Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain

Deskripsi: Anda ingin tahu Nama Kontak anda di HP Orang Lain? Berikut adalah beberapa tutorial yang menjelaskan Bagaimana Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain.

Baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan aplikasi yang bisa buat seseorang mengidentifikasi Nomor Kontak orang lain. Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa anda manfaatkan untuk mengetahui Nama Nomor Hp kita di Hp orang lain dengan mudahnya.

Bagi anda yang tertarik dan ingin mencobanya sendiri apakah cara ini benar-benar ada dan bisa bekerja. Pastikan untuk membaca artikel ini sampai habis agar tidak terlewat satu informasi penting sekalipun.

Adapun untuk mewujudkannya anda membutuhkan bantuan dari beberapa aplikasi dan yang paling populer saat ini ialah Aplikasi Get Contact.

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain

Sebelumnya kami telah membahas tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi Get Contact sepenuhnya, Dan seperti yang kita ketahui bersama.

Setidaknya ada dua aplikasi messenger yang populer saat ini di Indonesia, diantaranya Whatsapp (WA) dan satunya lagi adalah Telegram.

Dan ulasan kali akan menjelaskan bagaimana cara melihat Nama Kontak anda di Hp orang lain dengan menggunakan akses Whatsapp, Berikut penjelasannya:

  • Download Aplikasi GetContact di Playstore atau App Store.
  • Kemudian jalankan aplikasi.
  • Jika ini adalah pertamakalinya anda menggunakan aplikasi tersebut, Maka ada beberapa tab pengenalan dan persetujuan yang tampil.
  • Klik saja setuju dan lanjutkan > Lalu klik Next > Berikutnya Klik Mulai Sekang untuk ke tahap verifikasi akun.
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact
  • Disana akan ada beberapa metode untuk pengguna baru yang ingin daftar atau verifikasi akun Get Contact baru, Disini saya mencontohkannya menggunakan Metode Email.
  • Masukkan Nama anda / Nama Keluarga juga Alamat Email anda > Jika sudah klik Lanjutkan.
Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk menyelesaikan verfifikasi akun, Klik Kirim dan Konfirmasi atau jika anda ingin melewati tahap ini Klik saja Lewati.
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact
  • Tab berikutnya akan mengarahkan anda ke halaman VerifyKit. Disini saya memilih Login Cepat Via Whatsapp.
Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain
  • Kirim kode verifikasi, Setelah verifikasi selesai Klik tautan dibawahnya yang akan mengarahkan anda kedalam Aplikasi Get Contact.
Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain
  • Untuk mengetahui Nama Kontak anda di Hp Orang Lain, Anda bisa perhatikan pada menu Tag. Untuk menampilkan lebih banyak list Nama Klik tampilkan lebih banyak.
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact
  • Disanalah anda bisa melihat Nama kontak Kita yang tersimpan di Wa orang lain.
  • Selesai

Cara Melihat Nama Kontak Orang Lain

Selain digunakan untuk melihat Nama Kontak anda di HP Orang Lain, Selanjutnya adalah tentang Bagaimana cara anda melihat Nama Kontak Orang lain dengan hastag yang tersimpan.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Get Contact.
  • Lalu klik pada fitur pencarian dan masukkan nomor yang ingin di identifikasi.
Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain
  • Atau anda bisa memilih daftar kontaknya langsung dari Buku kontak yang tersimpan di Hp anda.
  • Untuk melihat Nama Kontak Orang Lain klik pada tombol penanda lainnya.
Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain
  • Dan disana anda bisa melihat nama-nama kontak mereka yang tersimpan di HP Orang lain.
Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain
  • Selesai.

Rekomendasi Aplikasi Melihat Kontak Kita Selain Get Contact

Selain aplikasi Get Contact apakah ada Cara untuk Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain? Tentu saja ada! Penasaran? Berikut adalah beberapa informasi aplikasi yang bisa identifikasi kontan selain Get Contact.

1. Truecaller

Aplikasi untuk identifikasi spam dan kontak – kontak tidak dikenal yang bermasala sebearnya ada banyak, diantaranya ada Truecaller.

Dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah mengidentifikasi ID Penelepon dan juga memblokir panggilan spam. Setidaknya Truecaller telah dipercaya 200 juta lebih pengguna yang tersebar di seluruh Dunia.

Gimana tertarik? Anda bisa mengunduh aplikasi di Playstore atau App Store buat pengguna IOS. Untuk memudahkannya anda bisa menekan tombol Download dibawah ini!

2. Tellows – Caller ID & Block

Setelah GetContact dan Truecaller masih ada Tellows yang bisa diandalkan untuk mengetahui identitas si Penelepon yang tidak dikenal.

Kenapa anda tidak menggunakan Get Contact saja? Mungkin karena terdapat beberapa batasan antara pengguna premium dan gratis.

Dengan begitu memaksa beberapa pengguna untuk mencoba aplikasi serupa lainnya dan kebetulan Tellows adalah aplikasi yang tepat.

3. Whoscall

Aplikasi Whoscall adalah alat untuk mengetahui identitas Nomor yang tidak dikenal cepat dan terpercaya. Setidaknya anda akan terhindar dari penipuan yang marak sekali terjadi.

Jika anda sebelumnya menggunakan aplikasi Get Contact dan sekarang anda memutuskan untuk mencoba Whoscall, maka pilihan anda memilih aplikasi yang tepat.

Selain ketiga aplikasi diatas setidaknya masih ada beberapa aplikasi lain yang bisa and manfaatkan dan memberikan layanan yang sama.

Penasaran? Ini daftar aplikasi yang mirip dengan Get Contact:

  • Showcaller: ID Penelepon, blokir spam
  • Hiya
  • Caller ID & Block
  • Mr Number – Block Calls & Spam
  • True Contact

Faq

Setelah melihat begitu banyak informasi terkait Aplikasi untuk identifikasi Nomor tidak dikenal, Mungkin saja dari informasi yang sudah dijelaskan ada beberapa masalah yang tidak terduga.

Atau juga info yang belum lengkap, untuk itu dibawa ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan lengkap dengan jawabannya!

1. Apakah Aplikasi Get Contact Aman atau Berbahaya?

Di ambil dari artikel sebelumnya bisa kita simpulkan bahwa aplikasi GetContact ini cukup aman untuk digunakan.

Dikarenakan menurut Alfons Tanujaya yang merupakan pakar keamanan siber Vaksincom ia menjelaskan bahwa aplikasi Get Contact bisa dibilang aman untuk digunakan.

Selain itu juga sangat membantu dalam mengidentifikasi spammer caller.

Dilengkapi denga pendapat lainnya, yang dilansir dari situs Kapersky tentang izin aplikasi untuk akses ke daftar kontak, SMS, penyimpanan, dan microphone pengguna.

Hal ini dilakukan untuk menyempurnakan kegunaan aplikasi Get Contact untuk membuat pencarian nomor telepon menjadi lebih baik.

2. Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact?

Untuk penjelasannya bisa anda dapatkan dengan membaca artikel berikutnya tentan Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact.

3. Kenapa aplikasi Get Contact Tidak ada di Playstore?

Berdasarkan pengalaman dan identifikasi kami, Dapat disimpulkan penyebab kenapa anda tidak menemukan Aplikasi ini di Playstore ialah karena Android anda saat menggunakan OS yang lebih rendah dari Syarat minimum yakni 5.0 +.

Untuk mengatasinya anda bisa downlod aplikasi Get Contact dari halaman atau alternatif lainnya.

4. Kenapa Nama yang muncul Sedikit?

Tidak semua nama kontak akan ditampilkan disini, Adapun penyebab kenapa ini terjadi? Penjelasannya karena nomor tersebut belum masuk ke data base aplikasi.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa informasi terkait Aplikasi GetContact dan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melihat Nama Kontak Kita yang tersimpan di HP orang lain.

Jika anda masih memiliki beberapa pertanyaan yang masih belum terjawab anda bisa mengirimi saya beberapa komentar.

Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat & Selamat Mencoba!