Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

4 Cara Menambah Like di Instagram Gratis dan Aman Secara Instan

3 min read

Cara Menambah Like di Instagram

Berbicara media sosial tidak ada akan habisnya, terutama aplikasi Instagram hadir dengan fitur-fitur  menarik untuk tidak bisa dilewatkan. Apalagi buat kamu yang berkeinginan membranding diri melalui Instagram mungkin jumlah like menjadi salah satu alat untuk menimbulkan kepercayaan diri tinggi. Maka dari itu, kali ini saya akan sedikit berbagai informasi mengenai cara menambah like di Instagram.

Jadi, buat kamu sudah penasaran bagaimana caranya pantengin terus ya! Semua orang tahu bahwa mendapatkan jumlah like  banyak bukanlah perkara mudah, apalagi kita hanya orang biasa dengan followers biasa-biasa saja. Sebenarnya ada cara lain, tapi kamu harus mengeluarkan cukup banyak uang untuk hanya menambah jumlah like Instagram melalui beberapa penyedia jasa layanan telah beredar di internet.

Walaupun sebenarnya jumlah like dalam Instagram itu bukan segala-galanya hanya pemanis pada tampilan, tapi banyak dari manusia pasti sangat senang memiliki apresiasi atau kesenangan  diberikan oleh orang lain, termasuk diri kita sendiri. Apalagi banyak orang terkenal ataupun memiliki pendapatan tambahan dari media aplikasi Instagram.

Namun, pastinya kamu mikir keras banget masalah ini apalagi kalau jumlah like itu ternyata bisa berkurang seiring berjalannya waktu. Oleh sebab itu, cara menambah like Instagram ini setidaknya dapat membantu menambah like tanpa mengeluarkan biaya, tapi tetap kamu harus berusaha sendiri dengan mengikuti tutorial akan saya kabarkan di bawah ini!

Cara Menambah Like di Instagram

Sebenarnya ada beberapa cara  dapat kamu lakukan untuk bisa menambah like Instagram, dan kali ini saya akan membahas satu persatu secara rinci untuk bisa memuaskan hati pembaca serta berterima kasih sudah memberikan apresiasi kepada saya dengan membaca artikel ini sampai titik ini.

Baca juga: Cara Menambah Followers Tiktok Gratis 1K Aman

Menggunakan Hastag  Sesuai dengan Postingan

cara menambah like instagram

Cara menambah like Instagram pertama yaitu gunakan hastag sesuai dengan postingan. Hastag ini biasanya akan berfungsi juga untuk memperluas jangkauan jaringan postingan agar postingan mu dapat dilihat oleh pengguna Instagram lainnya. Namun, perlu diingat bahwa Instagrammu tidak boleh di private alias dikunci ya!

Kamu juga bisa menambahkan hastag sesuai dengan yang sedang viral atau tren, ditambah postingan kamu upload bagus dan memiliki daya tarik tersendiri untuk orang lain atau pengguna lainnya memberikan like pada postingan tersebut, itu juga akan mengundang banyaknya orang melihat postingan dan kemudian akan memberikan likenya pada postinganmu.

Cara ini mungkin terbilang sedikit bersusah payah terlebih dahulu, tapi setidaknya kamu sudah berusaha untuk mencoba cara ini. Jadi, tidak perlu khawatir dan risau bagaimana hasilnya nanti. Kamu tinggal lihat, dan evaluasi jika ternyata postingan tersebut belum juga memberikan banyak like. Karena pengguna Instagram itu memberikan like pada sesuatu yang mereka sukai. Jadi, kamu harus berusaha lebih untuk mendapatkan like  juga bisa berpengaruh ke jumlah followers loh!

Jangan Lupa untuk Upload Postingan  Menarik

cara menambah like instagram

Jika sudah menentukan hastag apa  sedang trend dan viral, tentu postinganmu juga harus diperbaiki. Jadi, buatlah postingan  menarik para pengguna lain di Instagram untuk mampir ke foto bahkan berandamu. Cara ini memang sedikit membutuhkan tenaga dan pemikiran ekstra, karena cara ini akan mempengaruhi pada peningkatan segala hal dalam akun Instagram.

Sebelum kamu mengunggah foto ataupun video ke akun Instagram, kamu harus memastikan bahwa konten  kamu unggah memberikan daya tarik perhatian untuk bisa dilihat oleh pengguna lain untuk sekedar melihat, membaca caption dan lanjut memberikan like pada postingan.

