11+ Cara Hack Whatsapp Dengan SS7 Terbaru 2021 (100% Berhasil)

  • Bagikan
Cara Hack Whatsapp SS7

Apakah kamu sedang mencari cara hack whatsapp dengan metode SS7? Untuk itu kamu bisa baca beberapa ulasan berikut yang terkait dengan penyadapan SS7 itu sendiri.

Yang kamu harus tahu ialah memang benar Whatsapp Sebagai aplikasi perpesanan instan daring yang sangat rentan dengan trik sadap apalagi bila menggunakan metode SS7 Ini.

Tak hanya Whatsapp saja loh beberapa Aplikasi Perpesanan dan Messenger lain seperti Telegram, Instagram dan aplikasi lain yang menggunakan SS7 sebagai Protokol jaringan utamanya juga bisa disadap.

Namun yang sulit menjadi permasalahanya sekarang ialah tidak sembarang orang bisa melakukannya. Tentu saja bagaimana bisa hal tersebut mudah dilakukan bagi orang awam seperti kita.

Nah, sebagai gantinya kita akan bahas step by step tentang Cara Hack Whatsapp Pasangan Khususnya dengan metode cara SS7 berikut ini.

Apa itu SS7?

SS7 adalah sebuah protokol sinyal Guna menghadirkan jaringan telekomunikasi yang bisa digunakan secara Global Bersama.

Protokol ini pertama ada pada tahun 1975 yang pada saat itu berfungsi sebagai jaringan yang menghubungkan panggilan telepon, roaming, SMS, dan juga layanan yang menyediakan penggabungan layanan suara serta data dengan menggunakan Ponsel.

Dalam dunia peretasan sendiri SS7 telah lama dikenal sebagai protokol jaringan yang sangat rentan akan peretasan.

Hal Ini juga pernah dibahas olah seorang Mahasiswa Pakar IT ITB Hermansyah, Yang dimana ia berkata.

“WhatsApp itu punya kelemahan dari sisi verifikasi. Karena dia tidak mengenal IMEI atau handphone simcard yang embed di dalam akunnya […] Jadi artinya kalau seseorang ingin melakukan attack atau kloning WhatsApp, dia cukup kirimkan kode ke nomor tertentu. Sebenarnya handphone yang target ini, dilarikan (atau) di-forward bisa call atau SMS. Dilarikan ke handphone si hacker sendiri” Dikutip dari Tirto.Id

Baca juga: Cara Menggunakan Whatsapp Sniffer

Cara Kerja Penyadapan Whatsapp Dengan SS7

Cara kerja Metode Hack Dengan Memanfaatkan Jaringan SS7 ialah,

1. Pertama Tahap mengexploitasi SS7

Pada tahap ini Hacker akan mulai bekerja mengeksploitasi kelemahan yang tersemat pada jaringan telekomunikasi yang bernama Signalling System No.7 alias SS7 ini Misal pada Telegram, Whatsapp DSB.

2. Membuat Jaringan Provider Yang Sama

Dimana kemudian hacker akan menciptakan suatu jaringan jaringan provider yang sama yang bisa terhubung dengan Nomor Whatsapp target.

Dengan begitu antara Jaringan Si Hacker dan Jaringan milik Target akan memiliki Nomor yang sama.

3. Membuat Akun Baru

Setelah selesai dengan Jaringan, Kini hacker bisa dengan mudah mendaftarkan Akun Whatsapp Miliknya dengan Nomor Yang sama.

Kemudian sebagai akses selanjutnya Hacker akan membutuhkan yang namanya Kode Verifikasi.

Dan bila berhasil maka disinilah Hacker bisa akses beberapa Aktifitas kamu di Whatsapp secara aman dan tidak diketahui.

4. Peran Whatsapp Fitur Keamanan Ent-to-End

Pada tahap inilah Fitur End-to-End Whatsapp berperan dan memberi perlindungan kepada para penggunanta.

Proses penyadapan terhadap suatu jaringan telekomunikasi yang di enskripsi secara kuat pada dasarnya masih sangat sulit dilakukan.

Dan kamu sebagai Hacker disini akan mulai dengan peran man in the middle attack Disebut man in the middle attack yakni seorang hacker akan berperan sebagai lalu lintas ketiga yang ada di tengah jalan sistemnya sama seperti menguping.

Data dikirim dari titik A (komputer) ke titik B (server/website) akan mulai dibaca satu persatu, Akan tetapi yang agaknya sulit disini ialah data yang dikirim disini telah terenkripsi dalam bentuk Kode Kode.

5. Memecahkan Kode

Memecahkan Kode Suatu Program Komputer tentu saja tidak mudah yah guys, Bahkan seorang Hacker terkadang membutuhkan waktu bertahahun tahun.

Disinilah kamu akan diuji mulai dari kecerdasan, kreatif, pemahaman dan insting kamu untuk bisa memecahkan kode tersebut.

Baca juga: Cara Sadap Whatsapp Suami Yang Dihapus

Cara Hack Whatsapp Dengan SS7

Tidak Disarankan Untuk Pemula,

Untuk Sadap WA Menggunakan Metode SS7 atau memanfaatkan Celah Jaringan SS7, Kamu akan butuh yang namanya Software yang bisa membantu pekerjaan kamu beserta dengan beberapa materi yang perlu dipelajari diantaranya,

  1. Dimulai dari memahami cara kerja SS7
  2. Lalu Mempelajari Open System Interconnection (OSI) layer,
  3. Signal Control / Transfer Point (SCP/STP)
  4. Pelajari Linux Machine.
  5. SS7 Protocol Access
  6. Dan SS7 Open Source Software

Yang tentunya akan melalui proses belajar yang cukup panjang, Lain bila kamu menggunakan beberapa Software yang memang diciptakan untuk membantu orang dalam penyadapan SS7.

Lantas, Apakah ada Cara Sadap WA Lain Yang Lebih Mudah?

Tentu saja ada yakni dengan memanfaatkan kedekatan kamu dengan si target Sadap Whatsapp atau dengan beberapa alat tambahan lainnya yang bisa di akses di Hp Android.

Misalnya kamu bisa menggunakan alat berikut untuk sadap wa tanpa sentuh HP Korban yakni,

Ada juga Aplikasi yang bisa menghubungkan kamu dengan Si Target Whatsapp Lifetime Seperti,

Serta beberapa alat lainnya yang bisa digunakan secara gratis dan metodenya juga tidak terlalu sulit untuk dipelajari oleh pemula.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kita hari ini mengenai cara hack Whatsapp dengan menggunakan Motede SS7 atau lebih tepatnya dengan memanfaatkan kelemahan dari Jaringan Protokol SS7 tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.