Download GCam Oppo A12 APK Terbaik 2023 [Google Camera]

Download GCam Oppo A12 APK Terbaik 2023 [Google Camera]

Hai sahabat siana, jadi sekarang kami akan membagikan informasi tentang aplikasi GCam yang bisa digunakan para perangkat OPPO A12. Namun sebelum menemukan link unduhan GCam.apk yang sesuai kamu bisa baca artikel dibawah ini terlebih dahulu.

OPPO merupakan salah satu produsen smartphone terkenal dan populer yang berasal dari Tiongkok. Pada tahun 2020 bulan Oktober OPPO mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan tipe A12 yang sekarang sudah banyak di pasaran.

Harga yang diberikan cukup murah dan OPPO A12 merupakan salah satu produk Smartphone yang mempunyai performa konsumsi batrai dikatakan sangat irit dan untuk kapasitas baterai nya adalah 4230 mAh dengan diimbangi kecepatan dalam pengisian daya sebesar 10W.

Selain itu, smartphone OPPO juga mempunyai performa yang sangat cocok untuk kamu gunakan ketika aktivitas game maupun aktivitas harian. Selain itu, untuk smartphone dengan tipe ini sangat canggih karena mempunyai fitur Al Beautification yang dapat mendeteksi mulai dari jenis kulit, usia, jenis kelamin sampai dengan warna kulit.

Sehingga dengan beberapa fitur yang diberikan pada smartphone A12 ini dapat mempercantik foto wajah meskipun sedang berada di cahaya yang sangat rendah. Nah, untuk kamu yang ingin menikmati hasil gambar yang lebih baik, kamu bisa menggunakan aplikasi GCam OPPO A12.

Apa Saja Fitur Pada Google Camera (GCam)?

Pada OPPO A12 mempunyai beberapa fungsi kamera bawaan yang sudah cukup canggih. Namun itu masih kurang jika dibandingkan dengan Berikut beberapa fungsi pada google kamera berikut ini.

Night Sight

Night Sight merupakan fitur GCam agar kamera pada smartphone kamu dapat menangkap foto yang lebih detail pada saat malam hari tanpa harus menggunakan bantuan flash.

HDR +

HDR+ merupakan fitur dari GCam yang mempunyai fungsi untuk membuat gambar foto lebih detail dan indah. Terutama pada adegan cahaya yang rendah atau cahaya lata. Selain itu pada mode ini kamu akan mendapatkan perbedaan dalam tingkah kecerahan pada bagian yang terang dan bagian gelap.

Lens Blur atau Potret

Fitur Blur atau Potres pada GCam adalah dapat membuat gambar lebih detail pada suatu objek gambar dan sangat cocok di gunakan untuk kamu yang sedang selfie.

Fitur Lainnya

Berikut adalah sebagian besar fitur Google Kamera yang bisa didapatkan:

  • ZSL
  • Super Res Zoom
  • Night Sight
  • Slow Motion
  • Time Lapse
  • Fitur Astraphotography atau GCam 7.0 keatas.
  • Night sight
  • Lensa blur
  • Potrait mode
  • Photo sphere
  • Slow motion playground (AR sticker)
  • Raw support HRD + mode panorama
  • Lensa blur potrait mode (with focus silinder) sampai dengan mode google lens dan lain-lain.

Baca juga: GCam Realme 5i APK

Download GCam Oppo A12 APK

Pada oppo A12 Perangkat GCam yang dapat diandalkan ialah Google Camera 7.3.018, Google Camera 7.3.021 , GCam_6.1.021_Advanced_V1.4.032219.1950 serta GCam by Arnova8G2. Adapun untuk tautan atau tempat unduhannya, Berikut adalah link GCam.apk yang direkomendasikan.

Baca juga: GCam Realme C15 APK

Cara Install Aplikasi GCam Oppo A12 yang Benar

Ada beberapa cara untuk melakukan install aplikasi GCam OPPO A12 yang benar dan bisa kamu jadikan sebagai referensi sebagai berikut:

  1. Langkah pertama kamu harus sudah mendownload aplikasi Google Camera yang cocok untuk OPPO A12.
  2. Setelah proses download sudah selesai maka kamu bisa melakukan pencarian file download GCam dan melakukan install aplikasi tersebut.
  3. Ketika pada proses install muncul peringatan install aplikasi tidak di kenal. Maka kamu perlu klik menu dan setelan dan kemudian kamu bisa mencentang pada tulisan “Izinkan Dari Sumber Ini”.
  4. Selanjutnya kamu tinggal menunggu untuk proses install aplikasi GCam yang akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai dengan proses instalasi tersebut selesai.

Baca juga: GCam Realme 7 APK

Cara Pasang Config GCam OPPO A12

Sebelum melakukan import config GCam OPPO A12 versi MOD maka kamu memerlukan pemasangan Config terlebih dahulu. Berikut cara pemasangan Config GCam OPPO A12:

  1. Kamu perlu membuat folder pada memori internal dengan nama GCam OPPO A12  dan di dalam folder tersebut kamu perlu membuat dua folder Configs dan Configs 7.
  2. Kemudian setelah selesai kamu bisa menempatkan file Config (.xml.) pada suatu folder yang sesuai dengan versi GCam yang kamu gunakan.
  3. Buka aplikasi GCam OPPO A12 dan lalu klik 2x pada bagian hitam di sekitaran tombol shutter dan maka akan muncul tulisan “Config”.
  4. Kemuadian kamu pilih untuk konfigurasi dan memilih tulisan “Restore”.
  5. Setelah proses selesai maka config sudah di muat dan sudah bisa kamu gunakan.

Nah, di atas merupakan beberapa cara yang harus di perhatikan pada saat memasang GCam OPPO A12 secara mudah dan benar.

5 pemikiran pada “Download GCam Oppo A12 APK Terbaik 2023 [Google Camera]”

Tinggalkan komentar