Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Download God of War PPSSPP ISO Terbaru (All Seri Game)

3 min read

God of War PPSSPP

Para gamer pasti sudah sangat familiar dengan salah satu game PSP yang sangat seru untuk dimainkan, God of War. Sudah sembilan seri yang game keluaran Sony ini terbitkan. Banyak sekali gamer yang telah memainkan God of War dari berbagai seri. Berikut ini review setiap seri dari God of War PPSSPP + Link Downloadnya ISO / CSO Rom.

Download Game God of War PPSSPP ISO

Tidak setiap seri dari God of War PPSSPP dapat Anda mainkan dengan lancar di Android. Ada beberapa seri dari God of War yang terlalu berat untuk Anda mainkan di Android. Butuh spek yang lebih tinggi agar game bisa berjalan dengan lancar dengan gambar yang HD.

Bukan hanya dari segi kelancaran saja para gamer menilai game ini. Tetapi, para gamer juga menilai game ini dari segi alur cerita serta tampilan visual yang pastinya menarik. Untuk mengetahui seri mana yang terbaik, simak ulasan setiap seri berikut ini.

Cara Download Game PPSSPP: Klik link download > Pilih alternatif link > tunggu pemuatan halaman 15 detik > terakhir klik unduh berkas anda.

1. 2018 God of War

god of war ppsspp

Seri yang para gamer nilai paling baik adalah seri PS4 di tahun 2018. Dalam seri yang satu ini, God of War memberikan pengalaman petualangan baru dari alur cerita yang baru. Kratos dalam seri PS4 ini berada dalam petualangan yang baru dan tentunya di dunia yang baru juga.

Baca juga: Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Lengkap A – Z [ISO dan CSO]

Banyak kejutan baru dalam kisah petualangan Kratos kali ini. Salah satunya adalah dimana Kratos yang kemudian menikah dengan, Faye, perempuan bangsa Nordik. Bukan hanya alur cerita yang baru, dalam seri God of War PPSSPP ini juga ada perubahan baru seperti adanya third-person action.

Download Link: God Of War ISO ROM (6.3 GB)

2. 2007 God of War 2

god of war ppsspp

Seri selanjutnya dari God of War yang juga menarik untuk Anda mainkan yaitu God of War 2. Seri ini merupakan seri lama dari God of War yang ternyata sangat menarik, tidak kalah dari seri terbaru. Dalam seri yang satu ini, gamer berhasil mendapatkan pengalaman pertempuran yang luar biasa.

Seri God of War 2 ini juga mengajak Anda bertempur dengan strategi yang bervariasi. Selain itu, alur cerita serta narasi yang tersampaikan juga sangat menambah keseruan dari seri ini. Menariknya lagi, God of War 2 memiliki grafis yang luar biasa jika dibandingkan dengan game lain pada masa itu.

Download Link: God of War II ISO Rom (6 GB)

3. God of War, Ghost of Sparta

god of war ppsspp

Sebagai jembatan antara kisah dari God of War dengan God of War 2, seri ini hadir sebagai dalam bentuk game PSP. Dalam seri yang satu ini, God of War menampilkan bagaimana kehidupan Kratos sesungguhnya.

Baca juga: 100+ Game PSP / PPSSPP Terbaik Dari Ukuran Kecil Hingga Besar

Dengan tampilan grafis yang sangat menarik dan alur cerita permainan yang tak kalah menarik dari dua seri sebelumnya, game ini patut Anda coba di PPSSPP dalam bahasa Indonesia. Melalui seri ini, Anda akan mengetahui betul siapa Kratos sebenarnya.

Download Link: God of War – Ghost of Sparta ISO Rom (900 MB)

4. 2010 God of War 3

Seri yang hadir untuk PS3 dan PS4 ini juga akan membawa Anda pada petualangan Kratos yang seru. Bersama dengan Gaia, Kratos akan memanjat Gunung Olympus, tempat para dewa. Sebetulnya, dalam seri ini, God of War lebih memfokuskan permainan pada pertempuran Kratos melawan para dewa.

Karena seri ini telah hadir di PS3, maka tampilan grafis dari seri ini sudah pasti lebih baik. Hanya saja alur cerita dalam God of War 3 tidak semenarik seri sebelumnya.

5. 2005 God of War

Meski tidak sebaik seri selanjutnya, seri pertama dari God of War ini terbilang cukup berhasil untuk menggaet pasar gamer. Alur cerita dalam God of War pertama ini sudah pasti sangat menarik dengan tampilan visual yang luar biasa pada masa itu.

Di God of War seri pertama ini, Anda akan mengetahui apa yang mengawali petualangan Kratos dalam bertempur dengan dewa-dewa Olympus. Tentunya, seri ini juga telah hadir dalam God of War PPSSPP jadi Anda dapat memainkannya di Android.

6. God of War, Ascension

Hadir dalam PS3, seri God of War yang satu ini memiliki kisah yang sedikit berbeda. Jika seri sebelumnya memperlihatkan bagaimana Kratos yang ingin membunuh para dewa, maka ini berbeda. Pada seri Ascension ini, kisah yang muncul adalah mengenai Kratos sebagai seorang manusia.

Masih tetap ada kisah mengenai pertempurannya, akan tetapi seri ini lebih memfokuskan cerita pada kisah Kratos sebagai seorang manusia. Game ini dapat Anda mainkan dalam versi PPSSPP yang dapat Anda download di berbagai situs. 

7. God of War, Chains of Olympus

Seperti tidak memuaskan hati para gamer, seri yang hadir dalam PSP ini ternyata cukup mengecewakan para pemain. Hal ini karena alur cerita serta durasi permainan yang singkat sehingga tidak memuaskan hati para gamer.

Baca juga: 100 Cheat GTA San Andreas PS2 Terbaru dan Terlengkap

Alur cerita dalam seri ini sebetulnya cukup berbeda. Dalam seri ini menampilkan bagaimana seorang Kratos kemudian bertemu dengan putri dari Faye, istrinya. Tetapi, setidaknya kualitas visual yang mereka hadirkan cukup baik untuk PSP. Anda juga dapat mengunduhnya dalam versi ISO dan ukuran kecil.

Link Download: God of War, Chains of Olympus ISO (1 GB) | Higs Compress

8. God of War – Download ISO PPSSPP

Dari ke – 7 seri ISO diatas yang cukup populer. Masih ada sebagian seri game PPSSPP untuk God of WAR yang bisa anda mainkan. Penasaran? Langsung aja klik link download dibawah ini.

Setiap seri dari God of War PPSSPP memang memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Jika Anda ingin mengulang lagi setiap serinya, Anda bisa mengunduh permainan ini di PPSSPP melalui Android Anda. Jangan lupa pastikan spek dari Android bagus, ya. 

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.