Cara Mendapatkan K Vision Gratis Selamanya Terbaru 2022

Cara Mendapatkan K Vision Gratis Selamanya

K vision merupakan jaringan yang berada di bawah naungan MNC Vision Network group dan merupakan salah satu tv satelit parabola prabayar yang ada di Indonesia. K vision memiliki 5 produk diantaranya yaitu Bromo, Cartenz, Gardiner, Optus dan Lg Sat, berbagai produk k-vision tersebut mempunyai teknologi yang berbeda menyesuaikan pasar masing-masing. Salah satu slogan vision yaitu layanan yang on terus hal ini berarti ada channel K Vision gratis selamanya yang terdapat dalam pembelian receiver tanpa perlu membayar biaya bulanan.

K vision mempunyai beberapa keunggulan yang membedakannya dengan produk tv satelit prabayar lain, yaitu tidak membutuhkan biaya bulanan dan bisa terus menyala. Hal ini karena K Vision memberikan layanan channel gratis yaitu paket Bintang dan sudah memberikan banyak channel menghibur.  

Selain itu perangkat yang diberikan oleh K Vision nantinya akan menjadi hak milik pribadi proses berlangganan dari K Vision gratis selamanya juga sangat mudah cepat dan praktis. Berbagai kemudahan ini membuat layanan K Vision banyak diminati oleh masyarakat apalagi yang ingin mempunyai jaringan tv prabayar yang bisa on terus tanpa membayar biaya bulanan.

Biasanya jika membeli produk K Vision juga bisa mendapatkan berbagai bonus lain yang merupakan salah satu promo bundle dari K Vision. Contohnya seperti jika membeli K Vision tipe bromo akan mendapatkan bonus paket juara selama 1 bulan.

Selain itu ada juga berbagai macam bonus lain yang diberikan oleh K Vision berbeda-beda di setiap bulannya. Seperti potongan harga, cash back, spesial promo pada hari-hari tertentu dan masih banyak lainnya. K Vision juga mempunyai aplikasi Vision Plus yang memudahkan pengguna untuk menonton channel dari K Vission dalam versi mobile.

Cara Mendapatkan K Vision Gratis Selamanya

 k vision gratis selamanya

Pihak K Vision sendiri memang sudah mengumumkan kepada para pelanggan setianya dengan memberikan paket siaran gratis untuk pemilik receiver K Vision apapun yaitu mendapatkan paket K Vision gratis selamanya.

Untuk mengaktifkan atau mendapatkan promo gratis tersebut pengguna harus mengakses terlebih dahulu Vision plus, anda harus menginstal dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Paket yang bisa didapatkan di antaranya yaitu paket Juara 30 hari untuk pengguna yang menggunakan receiver bromo. Atau Cartenz dan paket Gol07 30 hari untuk pengguna yang menggunakan K Vision Gol.

Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan K Vision gratis selamanya anda pasti mendapatkan paket siaran gratis namun terbatas pada beberapa channel saja. Jika ingin mendapatkan channel berbayar secara gratis anda bisa melakukan registrasi dan mengklaim layanan gratis untuk beberapa paket tertentu namun terbatas pada beberapa hari saja.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan paket channel berbayar melalui aplikasi vision plus ketika melakukan event-event tertentu yang diadakan oleh K Vision.

Pastikan anda juga mengetahui nomor pelanggan karena ketika akan mengklaim paket gratis dari K Vision anda harus memberikan nomor pelanggan pada aplikasi Vision plus. Berikut juga dengan data-data informasi mengenai pemasangan dan lain sebagainya.

Selain channel tv Vission plus juga mempunyai berbagai video menarik seperti film dan serial unggulan. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini rincian cara menukarkan promo gratis channel berbagay K Vision.

Baca juga: Cara Aktivasi K Vision

1. Install Aplikasi Vision Plus

Anda sudah bisa mendownload aplikasi Vision plus melalui google play store ataupun app store untuk menginstalnya pada perangkat HP anda. Pastikan anda mendownload aplikasi yang asli atau original dari MNC sebagai developer dari aplikasi Vision plus yang merupakan satu bagian dengan K Vision.

