12 Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Termudah 2022

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Untuk mengetahui riwayat pesan, panggilan dan status WA Orang lain tanpa diketahui pemiliknya ada beberapa trik canggih nih yang bisa anda praktekkan. Ulasan selengkapnya bisa anda baca melalui artikel berujudul Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Tanpa Diketahui berikut ini.

Di tahun 2021 banyak hal dapat dikerjakan di Rumah dengan mengandalkan Smartphone. Termasuk tindak peretasan atau sadap menyadap WhatsApp yang memang lagi marak dilakukan oleh Masyarakat +62.

Kekhawatiran terkait Sadap WhatsApp tidak terhindarkan, Awalnya WhatsApp yang dianggap aman dan dipercata untuk menyampaikan pesan atau informasi secara daring ternyata memiliki beberapa celah yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna lain demi kepentingan pribadi.

Mengathui niat dari pengguna sangatlah penting, Karena Setiap orang pasti punya alasan dan tujuan masing masing terkait Sadap WhatsApp tersebut, Menyadap sudah jelas tindakan yang illegal dan bisa merugikan orang lain.

Terlepas dari itu bagi kami penting untuk anda pahami beberapa trik Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google berikut, untuk digunakan sebagai tindakan pencegahan atau pengawasan terhadap orang terdekat.

Penggunanya hanya membutuhkan Aplikasi Browser Chrome yang disarankan untuk melancarkan aksi Menyadap WA tersebut. Untuk lebih jelasnya terkait Sadap WhatsApp Lewat Google, Baca ulasan dibawah ini sampai habis.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Untuk menyadap WA Seseorang entah itu Suami, Istri, Pacar atau Anak sekalipun untuk pengawasan pastikan trik berikut dilakukan secara diam diam agar tidak diketahui. Karena setelah ketahuan, pengguna pasti akan menyadarinya dan mencoba untuk bersikap lebih baik serta menyembunyikan Sifat mereka dipermukaan.

Adapun untuk sadap whatsapp yang pertama kita akan memanfaatkan Layanan WhatsApp Web. Berikut Langkah-Langkah Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google.

  1. Buka Aplikasi Browser anda.
  2. Kemudian klik link berikut untuk mengunjungi WhatsApp Web : https://web.whatsapp.com/.
  3. Setelah halaman dimuat, Ceklist pada bagian Keep Me Signed In untuk mempertahankan Riwayat Login anda di Browser.
  4. Lalu Buka Aplikasi WhatsApp.
  5. Tap Menu Titik Tiga dibagian pojon kanan atas layar.
  6. Selanjutnya pilih menu Perangkat Tertaut.
  7. Terakhir, Scan Kode QR WhatsApp Web dengan cara mengarahkan sudut kamera ponsel Anda ke layar.

Setelah proses diatas berhasil, selanjutnya anda akan memiliki akses untuk melihat semua percakapan, status, aktifitas bahkan anda bisa berkirim pesan dengan Kontak yang ada di WhatsApp Target. (Dengan Catatan, bAHWA Pengguna harus tidak sadar Bahwa dirinya sedang di sadap).

Baca juga: WhatsApp Hack For Whatshack

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Social Spy WhatsApp

Selain cara menyadap whatsapp lewat whatsapp web, Menyadap WhatsApp kabarnya bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Yang pasti cara ini lebih mudah karena tidak membutuhkan Kode Verifikasi apapun, bahkan untuk Menyadap yang dibutuhkan hanya Nomor WhatsApp Target saja.

Social Spy WhatsApp adalah suatu layanan peretasan whatsapp berbasis web yang bisa di akses semua orang untuk mencuri atau mengetahui riwayat pesan WhatsApp seseorang. Meski tidak 100% Berhasil, tidak ada salahnya untuk mencoba cara menyadap whatsapp berikut.

