BerandaTutorialAplikasiCara Logout dari Get Contact Paling Mudah

Cara Logout dari Get Contact Paling Mudah

Deskripsi: Tidak merasakan manfaat langsung dari Get Contact dan Ingin keluar dari Akun yang terhubung? Berikut cara logout dari Aplikasi Get Contact plus gambar.

Sebelum ini kita telah mempelajari berbagai hal tentang Aplikasi Get Contact. Dan hari ini anda akan mempelajari Bagaimana cara logout dari Akun Get Contact anda.

Seperti yang kita ketahui bersama, Saat ini ada banyak sekali pencarian yang menargetkan Get Contact. Salah satunya membahas tentang cara keluar dari Akun Get Contact.

Aplikasi get contact sendiri terkenal karena bisa mengidentifikasi Nomor tidak dikenal yang masuk ke Aplikasi Messenger anda.

Banyak orang menggunakan Get Contact untuk kepentingan pribadi mereka untuk menghindari Spam pesan dan panggilan. Serta menghindari adanya penipuan.

Jika anda merasa getcontact tidak sesuai dan merasa tidak aman saat menggunakannya anda bisa Logout dari Aplikasi tersebut. Tentunya dengan mengikuti beberapa tutorial dibawah!

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Cara Logout dari Aplikasi Get Contact

Bagi anda yang merasa Aplikasi Get Contact anda sudah mencapai batas karena ada perbedaan antara penggunaan gratisan dan premium.

Dan ingin keluar dari Akun yang terhubung di Aplikasi Get Contact untuk alasan keamanan, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka setelan Hp anda.
  • Lalu masuk ke menu Aplikasi.
Cara Logout dari Get Contact
  • Pilih Get Contact.
Cara Logout dari Get Contact
  • Lalu untuk logout dari Aplikasi Get Contact anda bisa menghapus Data aplikasi tersebut.
Cara Logout dari Get Contact
  • Selesai.

Dengan begitu data base yang tersimpan di Get Contact termasuk data Login akan terhapus secara otomatis bersamaan dengan aktifitas yang anda lakukan barusan.

Baca juga: Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa informasi tentang Bagaimana cara logout dari Aplikasi Get Contact. Karena tidak ada menu logout di dalamnya anda tidak bisa keluar langsung dari aplikasi tersebut.

Tapi tidak perlu khawatir karena diatas sudah dijelaskan cara yang bisa anda lakukan untuk bisa keluar dengan cara menghapus data dari aplikasi tersebut.

Sekian & Terimakasih!

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Rekomendasi :