Cara Spam WhatsApp Menggunakan Script Termux Spam WA (2022)

  • Bagikan
Script Termux Spam WA

Banyak hal jahil kini mudah dilakukan dengan bantuan dari Aplikasi Termux misalnya untuk aktivitas yang berhubungan dengan Cara Spam WhatsApp Menggunakan Script Termux Spam WA.

Kita semua tahu berkah dari kemajuan Teknologi dapat dirasakan oleh semua orang di berbagai bidang, Termasuk dalam aktivitas kejahatan yang berhubungan dengan Pencurian data, serta kegiatan jahil lainnya seperti mengerjai teman dengan Mengirim Pesan Spam.

Spam Pesan (Bom Chat) keduanya sama sama memiliki misi yang sama yakni untuk membuat WhatsApp target Lag serta tidak bisa dibuka karena banyaknya pesan Spam yang masuk. Sehingga dalam periode waktu ini mereka akan sangat terganggu dengan adanya Pesan Spam yang dikirim seolah tak ada habisnya.

Biar ngak penasaran, berikut kamu juga bagikan beberapa petunjuk Cara Kirim Pesan Spam di WhatsApp Menggunakan Termux.

Cara Kirim Pesan Spam dengan Aplikasi Termux

Ikuti petunjuk dibawah untuk mengetahui bagaimana orang orang mengirim pesan Spam di Aplikasi WhatsApp menggunakan Termux.

Buka Aplikasi Termux

Langkah pertama jalankan aplikasi Termux di Smartphone.

Lalu, Install Script Spam WhatsApp Dibawah!

Ketik manual atau gunakan metode Copy Paste.

Enter untuk setiap barisnya, Jangan lupa!

apt update apt upgrade -y pkg install git pkg install python2 pip2 install requests git clone https://github.com/storiku/spammerWA

Tunggu instalasi selesai 100%, Namun bila terjadi kesalahan misalnya dengan munculnya keterangan file destination spammerwa already axist.

Yang harus kamu lakukan ialah menghapus Folder spammerwa yang ada di Termux sebelumnya lebih dahulu.

Masukkan ID dan Password

Selanjutnya masukkan kode berikut,

cd spammerWA python2 cwa.py

Lalu, Masukkan ID dan Password yang benar

Untuk menemukan ID dan PW sangat mudah, Yang pertama kamu bisa memasukkan ID dan PW acak secara asal dan kalian akan diarahkan menuju web dimana kalian bisa menemukan ID dan PW yang kalian cari.

Atau bisa juga dengan mengujungi halaman Facebook “cyber newbie” > Masuk ke Menu Files > Lalu cari file txt berikut id dan pass spam chat wa.txt.

Catat dan Masukkan Kode yang benar!

Jalankan Perintah Kirim Spam WhatsApp

Caranya:

  • Pada halaman selanjutnya yang muncul.
  • Pilih opsi spam dari tokopedia.
  • Masukkan Nomor WhatsApp Target.
  • Masukkan Jumlah Bot Chat.
  • Terakhir, tinggal menunggu bom chat selesai dikirim.

Baca juga: Cara Hack Diamond FF dengan Termux

Kumpulan Script Termux Spam WA

Bila kalian merasa Script diatas tidak berfungsi atau error. Beberapa script dibawah bisa jadi pilihan lain untuk memaksa kiriman bos pesan ke nomor whatsapp seseorang.

#1 Script Termux Spam WA  $ pkg update & pkg upgrade $ pkg install python $ pkg install git $ python3 -m pip install requests $ git clone https://github.com/Bilal-Andrian/Spam-Wa $ cd Spam-Wa $ python spam.py atau $ python3 spam.py   
#2 Script Termux Spam WA  $ Apt update && apt upgrade $ Pkg install git $ Pkg install php $ git clone https://github.com/ac10ac10/bomwhatsapp.git $ ls $ cd bomwhatsapp $ ls $ php whatsapp.php
#3 Script Termux Spam WA  $ pkg update -y $ pkg upgrade -y $ pkg instal python -y $ pkg install git -y $ git clone https://github.com/kumpulanremaja/spam-wa.git $ cd spam wa $ php wa.php

Baca juga: Cara Kirim Virus Perusak HP Orang Lain Lewat Termux

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan singkat artikel berjudul “Cara Spam WhatsApp Menggunakan Script Termux Spam WA”. Gunakan informasi ini dengan bijak dan jangan disalahgunakan yah!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.