Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Download GCam Vivo Apk Untuk Smartphone Y Series (+ Config)

3 min read

GCam Vivo Apk

Menggunakan ponsel untuk berbagai macam kegiatan adalah langkah yang dilakukan oleh semua orang. Dengan menggunakan perangkat yang satu ini, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan dengan mudah juga. Ada banyak orang yang menggunakan cara ini untuk kenyamanan sendiri. Anda dapat memanfaatkan gcam vivo untuk kenyamanan sendiri pula. 

Tentunya, memilih perangkat yang tepat dapat memberikan Anda kemudahan dalam kegiatan yang ada. Begitu juga halnya dengan mengambil gambar yang berkualitas. Anda tidak usah menggunakan kamera lagi sekarang ini. Hanya dengan satu perangkat seperti HP saja, Anda dapat langsung memperoleh efisiensi mulai dari mengambil gambar hingga ke bermain game juga.

Download GCam Vivo Apk

Download GCam Vivo Apk
Nama FileGoogle Camera
UkuranBervariasi
MendukungVivo Y12, Vivo Y20, Vivo Y12s, Vivo Y15 dan sebagainya.
File UploadMediafire.com

Baca juga:

Kelebihan dari Google Camera Vivo

Kelebihan dari Google Camera Vivo

Anda pastinya tidak akan merasa puas dalam mengambil gambar jika kualitas yang diberikan buruk. Namun, agak mahal jika harus membeli kamera DSLR. Selain itu, Anda juga akan kesulitan karena ukurannya yang cukup besar. Karena itu, Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan mencari informasi berkaitan dengan google camera.  Berikut ini berbagai macam fitur atau kelebihannya: 

1. HDR+

Kelebihan dengan pemakaian gcam ini adalah HDR+. Tidak sama halnya dengan HDR yang ada pada ponsel biasa, fitur yang satu ini sudah menggunakan teknik komputasi fotografi. Jadi, dapat memberikan hasil dynamic range yang jauh lebih tinggi. Kualitasnya akan lebih baik ketika membidik gambar.  Fitur yang satu ini juga membantu Anda karena dapat membidik gambar secara beruntun. 

Ketika Anda sudah menekan shutter, ada 5 hingga 15 frame foto terakhir yang akan dianalisis dalam pemilihan jepretan yang paling tajam. HDR+ ini juga membantu karena dapat mendeteksi wajah dan juga mencerahkan karena adanya bantuan lampu flash juga. Bahkan, dapat menggelapkan langit jika terlalu terang. Anda juga dapat mengurangi jepretan yang hasilnya buram pula. 

Bahkan, adanya fitur ini juga memberikan kemudahan karena dapat meningkatkan warna sehingga menghindari sorot cahaya berlebihan. Tentunya, fitur ini juga menjadi lebih baik karena Gcam dapat mengambil beberapa bidikan yang underexpose juga. Bahkan, dapat menyatukan algoritma sehingga hasil foto menjadi jauh lebih baik lagi. 

2. Photo Sphere

Photo Sphere

Walaupun Gcam Vivo berbeda halnya dengan google camera yang ada di google pixel, Anda juga akan mendapatkan fitur lainnya. Anda dapat mengambil gambar panorama sebesar 360 derajat sesuai dengan keinginan. Mengambil gambar dengan sudut ini adalah kelebihan yang dapat dimanfaatkan dengan baik. Apalagi kesannya sangat mirip dengan berdiri langsung di tempatnya. 

Anda bahkan dapat mengambil gambar secara lengkap. Misalnya, mengambil foto untuk menara eiffel secara jelas dari atas hingga bawah. Hal ini dikarenakan Anda dapat memotret sembari menggeser kamera ke atas dan juga ke bawah. Bahkan, dapat digunakan untuk geser ke kanan dan kiri seolah berdiri melihat sekeliling pula. 

3. Ada mode malam

Kelebihan lainnya dengan memanfaatkan fitur camera ini adalah adanya mode malam. Anda akan mendapatkan hasil foto yang baik dengan menggunakan fitur pula. Banyak yang merasa nyaman dengan menggunakan camera ini karena ada night sight.  Mode malam ini menjadi pilihan banyak orang karena dapat membuat Anda mengambil gambar terbaik bahkan ketika malam hari. 

