Cara Menghapus Akun Get Contact

Deskripsi: Masih ragu dengan penggunaan Aplikasi Get Contact? Takut ada yang bisa bobol? Berikut cara menghapus akun get contact yang terhubung agar aman.

Setelah menggunakan Get Contact dalam beberapa waktu. Mungkin anda mendengar beberapa info tidak mengenakkan dari orang lain tentang bahaya dan resiko menggunakan Aplikasi get contact.

Dan ini menyulut banyak sekali opini dan akhirnya anda memutuskan untuk menghapus akun terhubung di aplikasi Get Contact.

Dengan cara ini jugalah anda bisa menjamin setiap keamanan dan privasi anda baik saat mengirim pesan atau melakukan panggilan jarak jauh yang menghubungkan aplikasi Get Contact dengan aplikasi messenger yang anda gunakan.

Untuk info lebih lanjut tentang bagaimana cara saya menghapus akun tersebut? Anda bisa membaca tulisan saya dibawah ini!

Baca juga: Cara Berhenti Berlangganan Get Contact Premium

Cara Menghapus Akun Get Contact Sementara

Menghapus akun Getcontact bisa anda kerjakan dengan beberapa cara, Dan bisa dibilang ini adalah hal yang mudah bagi mereka yang memang berniat untuk menghakhiri penggunaan alat ini.

Untuk alasannya kenapa anda harus hapus akun itu sendiri ada banyak yang tidak bisa saya sebutkan. Terlepas dari itu semua jika anda memang sudah berniat untuk hapus akun tersebut.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Get Contact di Smartphone.

2. Pilih tab Menu Lainnya.

Cara Menghapus Akun Get Contact

3. Gulir kebawah lalu tekan Menu pengaturan.

Cara Menghapus Akun Get Contact

4. Pilih Menu Pengaturan Akun.

Cara Menghapus Akun Get Contact

5. Lalu tekan Kelola Akun.

6. Selanjutnya tekan Bekukan Akun untuk Hapus Akun Get Contact anda.

7. Maka akan muncul halaman survei, Dimana menanyakan kepastian anda untuk membekukan akun tersebut. Jika anda setuju anda bisa memberi alasannya disana.

8. Jika sudah klik Bekukan.

Dengan begitu bisa dibilang anda telah sukses untuk hapus akun get contact. Selanjutnya jika dimasa depan anda masih membutuhkan akun tersebut.

Anda bisa mengaktifkannya kembali, Bagaimana caranya? Ini penjelasannya!

Baca juga: Cara Logout dari Get Contact Termudah

Cara Mengembalikan Akun Get Contact Yang Terhapus

Untuk mengembalikan akun Get Contact yang dibekukan atau dihapus sementara, Saya yakin sebelum anda menghapus akun tersebut.

Anda sudah diberitahu bagaimana cara memulihkan akun tersebut. Terlepas dari ketidaktahuan anda. Dibawah ini adalah informasi yang anda nantikan.

  • Buka aplikasi Get Contact.
  • Lalu login menggunakan akun yang sama yang sudah dihapus sebelumnya.
  • Dengan begitu akun yang dibekukan akan diaktifkan kembali.

Perihal ini juga telah dijelaskan pada saat anda berada di menu kelola akun sebelum anda menekan tombol Bekukan.

Disana dijelaskan bahwa “Di menu ini Anda akan membekukan akun milik anda. Dan akun yang dibekukan bisa diaktifkan kembali setelah anda masuk untuk kedua kalinya”.

Baca juga: Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain

Cara Menghapus Akun Get Contact Permanent

Untuk hapus akun Get Contact secara permanent sebenarnya bisa dilakuakan dengan melanjuti langkah-langkah sebelumnya.

Yakni dengan mengabaikan akun yang telah dibekukan sampai akhirnya akun akan dihapus otomatis oleh sistem karena tidak ada aktifitas yang terjadi.

Meski membutuhkan waktu yang lama, Hal ini memang satu-satunya cara saat ini yang bisa dilakukan. Namun jika anda bersikeras ingin segera menghapus akun tersebut untuk alasan keamanan.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka browser anda.
  • Lalu masuk ke situs berikut ini https://www.getcontact.com/send-report.
  • Setelah halaman termuat, Isi formulir yang sudah ada disana sesuai dengan Akun Get Contact yang ingin anda hapus.
  • Pada bagian Support Type Pilih Other (Lainnya).
  • Pada kolom subject Isikan ” I Want To Delete My GetContact Account Permanent
  • Dan untuk kolom message anda bisa memberi alasan kenapa anda ingin hapus akun Get Contact anda.
  • Setelah semua form disini, Anda bisa centang dan menyelesaikan Recaptcha telebih dahulu untuk mengkonfirmasi aktifitas anda saat ini.
  • Jika sudah klik Send.

Berikutnya anda tinggal menunggu balasan dari Admin Get Contact terkait permintaan anda saat ini. Untuk masalah Berapa lama sampai sistem membalas pesan anda?

Bisa jadi 3 – 7 hari kerja, itu juga tergantung dengan apakah saat ini sistem sedang tidak dalam masa sibuk atau ada masalah yang membuat balasan mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Akhir Kata

Demikianlah informasi hari ini tentang Cara Hapus Akun Get Contact. Setidaknya dengan menghapusnya anda bisa terlepas dari beban dan isu dari ancaman pencurian data pribadi yang menyebarluas sekarang.

Nantikan juga artikel lain yang berkaitan dengan Get Contact. Saya akhiri artikel ini & Selamat Mencoba!