Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Cara Menambah Followers Tiktok Gratis 1K Aman (100% Work)

4 min read

Cara Menambah Followers Tiktok Gratis 1K Aman

Kepopuleran Tiktok khususnya di Indonesia membuat aplikasi ini menjadi ladang peluang tambahan pendapatan, buktinya banyak orang bisa memanfaatkan Tiktok untuk dijadikan sebuah profesi baru yang biasanya disebut seleb Tiktok. Namun, seperti usaha lainnya untuk memperoleh hal tersebut tentu salah satu syaratnya yaitu memiliki jumlah follower yang tidak sedikit, sehingga hal ini menjadi menarik untuk dibahas yaitu followers Tiktok gratis aman.

Namun, sebelum beranjak terlalu jauh buat kamu yang belum mengetahui apa itu Tik tok saya akan membahasnya terlebih dahulu.

Apa itu Tiktok?

Secara umum Tiktok merupakan salah satu platform media sosial yang mengandung video music dimana penggunanya bisa membuat, mengedit serta berbagi klip video pendek ditambah beberapa filter serta music yang mendukung. Jadi, dengan aplikasi ini kamu bisa membuat video pendek yang menarik dan unik untuk bisa memberikan manfaat.

Selain itu aplikasi ini juga bisa jadi ladang cuan yang menguntungkan, tak sedikit orang tertarik menggunakan TikTok untuk mencari uang atau bahkan popularitas. Nah kira-kira nih ya berapa followers sih agar bisa dapat uang di tiktok? untuk mendapat cuan dari TikTok pengguna setidaknya harus memiliki kurang lebih 25k followers, dengan ketentuan bahwa 50% dari jumlah tersebut merupakan pengikut aktif anda.

Baca juga: Cara Menambah 5000 Followers Gratis di Instagram

Lalu, Apa Saja Fitur-Fiturnya?

Sudah paham bukan apa itu aplikasi Tiktok? Yap! Untuk fitur-fiturnya sendiri pun sangat beragam dan lengkap untuk membuat klip video pendek untuk menebar kebermanfaatan pada orang lain. Jadi, inilah beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi Tiktok :

  1. Filter pada video, filter ini dapat digunakan oleh pengguna Tiktok untuk mengubah beberapa video seperti menambah atau mengubah tone warna pada video, ataupun juga bisa menyesuaikan tone dan rona sesuai video yang akan kamu upload.
  2. Penambahan music, selain fitur filter juga ada fitur penambahan music dengan berbagai jenis music yang bisa kamu sesuai dengan video pendek yang akan diupload.
  3. Filter sticker dan efek video, ini sama halnya dengan filter video tapi ini fitur untuk menambahkan atau memberikan efek seperti efek stiker, efek transition, efek waktu, efek visual dan efek split serta beberapa filter stiker yang dapat kamu temukan seperti heart, vlog, animal dan lain sebagainya.
  4. Ada juga Filter voice changer, filter voice change yang berfungsi untuk mengubah suara dalam video pendek tersebut.
  5. Filter beautify, filter ini akan mengatur bentuk wajah, memperhalus wajah ataupun mengubah warna mata.
  6. Lalu Filter auto captions, fitur baru yang bisa digunakan pengguna untuk menyertakan subtitle secara otomatis pada aplikasi.
  7. Fitur live, selain berbagai filter diatas Tiktok juga memiliki fitur live yang bisa digunakan untuk live video secara langsung pada aplikasi tersebut.
  8. Fitur hapus komen dan blokir pengguna secara massal, buat kamu yang merasa risih karena ada beberapa orang yang mengganggu kenyamanan kamu bisa menggunakan fitur ini.

Cara Menambah Followers Tiktok Gratis Aman Tanpa Aplikasi

Sekarang telah tiba akan waktu yang ditunggu-tunggu yaitu bagaimana sih caranya menambah followers Tiktok gratis dan aman, intip caranya berikut ini!

Followers Tiktok Gratis Aman Secara Cara Manual

followers tiktok gratis aman

Kategori cara manual ini dapat kamu lakukan dengan cara memperbaiki semua video yang terupload ataupun membutuhkan beberapa ekstra tambahan tenaga dan pikiran untuk bisa mendapatkan followers Tiktok gratis aman, diantaranya :

1. Menggunakan Hastag yang Sesuai

Pertama, cara manualnya kamu memasukan pada caption dengan menambahkan beberapa hastag yang sesuai dan cocok terkait video pendek yang sedang kamu selesaikan. Hal ini akan membantu kamu untuk lebih bisa banyak diikuti oleh orang lain, karena dari hasil hastag tersebut akan membawa video pendek untuk tampil di laman beranda atau halaman Tiktok pengguna lain.

2. Jangan Lupa Ikuti Tren Tiktok

Selain harus menggunakan hastag, kamu juga harus pandai-pandai untuk memanfaatkan dengan baik untuk mengikuti tren tanpa mengganggu kenyamanan orang lain. Karena biasanya sesuatu yang menjadi tren banyak dilihat oleh orang lain, sehingga menimbulkan banyaknya partisipasi pengguna lain untuk melihat dan berujung mengikuti akun Tiktok mu.

3. Setelah itu Posting Video Pendek Tepat Waktu

Ada waktu-waktu tertentu yang memang itu sangat dianjurkan untuk upload sebuah video pendek, karena waktu itu banyak pengguna yang sedang aktif sehingga akan banyak pengguna yang melihat, memberikan komentar atau like dan kemudian akan mampir ke beranda jika video yang kamu buat menarik. Biasanya pula, waktu tepat itu berada kisaran pukul 10 pagi atau 2 siang.

