk mendapatkan aplikasi yang sesuai dan dapat digunakan dengan baik. Maka, Anda dapat melakukan pengunduhan pada jenis yang sesuai lebih dulu. Selamat mencoba dan semoga berhasil. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.