ID FF Evos MR 05 dan Profilnya Yang Asli Terbaru Disini

ID FF Evos MR 05 dan Profilnya Yang Asli Terbaru Disini

Jika Anda sering memainkan Free Fire secara squad, tentunya Anda sering mendengar pro player tim Evos. Salah satu anggota tim tersebut yaitu Evos MR 05 juga sering dijadikan pilihan bagi para gamer/player lainnya untuk melakukan mabar. Namun sebelum Anda mengajaknya mabar, Anda perlu mencatat ID FF Evos MR 05 terlebih dahulu.

Namun dimana bisa mencari ID FF dari anggota tim Evos tersebut? Anda tak perlu khawatir, karena hanya dengan menyimak artikel ini, maka Anda bisa mendapatkan ID FF dari sosok youtuber gaming tersebut dengan mudah. Karena di bagian akhir artikel, akan diberikan ID FF dari Evos MR 05. Untuk itu, yuk terus simak artikel ini hingga akhir!

Siapa Itu Tim Evos? dan Berapa ID FF Evos MR 05?

ID FF Evos MR 05

Sebagaimana diketahui, Free Fire merupakan salah satu game online yang bisa dimainkan secara solo, duo, trio hingga squad. Dimana dalam setiap permainan, pastinya memunculkan pro player yang menjadi idola bagi player/gamer lainnya.

Begitu juga dengan Free Fire dengan kategori squad ini. Dimana Anda yang sering memainkan game Free Fire secara squad tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tim Evos Divine Free Fire, atau yang lebih dikenal dengan tim Evos. 

Bisa dibilang, tim inilah yang sangat ditakuti oleh beberapa tim squad Free Fire lainnya. Bahkan tim Evos ini juga merupakan salah satu tim squad Free Fire yang sering diperhitungkan di Esport Games Free Fire

Hal ini dikarenakan, tim Evos pernah menjuarai FFIM Fall 2021 Free Fire. Sebenarnya bukan hanya Free Fire saja, tim Evos juga sering memainkan game online lainnya. Seperti Mobile Legend dan juga PUBG.

Baca juga:

Ketangguhan dari tim ini dikarenakan kekompakan dari setiap anggotanya dalam memainkan setiap  game. Tim Evos sendiri terdiri dari 5 personel, dan juga 1 pelatih (coach). Dimana setiap personel memiliki peran dan posisinya masing-masing. Diantaranya:

  • Saeful Muharom yang dikenal dengan Sam13, yang memegang posisi sebagai support atau kapten
  • Regi Pratama yang dikenal dengan MR 05, yang memegang posisi sebagai rusher
Regi Pratama
  • Abu Sofiyan yang juga dikenal dengan Abu. Dalam tim Evos, Abu memegang posisi sebagai rusher
  • Muhammad Afaiq yang dikenal sebagai Street, bertindak sebagai support, serta
  • Riki W yang dikenal sebagai Kenzo, memegang posisi sebagai support. Terakhir yaitu
  • Posisi coach (pelatih) dipegang oleh Muhammad Farchan Ridha yang juga dikenal sebagai Manay

Selain memainkan game Free Fire secara squad, pada umumnya, setiap personel tim Evos juga memainkan game Free Fire ini secara duo, maupun trio. Salah satunya yaitu MR 05 yang sering diundang (invite) oleh player/gamer Free Fire lainnya untuk melakukan mabar (main bareng).

Jika Anda juga salah satunya yang memiliki keinginan untuk mengajaknya mabar, maka Anda perlu mengetahui ID FF Evos MR 05. Mengapa demikian? Tentunya agar Anda bisa dengan mudah menemukan akun Free Fire dari MR 05 ini. 

Mengenal Sosok Evos MR 05 Lebih Dekat

Mengenal Sosok Evos MR 05 Lebih Dekat

Dalam pembahasan diatas telah disebutkan bahwa MR 05 merupakan salah satu personel dari tim Evos yang bernama Regi Pratama. Dimana dalam tim Evos tersebut, Regi memegang posisi sebagai rusher.