4. Video Konten Harus Sesuai Target Audiens

Sebelum membuat video pendek, usahakan untuk merancang, merencanakan dan memiliki konsep sehingga konten tersebut akan lebih berkualitas. Walaupun pada kenyataannya, video yang berkualitas membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama. Jadi, bersabarlah untuk bisa menebar kebaikan melalui konten video yang akan kamu upload.

5. Promosi

Setelah jadi videonya, jangan lupa untuk promosi. Walaupun ini hanya sekedar video, tapi juga membutuhkan usaha lain seperti menyebarkan video pendek yang kamu buat melalui platform media sosial lainnya yang kamu miliki. Sehingga, usahamu akan terlihat dari hasil perolehan followersmu.

6. Gunakan Strategi UGC

UGC yang lebih akrab dikenal dengan user-generated-content ini merupakan konten yang dihasilkan oleh pengguna akun Tiktok. Biasanya video pendek konten ini akan lebih disukai oleh orang-orang di Tiktok, sehingga memunculkan pengaruh pada beberapa hal akun mu seperti adanya interaksi melalui like, komentar dan berujung mampir ke beranda untuk follow akun Tiktok.

Baca juga: Kumpulan Symbol Aesthetic RP

Cara Menambah Follower Tiktok Gratis Aman dengan Bantuan Media Lain

followers tiktok gratis aman

Cara kedua yang bisa dilakukan untuk menambah follower Tiktok gratis aman yaitu dengan bantuan aplikasi. Ada banyak aplikasi atau situs-situs atau aplikasi yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan atau menambah jumlah followers, diantaranya :

1.Bantuan Media aplikasi Tik Booster

Aplikasi ini mungkin terdengar familiar buat kamu pengguna Tiktok, dan buat kamu pemula yuk intip caranya dibawah ini :

  1. Download aplikasinya, kemudian install.
  2. Masukan username Tiktok, dan tekan continue.
  3. Mulailah bermain game atau menonton iklan untuk bisa secara otomatis menambah jumlah like, komentar ataupun follower Tiktok.

2. Bantuan Media Situs File Liker

Selanjutnya, aplikasi Fireliker ini merupakan aplikasi terbaru di android yang dapat kamu gunakan untuk membantu meningkatkan follower Tiktok, caranya sebagai berikut :

  1. Pertama, masuklah ke situs dengan akun Tiktok mu terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, pilih mendapatkan followers.
  3. Setelah itu, secara otomatis jumlah follower akan bertambah atau meningkat.

3. Bantuan Media Situs Gotiktoks

Situ ini merupakan situs afiliasi pertama TikTok Auto, sehingga perlu untuk dicoba guna membantu meningkatkan atau menambah jumlah follower pada akun Tiktok, caranya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, mulai dengan membuka situsnya Gotiktoks.com.
  2. Setelah itu tekan mulai.
  3. Dan kamu akan diarahkan untuk masuk ke akun Tiktok menggunakan e-mail.
  4. Jika sudah, maka bisa langsung tekan tambah pengikut.
  5. Secara otomatis setiap harinya pengikut pada akun mu akan bertambah.

Baca juga: Nama Kontak Pacar Aesthetic

Rekomendasi Aplikasi Penambah Followers TikTok

Nah, sebenarnya masih ada banyak situs-situs ataupun aplikasi yang dapat membantu kamu meningkatkan follower Tiktok gratis aman. Akan tetapi, sebelum mencoba sesuatu apapun itu, kamu perlu membaca review orang lain serta mencari informasi secara lengkap terkait hal tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri.

Dibawah ini merupakan rekomendasi aplikasi followers tiktok gratis yang bisa dijadikan pilihan.

  • Get tiktok followers
  • TikFollowers
  • TikFamous
  • TikStar
  • TikFans
  • TikFans: Mupangat
  • TikFollowers
  • TokPlus
  • Followers & Likes For tiktok Free
  • TikBooster
  • TikFame
  • Tik+Free
  • TikFollowers
  • Tikio
  • TikFans

Link Situs Penambah Followers Tiktok Gratis

followers tiktok gratis aman

Seperti yang tadi dikatakan bahwasannya selain cara menambah follower dengan teknik organik diatas, anda bisa memanfaatkan aplikasi dan situs dengan layanan menambah follower tiktok gratis yang ada saat ini. Namun yang perlu diingat ialah bahwa tidak semua situs yang anda temukan benar-benar bekerja.

Bahkan ada juga yang merencanakannya untuk tindakan peretasan dan lain sebagainya yang dapat merugikan diri sendiri, untuk itu perlu bagi anda selektif dan hati-hati saat anda memasuki sebuah situs di google dengan embel embel follower gratis tanpa password dan login.

Adapun dibawah ini adalah beberapa daftar link situs penambah followers tiktok gratis yang kami rekomendasikan.

  • Tiktokblaster.com
  • Gotiktoks.com
  • Likergrower.com
  • Resellerindo.com
  • Followersup.com
  • Tikbooster.com
  • Tikfans.co.id
  • Tikio.com

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai cara menambah followers Tiktok Gratis 1K Aman. Semoga apa yang kita sampaikan diatas bisa bermanfaat untuk anda semua, Jika ada beberapa hal yang ingin ditanyakan anda bisa menggunakan kolom komentar tersedia dibawah ini. Selanjutnya jika sudah tidak ada yang ingin dipertanyakan saya pamit dahulu dan sampai jumpa lain kali.

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.