Cara Hack Diamond FF dengan Termux Terbaru 2021 (100% Work)

  • Bagikan

Tahukah kamu bahwa sekarang Cara Hack Diamond FF (Free Fire) dengan Termux menjadi salah satu Topik yang banyak diperbincangkan di Media Sosial serta Komunitas Komunitas Pencitan Game FF di Indonesia.

Pasalnya sejak sistem In Purchase Game diterapkan banyak Players resah dengan Kesulitan mereka ketika harus mengumpulkan item pembelian seperti Diamond untuk pembelian beberapa Item di Toko yang harganya sangat mahal.

Sebagai langkah terakhir, akhirnya banyak juga Gamers yang lebih menyukai Aplikasi atau Game MOD dengan banyak uang seperti yang sekarang bisa kamu temukan dengan mudah di Internet. Karena diamond ini merupakan sesuatu yang sangat penting.

Maka tak heran bila Pemainnya menghalalkan segala cara untuk mendapat Jumlah Diamond yang banyak untuk membeli Skin, Senjata, Karakter serta item item berharga lainnya di Toko.

Salah satunya dengan melakukan peretasan pada atau Cheat pada Game seperti yang biasa kamu lakukan dengan Aplikasi Termux berikut ini.

Cara Hack Diamond FF Dengan Aplikasi Termux

Ikuti beberapa langkah berikut tentang cara hack diamond free fire menggunakan aplikasi termux yang benar.

Baca juga: Cara Hack HP Lewat Jaringan WIFI

1. Buka Aplikasi Termux

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan membuka Aplikasi Termux di Smartphone. Klik saja ikon Termux di Beranda untuk menjalankan aplikasi.

Bagi kalian yang belum memiliki atau belum menginstall Aplikasi Wajib berikut. Bisa unduh dan install aplikasi Termux terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

2. Install Module Script dan PKG

Setelah Aplikasi Termux siap untuk digunakan, Langkah selanjutnya yang perlu kalian lakukan ialah menginstall Dua Script (Modul + Package) dibawah ini.

Tuliskan perintah berikut, Perbaris tekan Enter.

pkg install git pkg install python

3. Lalu, Install Script Hack Diamond FF

Setelah perintah diatas dijalankan, Maka berikutnya kamu bisa Install Script Hack Diamond Free Fire yang sudah ada di Repo Github.

Caranya:

Salin + Paste atau Ketik Perintah dibawah secara manual.

git clone https://github.com/storiku/crackDMff 

Lalu tunggu hingga proses Instalasi Script Berhasil 100%. Proses ini mungkin akan memakan waktu beberapa menit untuk itu harap untuk sabar menunggu.

4. Buka Folder crackDMff

Setelah Instalasi Script Hack Diamond FF Berhasil.

Langkah selanjutnya buka Folder crackDMff pada hasil Instalasi Script yang berhasil tadi.

Cara membuka Folder inipun terbilang mudah, Ketik saja perintah berikut!

cd crackDMff 

Baca juga: Cara Buat Script Nembak Gebetan Ala

5. Kemudian, Eksekusi file HackDM.py

Setelah Folder crackDMff dibuka, kamu akan menemukan File lain yaitu “HackDM.py”. Buat yang belum tahu, nantinya melalui File inilah Hack Diamond FF akan bisa dilakukan.

Adapun untuk mengeksekusi File tersebut, Caranya:

Ketik,

python 'HackDM.py' 

Dengan Catatatan, Bila terjadi Error dengan Keterangan “no such file or directory” untuk mengatasinya, Ganti Kode berikut dengan Kode dibawah!

python HackDM.py

Atau bisa dengan menghapus tanda petik disekitar Kode ‘HackDM.py’ menjadi HackDM.py.

Kemudian Peretasan akan dimulai.

6. Isi Data Dengan Jumlah Diamond Yang Diinginkan

Pada halaman berikutnya yang muncul, Isi Data Form berikut. Bisa menggunakan akun Gmail, facebook, vk, atau akun garena.

Contoh,

  • Isi alamat Email dikolom pertama, kemudian tekan enter.
  • Masukkan Password Akun.
  • Terakhir ketik jumlah diamond yang kalian inginkan (100, 200, 300, 400, 500).

Tunggu proses Hack Diamond selesai. Dan lihat hasilnya di akun masing masing.

Ingat! Cara Hack Diamond yang kalian lihat sekarang merupakan cara illegal dan belum terbukti Berhasil atau Aman. Jadi, Apabila dimasa depan terjadi sesuatu terhadap akun Free Fire kalian tanggung jawab sepenuhnya ada di tangan maisng masing.

Baca juga: Cara Menghapus Pesan Gmail Sekaligus

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang Cara Hack Diamond FF dengan Termux yang bisa kalian coba di Rumah. Disini saya hanya menyampaikan apa yang dinamakan Hack untuk pengetahuan saja.

Jangan dilakukan bila masih ragu-ragu, atau untuk menguji kebenarannya kamu bisa menggunakan Satu Akun terlebih dahulu dan mari kita lihat hasilnya!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.