  1. Buka Browser Chrome.
  2. Kunjungi Mesin Pencarian Google.
  3. Kemudian Ketik ‘Social Spy WhatsApp‘.
  4. Atau Klik Link Berikut : https://socialspy.info/whatsapp/.
  5. Setelah halaman dimuat, Masukkan Nomor WhatsApp Target Sadap.
  6. Selesaikan Misi Verifikasi.
  7. Dan terakhir, dapatkan hasil berupa Riwayat pesan WhatsApp dari Situs tersebut.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Chrome

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Chrome

Selain menyadap WhatsApp Melalui Situs Situs Web berikut, Untuk Peretasan anda bisa manfaatin yang namanya Ekstensi Chrome “Hack WhatsApp tool 2021 – Whatsapp spy app”. Ektensi tersebut bisa and temukan di Web Store Chome, adapun untuk menggunakan Alat tersebut berikut kami jelaskan langkah-langkahnya.

  1. Buka Aplikasi Browser Chrome di PC / Laptop.
  2. Lalu Kunjungi Webstore melalui link berikut : https://chrome.google.com/webstore.
  3. Temukan Aplikasi WhatsApp Hack For Whatshack dengan kata kunci “Hack WhatsApp tool 2021 – Whatsapp spy app”
  4. Download serta Instal plugin berikut di browser chrome anda.
  5. Dan Terakhir Buka Ekstensi.

Untuk menggunakan Ekstensi Browser tersebut caranya mirip dengan penggunaan Social Spy WhatsApp yang anda perlukan hanya Nomor WhatsApp Target serta Perangkat Destkop seperti PC atau Laptop.

Baca juga: Cara Login Facebook di Aplikasi Higgs Domino Mod X8 Speeder

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya

Banyak fitur dimiliki WhatsApp Termasuk untuk berbagai Lokasi kepada teman atau keluarga terdekat. Nah untuk trik kali ini kami akan bagikan cara menyadap whatsapp lewat Google Tanpa Diketahui Pemiliknya. Apakah Bisa? Bisa Dong dengan memanfaatkan Fitur Bagikan Lokasi Secara Realtime.

Namun agar rencana ini berhasil mengakses WhatsApp Target harus dilakukan secara diam diam. Selanjutnya kami akan tunjukkan bagaimana anda melakukan cara sadap wa lewat google maps sebagai berikut.

  1. Buka Google Maps pada Smartphone target yang ingin disadap.
  2. Lalu Hidupkan Izin Smartphone untuk Akses Lokasi anda.
  3. Temukan titik lokasi Smartphone, Kemudian tekan Share atau Bagikan Lokasi.
  4. Pilih Bagikan Via WhatsApp.
  5. Setelah berhasil masuk ke Opsi Location Sharing, Atur juga durasu berbagai lokasi.
  6. Kirim Link Lokasi Google Maps.
  7. Kemudian Hapus pesan untuk WhatsApp Target agar tidak ketahuan.

Tentu saja cara ini harus dilakukan diam-diam agar pemilik Akun WhatsApp tadi tidak mengetahui apa yang sudah anda lakukan beberapa waktu lalu dengan akun WhatsApp yang anda gunakan.

Baca juga: Cara Menggunakan Lucky Patcher

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Play Store

Google Play Store adalah tempat dimana pengguna Android bisa menemukan berbagai macam aplikasi dan games yang menyenangkan serta bermanfaat untuk kepentingan mereka. Salah satunya dalam periode ini jika anda ingin mengawasi anak dengan baik.

Maksudnya dari menyadap WA melalui Google Play Store tidak lain ialah dengan memanfaatkan beberapa keberadaan aplikasi Sadap WA di Google Play Store yang bisa diandalkan. Dengan aplikasi dibawah ini anda bisa menyadap WA Seseorang dengan tanpa diketahui. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan? Berikut diantaranya:

iSpyoo

Aplikasi memata – matai iSpyoo adalah rekomemdasi terbaik pertama yang bisa anda andalkan untuk pemantauan jarak jauh aman dan detail. Dengan bantuan aplikasi ini anda bisa memantau semua aktivitas dari orang lain termasuk aktivitas di Aplikasi WhatsApp secara rinci.

