Cara Berhenti Berlangganan Get Contact Premium

Deskripsi: Sudah coba langganan premium gratis 30 Hari dari Get Contact? Dan ingin mengentikannya? Berikut cara berhenti berlangganan Get Contact premium terbaru.

Pasti anda sudah pada tahukan fungsi dari Get Contact. Yap! Get Contact adalah aplikais yang baru-baru ini cukup populer untuk mengidentifikasi Nomor Kontak yang tidak dikenal.

Apalagi dengan adanya penawaran Trial 30 Hari yang bisa dimanfaatkan pengguna baru Get Contact untuk mendapat akses penuh dari alat yang bisa diandalkan.

Hanya saja setelah menggunakannya akan ada lanjutan dari Langganan yang yang sudah dipesan sebelumnya. Dan anda harus membayar dengan harga Normal setelah masa percobaan habis.

Menanggapi hal ini mungkin anda ingin menghentikan langganan anda sebelumnya. Dan dibawah ini adalah cara berhenti langganan dari Get Contact premium.

Baca juga: Cara Logout dari Get Contact

Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi Get Contact Premium

Setelah masa percobaan Get Premium anda habis atau karena beberapa alasan anda ingin berhenti menggunakan aplikasi tersebut.

Maka dibawah ini anda akan menemukan tutorial lengkap bagaimana cara berhenti langganan premium dari Get Contact.

  • Buka aplikasi Playstore.
  • Pastikan anda login menggunakan akun google yang sama yang digunakan untuk langganan Get Contact premium.
  • Jika sudah klik pada ikon akun yang terhubung di Play Store.
Cara Berhenti Berlangganan Get Contact Premium
  • Pilih menu pembayaran & langganan.
Cara Berhenti Berlangganan Get Contact Premium
  • Klik pada menu langganan.
  • Pilih Get Contact.
  • Klik berhenti berlangganan.
  • Akan muncul survei tentang kenapa anda berhenti berlangganan (Berikan penjelasan yang tepat).
  • Klik kirim.
  • Selesai.

Bonus: Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan atau klaim get premium gratis, Anda bisa membaca artikel berikutnya tentang cara menggunakan Get Contact lengkap.

Dengan begitu anda bisa dianggap sudah berhenti berlangganan Get Contact. Dan setelah beberapa saat anda nantinya akan mendapat notifikasi pesan tentang aktifitas anda untuk mengehentikan langganan barusan.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kita kali ini tentang cara berhenti langganan dari GetContact. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung!

Oh yah! Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya yang berhubungan dengan Get Contact. Anda juga bisa melihat rekomendasi aplikasi lainnya yang mirip dengan Get Contact dan bisa anda manfaatkan gratis.