17 Aplikasi Edit Foto iOS / iPhone Aesthetic Gratis Terbaik 2022

Aplikasi Edit Foto iOS

Ingin mengunggah berbagai macam foto yang dapat menarik perhatian banyak orang?  Tentunya, hal ini harus dilakukan dengan baik menggunakan berbagai macam dukungan aplikasi edit foto terbaik.  Banyak yang menggunakan ponsel ios untuk mengambil foto karena kualitas kamera. Namun, untuk mempercantik hasil jepretan, Anda perlu aplikasi edit foto ios / iphone. 

Sekarang ini, tidak ada orang yang mengunggah foto alami langsung tanpa melalui proses pengeditan. Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan berbagai macam aplikasi jauh lebih dulu. Dengan begitu, Anda akan memperoleh hasil gambar yang sesuai dengan keinginan. Tidak harus mengeluarkan uang untuk pengeditan juga. Yuk, pilih beberapa rekomendasi aplikasi ini. 

Pilihan 17 Aplikasi Edit Foto iOS / iPhone Untuk Hasil Foto yang Maksimal!

Ada berbagai pilihan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk kenyamanan sendiri. Bahkan, tersedia sangat banyak dalam app store yang dapat di unduh dan gunakan dengan baik. Untuk Anda yang ingin melakukan pengeditan foto. Maka, Anda dapat menggunakan daftar aplikasi yang ada ini dalam mempercantik foto.

Baca juga: 15 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

1. VSCOCam

Aplikasi Edit Foto iOS

VSCO Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai pilihan yang semua orang gunakan. Ada berbagai macam kelebihan karena tersedia banyak opsi. Anda dapat atur pilihan warna monokrom dan lain sebagainya. Filter yang diberikan sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan hasil foto Anda. Namun, Anda harus membeli versi full package untuk filter yang lebih banyak. 

2. Snapseed

Aplikasi Edit Foto iOS

Aplikasi edit foto ios lainnya yang dapat Anda manfaatkan adalah SnapseedAplikasi yang satu ini populer dalam berbagai macam perangkat. Baik untuk pengguna Android atau juga ios, semua orang suka dengan Snapseed. Aplikasi ini dapat membantu dalam pewarnaan yang jauh lebih baik. Anda dapat mengatur warna menjadi lebih tajam dengan menggunakan aplikasi ini secara gratis. 

3. PicsArt 

Aplikasi Edit Foto iOS

Pilihan lainnya yang dapat digunakan dalam mengedit foto sehingga hasilnya jadi lebih menarik lagi adalah PicsArt. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah mulai dari pengubahan warna hingga menambahkan filter. Tentunya, pengaturan fitur sendiri dapat menggunakan langkah mudah dengan one touch.  Aplikasi ini memang gratis dan dapat digunakan oleh semua orang. 

Anda dapat melakukan pengeditan dengan mudah karena interface yang diberikan juga sederhana. Banyak fitur menarik untuk Anda manfaatkan. Anda juga dapat mengedit dengan mudah karena ada berbagai macam pilihan yang sesuai. Bahkan, dapat membuat foto kartun dengan cepat. Anda dapat menyimpan dan membagikan foto kepada banyak orang dengan mudah. 

4. Prisma

Aplikasi Edit Foto iOS

Rekomendasi selanjutnya dalam pemilihan aplikasi edit foto ios yang dapat Anda gunakan lainnya adalah Prisma. Ada banyak pilihan untuk digunakan karena tersedia filter kemudian pengaturan exposure atau juga brightness. Bahkan, Anda juga dapat menambahkan fitur 3D yang sesuai dengan template. Aplikasi juga sudah mendapatkan rating yang tinggi dari para pengguna. Bahkan, mencapai 4,7. 

5. Unfold

Aplikasi Edit Foto iOS

Untuk mengedit foto dengan mudah, Anda juga dapat memanfaatkan Unfold. Hasil fotonya pasti jauh lebih kalem tetapi menampilkan hasil kekinian. Foto Anda dapat menjadi jauh lebih aesthetic dan juga lengkap dengan memanfaatkan filter yang ada. Sudah ada banyak orang yang menjadikan Unfold sebagai pilihan utama dalam editing. Anda bahkan tidak usah membuang waktu dengan ini. 