Selain itu iSpyoo juga memiliki banyak pertimbangan dan fitur – fitur unggulan lainnya yang dapat mengamati seseorang di perangkat seluler. Melalui aplikasi tersebut pekerjaan untuk mata-mata atau memantau media sosial, SMS, panggilan, dan banyak lagi hal lainnya bisa dilakukan dengan mudah.

WA Clone App

Berbeda dari aplikasi sebelumnya, WA Clone APP satu ini menggunakan Layanan WhatsApp Web agar pemantauan dapat dilakukan. Cara kerjanya mirip dengan sadap wa melalui WA Web, Dengan menggunakan Clone App untuk WA Anda dapat dengan mudah mengkloning akun Whatsapp pribadi orang lai ke ponsel anda dengan pemindaian QR Code.

Semua informasi dari akun WA Orang lain yang singkron di Ponsel anda sekarang dengan cepat bisa membaca beberapa data seperti percakapan, foto, video audio dan file dokumen. Bahkan anda juga memiliki akses penuh untuk menggunakan WhatsApp Clone bisa itu memang diharuskan.

Adapun alasan kenapa anda peru mengunduhnya, Tidak lain karena aplikasi ini pertama dapat dikelola di akun WA Pribadi dan merupakan alat yang sebenuhnya gratis tanpa bayar sepeserpun. Yang kedua karena aplikasi tersebut mudah digunakan serta ukuran aplikasi juga sangat ringan dan tidak akan memberi dampak jika itu di Install dan digunakan di Seluler.

Mobile Client For WhatsApp

Mobile Client For WhatsApp nama aplikasi ini adala Rekomendasi lainnya bagi anda yang ingin sekali hack, meretas atau menyadap WhatsApp Seseorang tanpa diketahui. Menggunakan layanan yang sama dengan Aplikasi Sadap WA sebelumnya yakni WhatApp Web membuat Mobile Client popularitasnya sedikit lebih rendal dari WA Clone APP.

Setelah kamu mengunduh dan berhasil mengkonfigurasikan aplikasi untuk sepenuhnya bisa mengakses akun WA Target yang ingin disadap. Pada saat itu juga anda akan dukungan penuh untuk mengirim audio dan gambar / video, tidak ada iklan, izin runtime yang berfungsi penuh untuk mengirim gambar, video, dan pesan suara di akun WA orang yang tadi.

Smartphone Logs

Jadikan ruang pribadi Anda di perangkat Android lebih aman dengan Smart Logs! Aplikasi berikut ini merupakan aplikasi yang biasa dimanfaatkan untuk hal – hal yang lebih positif seperti mencatat panggilan keluar masuk berdasarkan tanggal dan nomor. Simpan data riwayat penelusuran internet untuk membantu Anda melihat semua catatan dengan cepat dan mudah.

Namun di sisi lain Smartpone Logs juga bisa digunakan untuk penyadapan, yakni dengan memasang aplikasi pada ponsel Target dan menyembunyikan aplikasi agar tidak ketahuan. Setelah misi menanamkan pelacak pada aplikasi Target berhasil maka pada saat itu juga anda memiliki cara untuk melihat Riwayat dan aktivitas yang target lakukan sepanjang waktu.

Selain beberapa aplikasi diatas, sebenarnya masih banyak aplikasi sadap WA lainnya yang bisa diandalkan, Untuk proses metama – matai seseorang tanpa orang itu tahu apa yang sedang anda lakukan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Akhir Kata

Itu tadi adalah penjelasan singkat tentang cara menyadap whatsapp lewat google yang bisa anda praktekkan di Rumah. Semoga bermanfaat dan mengedukasi anda. Jika ada pertanyaan yang berhubungan dengan topik yang dijelaskan kamu bisa tanyakan itu melalui kolom komentar dibawah ini. Sekian dan Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.