Berbagai Topik Pembicaraan di RP Yang Menarik Ini Wajib Kamu Tahu!

Topik Pembicaraan di RP

Topik Pembicaraan di RP | Media sosial kini ramai dengan adanya Role playing atau yang populer dengan istilah RP. Keberadaan tren tersebut sebelumnya sempat dikenal oleh sejumlah pengguna, namun belakangan ini tren kembali ramai di publik bahkan menjadi viral di banyak media sosial. Adapun RP merupakan sebuah permainan yang kepanjangan dari Role playing. Di mana pengguna bisa menjadi karakter idola, artis maupun tokoh terkenal kegemaran mereka.

Biasanya pengguna membuat karakter kegemaran mereka baik dari dalam ataupun luar negeri. Tetapi tokoh yang populer adalah sejumlah artis K-pop ternama dunia. Setelah memilih, pengguna bisa mengganti nama mereka dengan nama idolanya. Menggunakan akun idola itu, pengguna dapat mencari teman maupun pasangan tersendiri. Karena itulah pertama-tama pengguna perlu membangun topik pembicaraan di RP baru mereka dapat menemukan teman ataupun penggemar baru.

Membangun Topik Pembicaraan di RP yang Tak Akan Habis

Topik pembicaraan di RP menjadi salah satu hal terpenting yang perlu dibangun oleh para penggunanya. Hal ini penting bagi pemain RP yang mempunyai keinginan terkenal bahkan menjadi viral di kalangan sesama RP maupun penggemar dari karakter yang tengah diperankan tersebut. Kendati demikian tak jarang para pemain role playing kehabisan topik karena belum pernah mengenal lawan bicaranya atau baru menjadi karakter tersebut.

Baca juga: Cara Agar Tidak Mati Topik di RP

Bahan Pembicaraan di Role Playing

Bagi pemain Role playing yang baru bergabung dan merasa kebingungan membicarakan apa, berikut beberapa topik pembicaraan di RP yang bisa Anda terapkan di akun role playing apabila tengah tertarik dengan permainan viral satu ini.

Kegiatan idola yang tengah menjadi model role playing

Adapun topik pembicaraan di RP pertama yang dapat Anda coba untuk membangun percakapan adalah dengan membicarakan kegiatan terbaru tokoh ataupun idola yang tengah diperankan dalam permainan role playing. Seperti yang kita tahu, role playing merupakan permainan berperan sebagai seorang tokoh ataupun idola terkenal misalnya selebriti papan atas dunia. Bukan rahasia umum lagi, jika kegiatan seorang tokoh ternama kerap menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemarnya.

Sebagai orang yang tengah bermain role playing, topik pembicaraan di RP satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk membangun percakapan. Pasalnya sebagai tokoh ternama pasti ada saja yang dilakukan demi tetap eksis dan dikenal banyak orang hingga di seluruh dunia. Sehingga tak mengherankan media juga kerap berburu kegiatan seorang tokoh ternama. Pastikanlah topik pembicaraan kegiatan terbaru ditujukan mengenai idola yang tengah diperankan bukan diri Anda sendiri.

Topik tentang karakter maupun sifat sang idola

Topik pembicaraan di RP berikutnya yang bisa Anda coba untuk membangun percakapan adalah sifat tentang tokoh yang dijadikan model role playing. Sebab biasanya sifat seorang idola merupakan hal yang menarik untuk diketahui penggemarnya. Sebagai pemain yang tengah menjadi idola tersebut, Anda bisa membangun percakapan  dengan memberitahu apa-apa saja sifat idola lalu bermain peran menggunakan tokoh beserta sifatnya.

Misalnya saja sifat sang idola adalah lucu, ramah, ceria topik pembicaraan di RP adalah hal-hal yang berbau humoris dan menghibur lawan bicaranya. Bisa dengan menceritakan pengalaman lucu sang idola ketika menjalankan sebuah kegiatan dan jarang diketahui orang banyak. Apabila lawan bicara RP merupakan orang dengan sifat serupa akan terus melanjutkan percakapan menarik ini.

Baca juga: Apa Arti TS di RP (Roleplayer)?

Membicarakan tentang kegemaran atau hobi

Macam topik pembicaraan di RP selanjutnya yaitu bisa tentang kegemaran maupun hobi satu sama lain. Pasalnya setiap orang tentu saja mempunyai kesukaannya tersendiri dalam banyak hal termasuk hobi. Hal ini berlaku untuk orang biasa bahkan tokoh terkenal sekalipun. Karena itulah Anda dapat membangun percakapan dengan bertanya tentang hobi sang lawan bicara. Biasanya lawan bicara akan dengan antusias menceritakan tentang hobinya tersebut.

Tentunya lawan bicara senang lantaran seolah-olah menceritakan hobinya kepada sang idola. Selain hobi sang lawan bicara, pemain role playing juga bisa membicarakan kegemaran ataupun hobi idola itu sendiri. Pembicaraan tentang kegemaran ataupun hobi seseorang yang terkenal tentu saja menjadi seru apalagi jika macamnya sangatlah unik. Karena itulah jika pemain mulai kehabisan topik, mulailah dengan membicarakan tentang hobi.

Selain menceritakan tentang hobi, pemain role playing juga dapat membicarakan pencapaian-pencapaian apa saja yang sudah diterima berkat menggeluti hobi tersebut. Sehingga Anda bersama lawan bicara bisa saling berbagi pengalaman lebih mendetail. Perlu diingat, karena ini merupakan permainan role playing bicarakanlah hobi tentang tokoh idola baik hobi ataupun kegemarannya, bukan hobi diri Anda sendiri.

Karena itulah sebelum memutuskan bermain sebagai karakter role playing, ada baiknya mencari tahu lebih detail tentang tokoh maupun karakter itu sendiri.

Topik pembicaraan di RP tersebut bisa dipilih salah satu ataupun banyak sekaligus ketika memutuskan untuk bermain peran sebagai role playing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.