Terlepas dari perannya sebagai rusher di tim Evos, Regi yang kini lebih dikenal sebagai MR 05 ini juga seringkali memainkan berbagai game online. Baik itu secara solo, duo, maupun trio. Bahkan pria yang pernah menjuarai Free Fire World Cup di tahun 2019 ini tak segan-segan menerima ajakan dari gamer/player lainnya yang ingin mengajaknya untuk mabar (main bareng).

Namun sebelum melakukannya, setiap gamer tentunya diharuskan untuk mencari tahu ID FF Evos MR 05 terlebih dahulu. Dimana dengan berbekal ID FF tersebut, maka Anda maupun gamer lainnya bisa memasukkan MR 05 tersebut ke daftar pertemanan Anda. Sehingga nantinya akan lebih memudahkan Anda dalam mengirimkan undangan (invite) ke sosok youtuber gaming Free Fire tersebut.

Selain dikenal sebagai pro player Free Fire, Regi “MR 05” Pratama ini juga mengelola akun youtube yang diberi nama yang sama dengan namanya saat bermain Free Fire, yaitu MR 05. Sementara untuk akun media sosial, pria asal Tangerang ini menggunakan nama @evos.mr05_ untuk akun Instagram yang dimilikinya.

Hingga kini, pria kelahiran tanggal 5 Oktober 2002 ini telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 3,37 juta orang. Dalam akun youtube yang dibuatnya sejak tanggal 26 April 2019 tersebut, Regi telah mengupload sekitar 100 video. Dimana dari total video tersebut, tercatat telah ditonton hingga 113 ribu kali. Sebagian besar diantaranya merupakan video tutorial, hingga tips-tips bermain game online.

Baca juga:

Ciri-Ciri Akun dan ID FF Evos MR 05

Ciri-Ciri Akun dan ID FF Evos MR 05

ID FF dalam game Free Fire diartikan sebagai identitas pemain (player). Dimana setiap player pastinya akan memiliki ID FF masing-masing. Dengan kata lain, ID FF ini tidak bisa diubah-ubah, layaknya nickname dalam akun Free Fire.

Dari penjelasan diatas bisa diketahui, bahwa meskipun ada banyak akun Free Fire yang mungkin saja menggunakan nickname yang hampir sama, maka ID FF dari sejumlah akun dengan nickname yang hampir mirip tersebut pastinya akan berbeda, antara satu dan yang lainnya.

Begitu juga dengan ID FF Evos MR 05 ini. Dimana mungkin saja, Anda menemukan akun Free Fire dengan nickname MR 05 misalnya, namun tetap saja, ID FF dari sejumlah akun palsu MR 05 tersebut akan berbeda dengan ID dari MR 05 yang asli.

Oleh karena itu, agar Anda tidak tertipu, maka Anda perlu mengetahui ID FF dari personel tim Evos tersebut. Namun berapa ID FF Evos MR 05 ini? Pada umumnya, ID FF dari Regi “MR 05” Pratama ini yaitu 157915515.

Meskipun Anda telah mengetahui ID FF dari MR 05 ini, namun agar Anda bisa dengan mudah mengenali akun Free Fire dari MR 05 yang asli, maka Anda bisa menyimak ciri-ciri dari akun MR 05 ini. Diantaranya:

  • Nama akun Free Fire yang digunakan yaitu FML□Godhand maupun dengan nama FF EVOS.MR05
  • Menggunakan karakter laki-laki dalam setiap game Free Fire yang dimainkannya
  • Jumlah like pada profil MR 05 yaitu sebanyak 35000 lebih
  • Level akun Free Fire yang telah dimainkannya telah mencapai level 76
  • Level rank yang dilewati telah mencapai level rank heroic

Itu dia penjelasan mengenai sosok Regi “MR 05” Pratama hingga ID FF Evos MR 05 yang bisa Anda gunakan untuk mengajaknya mabar Free Fire. Namun ada baiknya, sebelum Anda mengajaknya mabar, Anda telah memasukkannya ke daftar teman Anda. Agar nantinya, Anda tidak perlu mencatat ID FF ulang, saat Anda ingin mengirimkan undangan (invite), untuk mengajaknya mabar lagi di lain waktu.

Tinggalkan komentar