Cara Mencari Teman Baru di Telegram

Tau gak sih kamu dengan fitur Telegram saat ini kamu bisa loh melakukan banyak hal termasuk berteman, Berikut adalah artikel yang menjelaskan cara mencari teman baru di Telegram.

Hidup di dunia yang luas ini tidak bisa dilakukan sendiri, Seberapa kuat perasaan kamu untuk tetap berdiri sendiri pada akhirnya ada saat dimana nanti kamu akan membutuhkan bantuan dari orang lain yang bisa diandalkan.

Dan orang yang dimaksud disini mungkin adalah teman baik kamu. Jika kamu membutuhkan teman baru yang bisa diajak chatting secara online maka kamu berada di halaman yang tepat.

Karena mencari teman-teman baru saat ini bisa kamu lakukan dengan cara yang lebih mudah, Selain dengan memanfaatkan Media Sosial kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Messenger seperti Telegram misalnya.

Berikut ini akan saya tunjukkan kepada kamu bagaimana cara mencari teman baru secara acak dengan menggunakan Aplikasi Telegram.

Baca juga: Cara Membuat Nada Dering Suara Google

Cara Mencari Teman Baru dengan Bot Anonymous Chat Telegram

Cara Mencari Teman Baru dengan Bot Anonymous Chat Telegram

Anonymous Chat Bot Telegram adalah sebuah program komputer (Bot) yang dijalankan secara otomatis untuk mempertemukan pengguna Bot tersebut dengan pengguna lainnya di Aplikasi Telegram.

Bot ini mempertemukan kamu dengan individu lain yang berada di Lokasi di Negara yang sama dalam sebuah pertemuan pesan daring singkat.

Kamu bisa mulai dari sapaan, Perkenalan dan akhirnya saling mencocokkan kepribadian masing-masing, Begiutlah nantinya bot ini bisa membantu kamu.

Berikut adalah cara menggunakan Bot Anonymous Chat untuk mencari teman:

  1. Buka telegram di HP / PC.
  2. Lalu temukan Bot Anonymous Chat Telegram.
  3. Setelah berada di Halaman Perpesanan Bot, Klik Start untuk memulai atau jalankan perintah mulai dengan cara ketikkan /start lalu kirim.
  4. Setelah itu bot secara otomatis akan mempertemukan kamu dengan orang asing yang tidak kamu kenal.
  5. Mulailah dengan beberapa percakapan disana.
  6. Ketikkan perintah /search jika kamu tidak dipertemukan dengan pengguna telegram lainnya.
  7. Setelah memulai percakapan, dan kamu merasa dia adalah orang baik kamu bisa membagikan ID / Username Akun Telegram dengan perintah /sharelink.
  8. Dan jika kamu merasa kurang cocok dengan karakternya kamu bisa skip orang tersebut dengan mengetikkan perintah /next.

Pertemanan tidak dapat diuputuskan dalam satu atau dua hari saja. Apalagi kamu disini tidak bisa bertatap muka langsung dengan orang yang kamu ajak ngobrol barusan.

Mungkin ini adalah awal untuk menjalin hubungan baru dan selanjutnya tergantung dengan perasaan pribadi masing – masing.

Baca juga: Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar Akun Baru Telegram

Cara Mencari Teman Baru dengan Main RP di Telegram

Buat yang baru kenal dengan aplikasi telegram mungkin RP di Telegam adalah kata yang tidak dapat diartikan.

Singkatnya RP alias (Role Player, RolePlay) adalah jenis permainan yang cukup populer di Platform messenger satu ini, Disini kamu dapat berperan dan berteman dengan orang secara acak.

Bahkan mungkin kamu tidak akan canggung dengan ia karena tujuan utama permainan ini adalah pertemuan singkat dan pertemanan tanpa tahu identitas masing – masing.

Meski tahu begitu, Masih banyak kok yang memutuskan untuk membocorkan identitasnya kepada dia (Orang yang diajak bicara).

Ketika mereka merasa ada kecocokan diantara keduanya akhirnya mereka dapat berteman.

Cara Mencari Teman Baru dengan Main RP di Telegram

Dan berikut ini adalah cara main RP di Telegram untuk mencari teman baru.

  • Pilih peran artis atau idol yang ingin diperankan.
  • Lalu cari tahu data pribadi dari artist yang ingin diperankan.
  • Jika kamu sudah memahami karakter tersebut dengan baik, Buka Telegram.
  • Lalu buat akun telegram kamu menjadi akun fake (menggunakan identitas artist yang akan diperankan).
  • Berikutnya cari teman RP yang juga membutuhkan teman untuk berbicara.
  • Caranya kamu tinggal cari Group RP di Telegram.
  • Lalu kemudian gabung dan temukan teman Main RP kamu.
  • Jalani percakapan palsu kamu dengan orang tersebut.
  • Dan jika kamu merasa teman RP kamu ini adalah orang baik kamu bisa mengajak ia berteman dan berpesan pribadi di Telegram.
  • Selesai.

Baca juga: Cara Logout Telegram Web

Akhir Kata

Mencari teman baru secara online mungkin terlihat bagus untuk seseorang yang pemalu dan tidak mudah bergaul bebas dengan orang lain diluar sana.

Untuk itu beberapa Bot dan Komunitas seperti ini dapat membantu kamu mencarikan teman yang baik.

Terlepas dari itu kamu juga perlu tetap waspada dengan segala bentuk tindakan penipuan dan kejahatan yang memanfaatkan platform online seperti ini.

Sekian!