Cara Download Video TikTok di Telegram

Suka nonton video joget – joget di TikTok ? dan Pingin Simpan video tersebut. Berikut artikel yang membahas Cara Download Video Tiktok di Telegram tanpa watermark dan logo.

TikTok adalah platform jejaring sosial dan platform video musik yang sangat populer di Indonesia. Diperkirakan Puluhan Juta masyarakat di Indonesia adalah pengguna aktif sampai sekarang.

Di aplikasi ini kamu bisa membagikan aktifitas kamu yang berhubungan dengan musik video. Mungkin dengan tarian atau cuplikan dari Nyanyian lagu yang ingin kamu bagikan.

Jika kamu adalah penikmat video TikTok Offline. Kamu bisa ikuti cara download video TikTok tanpa watermark / logo dengan bot telegram berikut ini.

Apa Bot Telegram Untuk Download VideoTikTok?

Seperti yang kita ketahui bersama, dengan menggunakan aplikasi Telegram untuk berkomuniasi didalamnya juga ada beragam Bot yang bermanfaat untuk beberapa aktifitas.

Salah satunya dalam hal hiburan, dimana salah satu bot memiliki fungsi untuk mengkonversi video TikTok agar penggunanya dapat mengunduh Video tersebut dengan kualitas terbaik dengan menghilangkan Logo dan Watermark dari Aplikasi TikTok.

Jika kamu berencana menggunakan Bot tersebut, maka kamu bisa menemukan Bot TikTok dengan memasukkan Kata Kunci “hk TikTok” atau “TikTok Downloader” pada fitur pencarian Telegram.

Atau kamu bisa simak cara untuk mendownload video TikTok dengan Bot Telegram dibawah ini.

Baca juga: Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri

Cara Download Video TikTok di Telegram Tanpa Logo & Watermark

Untuk download videp TikTok sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa cara mungkin dengan memanfaatkan aplikasi juga situs untuk download video dari TikTok. Dan karena kita sedang membahas cara download video tiktok lewat telegram.

Dibawah ini adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama buka aplikasi TikTok.
  • Lalu temukan video yang mau didownload.
  • Salin tautan Video TikTok dengan cara Klik pada tombol share (bagikan) > lalu pilih metode share dengan tautan.
Cara Download Video TikTok di Telegram
  • Jika langkah diatas sudah dilakukan, Selanjutnya Jalankan Telegram di Hp / PC.
  • Klik pada ikon pencarian.
Cara Download Video TikTok di Telegram
  • Temukan Bot Telegram untuk download video tiktok dengan cara ketikkan Kata Kunci “TikTok Downloader“.
  • Atau tekan saja tautan Bot TikTok Downloader berikut ini.
  • Jika kamu sudah dihalaman chat, Untuk memulai Bot Klik Start atau ketikkan perintah /start.
  • Pilih bahasa indonesia.
  • Lalu pastekan tautan video tiktok yang kamu dapat barusan > lalu kirimkan.
  • Tungu bot menampilkan video TikTok yang dimaksud.
  • Untuk mengunduh video, Klik pada ikon Download.
Cara Download Video TikTok di Telegram
  • Setelah itu tunggu sampai proses unduhan selesai.
  • Terakhir, simpan video dengan cara klik pada video > tekan pada menu tembahan > lalu pilih Save to Galery (Simpan ke Galeri).
Cara Download Video TikTok di Telegram
  • Selesai.

Baca juga: Cara Hapus Akun Telegram

Rekomendasi Bot Download Video TikTok di Telegram Lainnya

Setelah mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas dan ternyata bot yang kamu gunakan tidak merespon atau server mungkin overload.

Kamu bisa memanfaatkan beberapa rekomendasi Bot Download Video TikTok di Telegram berikut:

1. Tik Tok Downloader Bot

Saluran bot pertama yang bisa kamu manfaatkan jika tutorial diatas tidak bekerja ialah dari username @madeinttbot, Bot ini menggunakan dua bahasa utama yang bisa kamu pilih.

Cara menggunakan bot ini sendiri bisa dibilang hampir sama dengan langkah-langakah yang sudah dijelaskan diatas. Kunjungi Bot > Paste Link Video TikTok > Download Video.

2. TT Save Bot

Berikutnya ada TT Save Bot, Bot ini memiliki fungsi yang sama dengan Bot yang ditawarkan diatas yakni Download Video TikTok Tanpa Watermark.

Untuk menemukan bot ini kamu bisa menekan tautan undangan yang mengarahkan kamu ke Bot yang dimaksud, Pastikan kamu sudah install aplikasi Telegram di Hp kamu dan juga sudah login.

Baca juga: Cara Mencari Teman Baru di Telegram

Akhir Kata

Menonton video tiktok secara online terkadang tidak menguntungkan untuk beberapa orang, Apalagi bagi mereka yang berada di lokasi dimana internet tidak terlalu baik disana.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan kenapa download video tiktok begitu pentingnya. Jika kamu merasa perasaan yang sama dan menganggap Nonton Video TikTok Offline itu lebih nyaman kamu bisa ikutin panduan diatas.

Sekian, Semoga Bermanfaat!