Apalagi dalam kepentingan sosial media. Banyak yang menggunakan unfold ketika membuat editan untuk story.  Aplikasi ini dapat menambahkan video dan juga foto secara bersamaan. Dengan begitu, hasilnya akan menjadi jauh lebih menarik. Apalagi untuk keperluan instastory yang pastinya harus terlihat menarik. Banyak template lucu dengan perpaduan warna trendy yang dapat digunakan. 

Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis dengan menggunakan app store.  Walaupun mempunyai berbagai macam kelebihan, hal ini tidak membuat aplikasi menjadi berat. Anda hanya perlu ruang penyimpanan kosong kurang dari 170 MB untuk pengunduhan. Jika penasaran dengan kualitas aplikasi yang mempunyai rating 4,9 ini. Maka, Anda dapat langsung mengunduh sendiri.

Baca juga: 15 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

6. Afterlight 2 

Aplikasi Edit Foto iOS

Pilihan aplikasi edit foto ios lainnya yang menarik perhatian untuk dimanfaatkan adalah afterlight 2. Aplikasi yang satu ini menjadi pilihan banyak orang karena dapat digunakan dengan mudah. Tadinya, aplikasi ini hanya bernama afterlight. Namun, dengan adanya berbagai macam perubahan pada fitur yang diberikan sehingga membuatnya menjadi lebih menarik daripada jenis awal, namanya berubah. 

Banyak orang yang langsung paham langkah mengedit dengan menggunakan aplikasi ini. Tentunya, hal ini karena aplikasi mudah digunakan. Bahkan, Anda dapat memanfaatkan satu sentuhan saja untuk membuat seluruh gambar terlihat menarik. Penggunaan aplikasi sendiri mirip dengan VSCOcam sehingga mudah untuk dimanfaatkan. Banyak tools sederhana dalam mengedit juga. 

Afterlight 2 ini merupakan aplikasi yang terkenal karena daftar filter menarik yang ditawarkan. Anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan filter keren dalam editing. Namun, jika Anda ingin jenis filter yang jauh lebih banyak lagi dalam aplikasi. Maka,  Anda harus membayar uang dalam pengeditan sendiri. Untuk masalah rating sendiri sudah tinggi dengan nilai 4,7 dari 5 bintang. 

7. Adobe lightroom CC 

Aplikasi Edit Foto iOS

Anda juga dapat menggunakan pilihan lainnya sebagai jawaban dalam mengedit foto. Ada banyak orang yang tertarik dengan menjadikan Adobe Lightroom sebagai pilihan. Penggunaan Adobe dalam ponsel jelas lebih mudah jika Anda bandingkan dengan PC. Namun, kualitas yang diberikan juga tidak jauh berbeda. Karena untuk keperluan mengedit foto dari cahaya, Anda tidak harus menggunakan PC. 

Ada berbagai macam kelebihan dari aplikasi yang menarik perhatian banyak orang selain penawaran yang diberikan. Salah satu kelebihan utama dari aplikasi yang menyenangkan banyak orang adalah user interface yang sederhana. Selain itu, aplikasi juga dapat digunakan dengan mudah sesuai keinginan sendiri. Jadi, banyak pemula yang dapat menggunakan aplikasi untuk mengedit foto. 

Aplikasi edit foto ios ini juga mempunyai kelebihan lainnya dengan adanya format RAW untuk Anda edit. Tidak banyak aplikasi yang mendukung format RAW untuk pengeditan. Anda dapat menambahkan banyak filter hingga mengatur cahaya hingga gambar pas. Walaupun tidak lengkap seperti penggunaan pada PC, banyak fotografer yang mengandalkan aplikasi ini juga. 

8. Pixlr

Aplikasi Edit Foto iOS

Pilihan lainnya yang dapat Anda gunakan untuk kemudahan sendiri adalah Pixlr. Aplikasi ini dapat Anda jadikan sebagai alternatif bila sudah merasa bosan dengan pengeditan memakai VSCO atau juga snapseed.  Banyak juga yang memang langsung menggunakan Pixlr karena kualitas yang ditawarkan tidak kalah baik. Ada banyak fitur kemudian langkah penggunaan yang mudah. 