Buat kamu bingung bagaimana postingan menarik itu, salah satunya postingan itu bisa memberikan ke bermanfaat bagi orang lain ataupun memang hasil foto atau video mu harus dipoles menggunakan alat tambahan seperti edit foto, edit video sudah tersebar banyak di Play Store ataupun Apps Store bisa kamu download secara gratis.

Dengan kamu memberikan postingan  menarik, menarik memberikan manfaat tentunya hatimu akan merasa nyaman dan bahagia karena secara tidak langsung hal itu bisa membuat orang lain atau pengguna lainnya tersenyum ataupun mengangguk-anggukan kepala, dan bahkan men share kembali melalui akun mereka. So, tunggu apalagi untuk berbuat baik melalui sebuah uploadan postingan di Instagram.

Baca juga: Cara Mempromosikan Diri di Jobstreet

Waktu Posting Harus Diperhatikan

cara menambah like instagram

Cara menambah like Instagram selanjutnya yaitu memperhatikan waktu posting foto atau video di Instagram. Setelah kamu tadi mempersiapkan postingan  menarik serta hastag cocok dan sesuai untuk digunakan, selanjutnya kamu juga harus memperhatikan waktu postingan. Karena menurut para pakar ada beberapa waktu atau jam terbaik untuk melakukan postingan di Instagram.

Salah satunya, pada malam hari. Mengupload postingan pada waktu tersebut akan memberikan pengaruh besar, karena banyak pengguna Instagram masih sedang online ataupun dalam keadaan aktif di media sosialnya. Jadi, ada kemungkinan besar bahwa postingan foto atau video di Instagram akan dilihat oleh banyak orang.

Cara-cara manual seperti ini setidaknya akan aman serta terbukti efektif untuk menambah like Instagram secara konsisten, karena cara ini berjalan sesuai dengan semestinya maka kemungkinan besar untuk terjadi hal buruk pada Instagramu rendah. Jadi, selama kamu ada waktu dan memang membutuhkan branding diri di Instagram mulailah dari sekarang untuk menerapkan cara menambah like Instagram seperti  dicontohkan di atas.

Menggunakan Bantuan Situs

cara menambah like instagram

Buat kamu merasa ketiga cara diatas membutuhkan waktu lama, kamu juga bisa menggunakan bantuan situs. Namun, sebelum itu ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika menggunakan alat bantuan tambahan seperti situs ini.

  1. Situs  akan digunakan untuk membantu menambah like yaitu ig.informatikamu.id.
  2. Pada aplikasi situs ini 100% dapat bekerja, dan menggunakan akun asli. Dimana orang-orang  daftar atau login pada situs inilah nantinya akan digunakan oleh sistem situs untuk menambah like pada postingan orang lain. Jadi, kamu tidak boleh kaget jika tiba-tiba akun Instagram juga menambah secara otomatis  meng like banyak foto video ataupun memfollow akun lain.

Nah, sudah paham bukan? Yuk, intip tutorialnya di bawah ini cara menambah like Instagram.

  1. Segera buka situ sig.informatikamu.id.
  2. Setelah itu, pilih sign in atau masuk dengan akun Instagram.
  3. Jika diminta untuk verifikasi melalui sms, usahakan gunakan nomor telepon  benar.
  4. Jika sudah, pilih menu auto like.
  5. Setelah itu, akan dihadapkan pada sebuah safelink, jangan lupa untuk tekan 2x pada button general linknya, dan lanjut tekan button continue.
  6. Kalau sudah, kamu bisa langsung memperbanyak like pada postingan dengan cara mengcopy link pada postingan Instagram kemudian paste pada form  tersedia di situ ini.
  7. Jika sudah, tentukan jumlah like diinginkan misal 100, 200 atau bahkan lebih.
  8. Terakhir, tekan submit dan lihat hasilnya.

Baca juga: K Vision Gratis Selamanya

Akhir Kata

Nah, seperti itulah cara-cara menambah like Instagram dapat kamu lakukan, bagaimana mudah bukan? Selain mudah, tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dan risau lagi jika suatu saat atau dilain waktu ingin mendapatkan like di akun Instagram, intinya ingat artikel ini. Semoga bermanfaat!

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.