Pada aplikasi Vision plus sendiri anda sudah bisa mendapatkan channel yang didapatkan pada K Vision gratis selamanya namun bisa diakses dalam bentuk mobile ataupun versi android.

2. Registrasi

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Vision plus, aNda juga harus melakukan registrasi bisa menggunakan alamat email atau akun google dan akun facebook. Hal ini dilakukan untuk membuat akun terlebih dahulu dan registrasi identitas anda pada aplikasi vision plus untuk selanjutnya mengklaim voucher gratis K Vision.

Proses registrasi juga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya perlu mengisi beberapa data diri seperti email dan nomor hp. Disarankan untuk langsung menyambungkan aplikasi Vision plus menggunakan facebook dan akun google agar bisa melakukan pendaftaran dengan lebih cepat.

3. Masukan Nomor Pelanggan

Setelah anda berhasil masuk ke halaman utama beranda Vission Plus, carilah ikon yang berbentuk seperti infinity dan merupakan settingan user atau pengaturan akun pribadi. Pilihlah provider yang digunakan yaitu K Vision, kemudian masukkan nomor pelanggan anda.

Jika anda belum mengetahui nomor pelanggan anda bisa menghubungi terlebih dahulu nomor whatsapp official K Vision 081 1950 0828 dengan mengetikkan pesan cek spasi serial no. Atau anda juga bisa melihat pada receiver yang telah dibeli biasanya akan terdapat serial nomor pelanggan milik anda.

Setelah berhasil menyambungkan Vission plus dengan produk K Vision anda akan muncul tulisan pay tv yang menandakan bahwa Vision plus telah berhasil tersambung dengan K Vision. Maka setelah itu anda sudah bisa menonton channel berbayar atau premium baik pada akun vision plus maupun pada produk K Vision anda secara gratis selama satu bulan penuh.

Walaupun begitu promo yang diberikan oleh K Vision ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jika anda ingin bertanya mengenai produk, paket, channel ataupun hal lainnya bisa langsung menghubungi official call center K Vision yaitu pada nomor 08111500828.

Baca juga: Frekuensi K Vision

Produk K Vision Gratis Selamanya

Seperti banyak channel berbayar lainnya K Vision mempunyai beberapa paket produk yang berbeda-beda tergantung pada kebutuhan dan keinginan masing-masing pelanggan. Diantaranya ada produk paket Bromo, paket Cartenz, paket LG Sat, paket Optus dan paket Cardiner.

Yang membedakan kelima paket tersebut adalah fitur serta jumlah channel yang akan didapatkan oleh pelanggan. Begitu juga dengan bentuk receiver atau jenis receivenya, selain itu harganya juga berbeda-beda karena mempunyai perbedaan fitur dan channel di dalam paket-paket tersebut.

Pada kelima paket K Vision tersebut sudah tersedia layanan channel K Vision gratis selamanya yaitu paket bintang. Di dalam paket bintang sendiri sudah tersedia cukup lengkap channel C band dan Ku band.

Diantaranya seperti Rcti, Mnctv, Gtv, iNews, Musik Information Chanel ditambah dengan berbagai channel Nasional dan Internasional lain. Anda juga sudah bisa mengakses pertandingan Bola dan berbagai channel Internasional seperti National Geographic, Music Tv, Mnc Sport, Kids Tv dan lain sebagainya.

Walaupun anda hanya membeli receiver K Visionnya saja anda sudah otomatis mendapatkan channel K Vision gratis selamanya. Namun terbatas pada beberapa channel, jika ingin mendapatkan akses pada channel berbayar lain anda hanya perlu mengikuti event yang diberikan K Vision.

Biasanya ada beberapa event atau promo yang menawarkan akses channel berbayar secara gratis dengan mengikuti beberapa syarat ketentuan. Diantaranya seperti mengklaim promo gratis channel berbayar selama satu bulan.

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.