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena user friendly.  Selain itu, dapat digunakan untuk membuat foto gabungan atau kolase.  Banyaknya penawaran ini dapat Anda peroleh dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Semua fitur yang ditawarkan dalam aplikasi gratis sehingga dapat Anda gunakan dengan mudah untuk posting. 

9. Camera 360

Camera 360 adalah Pilihan lainnya yang juga dapat Anda gunakan sebaik mungkin dalam aplikasi edit foto ios, ini dapat diunduh dengan mudah. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu menyediakan ruang penyimpanan yang jauh lebih besar. Dengan begitu, aplikasi dapat digunakan dalam pengeditan dan menjadi favorit sejak lama. Banyaknya update aplikasi juga membuat aplikasi menjadi lebih menarik. 

Hasil foto yang Anda edit akan menjadi sangat mulus. Ada banyak filter yang dapat ditambahkan untuk membuat aplikasi menjadi lebih menarik. Ukuran aplikasi adalah 292.8 MB.  Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah rating lagi. Rating untuk aplikasi ini cukup besar yaitu 4.7 dari 5 bintang.  Coba saja untuk memanfaatkan aplikasi dalam mengedit sehingga tahu kualitasnya. 

10. Meitu

Anda juga dapat menggunakan Meitu sebagai pilihan aplikasi yang sesuai. Aplikasi ini juga menarik perhatian banyak orang dan memang sedang populer.  Hal ini dikarenakan Meitu dapat membantu dalam pengeditan foto menjadi kartun. Model edit seperti itu sedang trend sekarang ini. Jadi, wajar jika banyak orang memilih untuk memanfaatkan Meitu jadi aplikasi edit andalan.

Untuk ukuran aplikasi sendiri adalah 284,5 MB dan sudah mendapatkan rating dari banyak orang. Total orang yang mengunduh aplikasi ini juga sangat banyak. Rating untuk aplikasi adalah 4,8 dari 5. Banyak filter yang disediakan dari aplikasi. Selain filter pengeditan foto menjadi kartun, banyak juga yang memilih filter langsung untuk membuat diri menjadi jauh lebih cantik.

Baca juga: 17 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

11. Enlight

Ingin aplikasi edit foto ios yang menarik perhatian untuk hasil foto lebih baik?  Anda dapat menjadikan Enlight sebagai pilihan. Banyak orang menyukai aplikasi karena mudah dimanfaatkan. Anda juga dapat memperoleh hasil foto yang luar biasa dengan menggunakan aplikasi ini. Ada fitur untuk edit gambar atau juga foto. Anda juga dapat menggunakan kontrol granular. 

Tentunya, dengan penawaran kontrol seperti ini, Anda dapat mengedit dengan lebih mudah juga. Ada beberapa filter pilihan yang dapat dimanfaatkan dengan mudah dan juga cepat. Anda juga dapat mengganti atau menerapkan filter berulang kali pada foto. Masih ada berbagai macam fitur canggih dalam aplikasi juga. Anda dapat menggunakan tone curves atau juga custom present.  

Untuk berbagai macam filter yang ditawarkan dalam aplikasi. Maka, Anda dapat melakukan pengecekan sendiri dengan mengunduh aplikasi. Anda dapat memilih aplikasi ini dalam app store atau menggunakan itunes.  Untuk mendapatkan akses dalam aplikasi, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar $ 3,99 saja. Pastinya, worth it dibandingkan dengan fitur yang ada. 

12. Fotograf

Anda juga dapat menggunakan Fotograf sebagai pilihan yang tepat untuk mengedit. Ada berbagai macam filter klasik dalam aplikasi ini. Tentunya, daftar filter ini tidak mudah untuk ditemukan dalam aplikasi lainnya. Anda dapat mengedit foto menggunakan kemampuan sendiri untuk hasil yang menarik. Foto yang diedit akan lebih menarik jika efek yang digunakan tidak berlebihan. 