Biasanya, ada banyak foto yang dapat Anda ambil ketika sedang ada acara tersebut. Misalnya, ada party yang dilakukan secara outdoor, Anda harus mengambil gambar yang bagus. Ketika sudah diaktifkan, fitur yang satu ini juga dapat membantu Anda memotret dalam kondisi yang nyaris gelap juga. Hasilnya akan menjadi jelas dan juga lebih terang dengan menggunakan kamera ini. 

Night sight mempunyai peran penting karena menggunakan teknik yang hampir sama dengan exposure stacking. Gambar akan menjadi jauh lebih terang dengan menggunakan aplikasi ini. Anda juga tidak usah khawatir berkaitan dengan pengambilan gambar langit malam. Bintang juga akan terlihat dengan jelas menggunakan kamera ini. 

4. Zoom lebih 

Gcam vivo juga mempunyai kelebihan lainnya untuk digunakan karena dapat memberikan efek zoom yang lebih baik lagi. Anda dapat melakukan zoom digital hingga mencapai 2 kali tanpa harus mengorbankan detail apapun dalam mengambil gambar. Hasil yang sudah Anda perbesar untuk mengambil gambar juga tidak akan pecah. Bahkan, menjadi jelas dan juga aesthetic juga. 

5. Ada time lapse 

Keunggulan lainnya dengan menggunakan fitur ini adalah kehadiran dari time lapse.  Anda dapat mempercepat video 2 hingga kali lebih cepat juga menggunakan aplikasi yang satu ini. Jarang halnya ada yang mempunyai fitur seperti ini dalam ponsel juga. Anda tidak usah khawatir karena video dapat berjalan dengan baik dari adanya time lapse ini. 

6. Tersedia fitur blur 

Menggunakan gcam ini juga dapat memberikan Anda kenyamanan karena adanya fitur blur dalam pemakaian. Keunggulan yang satu ini tentunya jauh lebih baik daripada kamera biasa. Anda dapat membuat gambar menjadi blur di berbagai macam bagian sesuai keinginan. Cukup ambil gambar sesuai dengan keinginan dan hasilnya akan menjadi bokeh dengan cara ini. 

Baca juga: Download Dolphin MMJ APK v5.0 Terbaru (All Version)

Cara Mudah Untuk Install Gcam Vivo

Anda pastinya ingin mendapatkan hasil terbaik dalam pengambilan gambar. Dengan begitu, memanfaatkan aplikasi yang sesuai adalah hal yang penting untuk dilakukan. Anda dapat melakukan pemilihan dengan baik pada langkah yang ada untuk mengunduh aplikasi juga. Dengan mengunduh aplikasi, Anda dapat langsung mengambil gambar yang diinginkan. Berikut ini cara unduhnya: 

1. Gunakan koneksi yang lancar 

Langkah mudah yang dapat Anda manfaatkan untuk mengunduh gcam vivo adalah menyambungkan koneksi yang tepat untuk digunakan. Anda dapat memanfaatkan koneksi yang tepat untuk melakukan pengunduhan seperti wifi atau juga data seluler. Ada pilihan mudah yang dapat dimanfaatkan untuk mengunduh aplikasi dengan koneksi sendiri. 

2. Pilih aplikasi 

Anda dapat melakukan langkah selanjutnya dengan memilih aplikasi yang tepat untuk dimanfaatkan. Ada aplikasi sendiri yang dibagikan kepada banyak orang untuk para pengguna Vivo. Tidak sulit halnya untuk memanfaatkan aplikasi yang berkualitas juga. Anda hanya perlu melakukan pencarian atau juga rekomendasi untuk kenyamanan dalam pemakaian juga. 

3. Cari sumber 

Langsung cari sumber yang ingin dimanfaatkan untuk pengunduhan aplikasi. Anda dapat menggunakan website untuk pengunduhan karena tersedia jauh lebih banyak di sini. Tidak semua aplikasi tersedia di Play Store karena masalah legalitas. Anda dapat menggunakan website karena tersedia lebih banyak aplikasi secara gratis. Cukup berikan izin dan langsung unduh aplikasi. 

Setelah proses pengunduhan selesai, Anda dapat langsung menggunakan gcam vivo.  Penting halnya untuk mengunduh aplikasi yang sesuai sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik. Anda dapat mengambil gambar pada malam hari dan lain sebagainya dengan adanya kamera ini. Jelas jauh lebih baik daripada menggunakan kamera biasa saja.

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.