Download Google Camera / GCam Realme C3 APK Terbaik

GCam Realme C3 APK

Hai sahabat siana, kali ini kita kembali dengan pembahasan seputar GCam For Realme C3. Google Camera merupakan salah satu unofficial dan official dari kembangan beberapa dari komunitas android lainnya dan tentunya mempunyai pada aplikasi ada yang namanya kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Ketika kita berbicara mengenai smartphone Realme maka produk merek smartphone satu ini berasal dari Tiongkok dan sudah banyak di pergunakan oleh masyarakat Indonesia.

Ada beberapa fitur bawaan dari Realme C3 yaitu mempunyai chipset yang masing-masing chipset nya menggunakan mediatek helio G70 (12nm), memberi dukungan ram sebesar 6GB dan untuk memori internal sebesar 128GB di lengkapi dengan kamera belakang yang mempunyai resolusi sebesar 48+2+2 mega pixel.

Mengenal Lebih Jauh GCam Realme C3

Google Camera atau GCam adalah aplikasi yang mempunyai basic pada kamera dan di kembangkan oleh pihak google dengan perangkat pixel nya. Sehingga untuk kamu yang ingin melakukan fotografi bisa menggunakan GCam Realme C3.

Ada port yang dapat digunakan pada GCam Realme C3 yaitu fu24 dengan mempunyai basis Arnova. Untuk kamu yang akan menjalankan aplikasi GCam Realme C3 maka kamu tidak perlu melakukan proses root.

Baca juga: GCam Realme 5i APK

Fitur Google Camera Realme C3

Ada beberapa fitur pada GCam Realme C3 yang dapat kamu manfaatkan ketika akan melakukan kegiatan fotografi.

HDR+

Fitur HDR+ pada GCam Realme C3 ini memberikan hasil foto yang dengan tampilan yang lebih detail dengan beberapa bantuan cahaya rendah maupun cahaya latar.

Lens Blur atau Potret

Pada fitur satu ini kamu akan mendapatkan hasil foto yang lebih detail dengan hasil fokus pada suatu objek. Sehingga fitur ini sangat rekomendasi untuk digunakan ketika memotret seseorang.

Fitur Night Sight

Ada fungsi utama dari fitur Night Sight yaitu dapat membuat kamera kamu mampu menangkap foto lebih detail ketika malam hari tanpa harus menggunakan bantuan flash.

Fitur Lainnya:

Selain tiga fitur diatas, Berikut adalah sebagian besar opsi canggih di Google Kamera yang bisa didapatkan:

  • ZSL
  • Super Res Zoom
  • Night Sight
  • Slow Motion
  • Time Lapse
  • Fitur Astraphotography atau GCam 7.0 keatas.
  • Night sight
  • Lensa blur
  • Potrait mode
  • Photo sphere
  • Slow motion playground (AR sticker)
  • Raw support HRD + mode panorama
  • Lensa blur potrait mode (with focus silinder) sampai dengan mode google lens dan lain-lain.

Download GCam Realme C3 APK

GCam Realme C3 APK

Di bawah ini adalah versi Google Camera yang tersedia untuk Realme C3. GCam 7.3, Versi ini menghadirkan mode Astrophotography dan mode night sight yang lebih baik saat terpasang pada smartphone Realme C3 anda. Ditambah lagi dengan adanya fitur seperti HDR+, Timelapse, mode potret, dll. Port GCam yang tersedia kompatibel di Android 10.

Baca juga: GCam Oppo A12 APK

Cara Pasang Google Camera

Untuk kamu yang ingin memasang G-Cam Realme C3 mari kita langsung saja bahas dan perhatikan beberapa hal di bawah ini:

  1. Melakukan download pada salah satu link diatas.
  2. Setelah proses download selesai kamu bisa melakukan pencarian file apk pada file manager dan melakukan install GCam.
  3. Pada saat proses instalasi muncul sumber tidak kenal maka kamu bisa memberikan centang pada tulisan “izinkan dari sumber ini”.
  4. Tahap selanjutnya kamu tinggal menunggu beberapa menit sampai dengan proses intalasi tersebut selesai.

Baca juga: GCam Realme C15 APK

Cara Pasang Config GCam

Sebelum melakukan impor config GCam Mod maka kamu harus memperhatikan terlebih dahulu versi GCam mana yang kamu gunakan.

  1. Kamu perlu membuat folder yang di simpan pada memori internal dan diberi nama GCam dan lalu di dalam folder tersebut harus membuat dua folder lagi untuk configs dan folder configs 7.
  2. Setelah proses tersebut selesai maka kamu bisa memindahkan dan menaruh file yang mempunyai format (.xml.) ke dalam folder versi GCam yang sudah kamu install.
  3. Kamu perlu keluar terlebih dahulu dari file manager dan selanjutnya kamu harus membuka aplikasi G-Cam Realme C3 dan lalu melakukan klik sebanyak 2 kali pada bagian hitam kamera sampai dengan muncul pilihan config.
  4. Tahap selanjutnya kamu memilih konfigurasi dan lalu memilih untuk malakukan restore dan biasanya kamu harus melakukan sampai dengan 2 kali.
  5. Jika proses GCam Realme C3 sudah di tahap restart maka konfigurasi sudah di muat.

Sekian informasi mengenai cara pemasangan aplikasi G-Cam Realme C3 sampai dengan cara pemasangan konfigurasi untuk G-Cam Realme C3 agar aplikasi tersebut dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.