Tentunya, Anda yang merasa penasaran dengan Fotograf dapat langsung mengunduh aplikasi. Cari saja dalam app store. Jika sudah, Anda hanya perlu download aplikasi. Banyak orang menggunakan langkah mudah dalam mengunduh aplikasi dengan menyediakan ruang penyimpanan sesuai. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah dan dapat diunduh secara gratis juga. 

13. Filters

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi edit foto ios ini mempunyai banyak filter sehingga dinamakan sebagai Filters.  Ada lebih dari 500 filter yang dapat Anda gunakan dalam pengeditan. Setiap filter yang ada mempunyai keindahan yang berbeda. Anda dapat menggunakan filter untuk mempercantik foto. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menambahkan layer dalam editan. 

Anda juga dapat menggunakan alat lainnya untuk menyesuaikan gambar ketika mengedit foto. Selain itu, filters menjadi aplikasi dengan kelebihan lainnya yaitu dapat menyimpan hasil kombinasi editing Anda. Dengan adanya manfaat seperti ini, Anda tidak harus ulang untuk hasil foto yang sudah diedit sebelumnya. Anda juga dapat mengunduh filters hanya dengan membayar $ 1.99 saja. 

14. Phototoaster

Pilihan lainnya yang orang gunakan dalam editing dengan mudah adalah Phototoaster. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam efek sesuai dengan keinginan sendiri. Ada banyak frame kemudian penyesuaian lain yang dapat Anda gunakan untuk foto yang menarik. Dengan menggunakan penyesuaian yang tepat, Anda dapat membuat hasil foto menjadi lebih menarik. 

Tidak hanya dapat digunakan untuk menambahkan filter atau efek saja. Anda juga dapat memperoleh kemudahan lainnya dalam penambahan tulisan atau juga gambar. Ada kuas yang dapat digunakan dengan aneka warna pilihan. Aplikasi sudah tersedia dalam app store dan dapat Anda unduh dengan membayar $ 2,99 saja. Tentunya, sudah worth it untuk pengeditan aplikasi. 

15. Face tune 

Aplikasi edit foto ios lainnya yang juga banyak digunakan dalam kepentingan sosial media adalah face tune.  Anda dapat menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan jika ingin posting wajah dari sudut pandang dekat. Dengan menggunakan face tune, Anda dapat memutihkan gigi kemudian menutupi jerawat.  Bahkan, aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menghapus tampilan yang jelek. 

Sesuai dengan namanya, Face Tune memang fokus dalam pengeditan wajah. Anda juga dapat memperhatikan pada bagian rambut kemudian melakukan pengeditan. Jadi, face tune juga dapat membersihkan uban di rambut. Dengan begitu, hasil foto yang diedit akan terlihat menarik dalam waktu beberapa detik saja untuk mengedit. Anda hanya perlu membeli aplikasi dengan $ 3,99 saja. 

16. Colorburn 

Pilihan aplikasi lain yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kenyamanan sendiri dalam mengedit foto adalah colorburn. Aplikasi yang satu ini sangat menyenangkan untuk dimanfaatkan. Ada berbagai macam pilihan sederhana yang dapat Anda gunakan. Misalnya, Anda dapat menggunakan filter warna-warni juga. 

Mengedit warna pada foto dapat membuat potrait menjadi lebih menarik lagi. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan menggunakan iTunes atau juga app store. Tentunya, setelah melakukan pembelian jauh lebih dulu. Cukup keluarkan biaya $ 0.99 saja untuk mengunduh aplikasi. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk mengedit aplikasi karena pilihan warna yang tersedia. 

17. Touch Retouch 

Pilihan mudah yang dapat Anda gunakan sebagai aplikasi pilihan adalah touch retouch. Banyak orang yang akan merasa kesal jika hasil foto yang ada menjadi buruk karena objek mengganggu. Misalnya, ada tempat sampah di lorong yang kosong. Anda dapat menghapus semua objek yang ada ini atau memindahkan ke tempat yang jauh lebih bagus. Cukup keluarkan biaya $ 1,99 untuk edit foto. 

Bagaimana?  Jika tertarik dengan daftar aplikasi edit foto ios yang ada. Maka, Anda dapat melakukan pengunduhan secara langsung menggunakan app store.  Manfaatkan langkah yang tepat dengan aplikasi sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.