Whatsapp Clone

Deskripsi: Ingin menginstall lebih dari satu Aplikasi Whatsapp di Ponsel? Buat ini menjadi nyata dengan Download Whatsapp Clone Mod Apk Berikut Ini.

Saat ini ada banyak sekali jenis aplikasi baik itu yang masuk ke kategori alat, game, media sosial juga chatting. Dan whatsapp sebagai aplikasi messenger Nomor 1 di Indonesia.

Memulai hari dengan versi Terbaru dari Whatsapp Mod Apk yang bisa dipercaya dapat membuat penggunanya dapat menginstall dua Whatsapp dalam satu HP.

Juga memiliki lebih banyak akun dalam satu Device. Jika anda menggunakan Whatsapp Pribadi yang anda download dari Playstore. Tentunya fitur seperti ini tidak akan pernah anda dapatkan.

Jadi gimana? Cukup menrik bukan, Untuk informasi lebih lengkap tentang Aplikasi WA Clone satu ini anda bisa baca ulasan dibawah!

Tentang Whatsapp Clone

Mendengar namanya saja anda pasti tahu kenapa ada banyak sekali orang diluar sana yang tertarik ingin menggunakan Aplikasi tersebut.

Sederhananya Whatsapp Clone (WA Clone) adalah sebuah versi Whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga dengan menambahkan beberapa fitur utamanya.

Seperti memungkinkan seorang pengguna Whatsapp dapat menginstall dua aplikasi yang sama dalam satu HP juga memiliki dua akun sekaligus.

Selain itu ada banyak sekali fitur tersembunyi dari Versi Whatsapp Clone satu ini. Kira-kira apa saja fitur yang dimaksud? Dibawah adalah jawabannya!

Related Post: Download OGWhatsapp Apk

Fitur Whatsapp Clone

Seperti yang sama-sama kita ketahui menggunakan Aplikasi Mod terkadang sangat beresiko akan tindakan penangguhan akun yang dilakukan oleh sistem.

Belum lagi jika ditemukan beberapa bug dan error yang sering terjadi saat menggunakan Aplikasi Mod tersebut. Untuk masalah ini anda perlu pertimbangan yang sangat baik sebelum memutuskan.

Dan dibawah ini adalah info terkait fitur dari Whatsapp Clone yang dapat dijadikan pertimbangan lebih lanjut.

1. Double Instalasi

Hanya untuk memperjelas saja bahwa aplikasi Whatsapp Clone anda saat ini memungkinkan seseorang menginstall dua aplikasi Whatsapp dalam satu HP.

Meski saat ini ada banyak sekali app clone yang bisa digunakan untuk pekerjaan tersebut. Namun anda mungkin akan lebih tertarik dengan WA Clone karena dirasa lebih mudah dan praktis.

2. Double Akun

Memiliki dua aplikasi Whatsapp dalam satu Ponsel. Kesempatan seperti ini tentunya tidak boleh disia-siakan bukan. Apalagi bagi anda yang ingin membedakan pekerjaan dengan dunia pribadi anda.

Maka dengan Whatsapp Clone-lah anda bisa mengejar impian anda saat ini untuk memiliki dua aplikasi perpesanan yang sama dalam satu HP yang bisa digunakan untuk pembeda antara dunia anda yang satu dengan lainnya.

3. Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Selain double instalasi yang dapat dilakukan, Whatsapp Clone juga memungkinkan penggunannya mengirimi pesan kepada kontak yang tidak tersimpan di Daftar kontak anda saat ini.

Buat kalian yang merasa ada kepentingan mendesak yang harus disampaikan dan dalam waktu yang singkat ternyata ada banyak sekali Kontak yang tersimpan di HP dan memenuhi daftar Kontak yang dapat disimpan.

Fitur ini akan membantu anda menanganinya dengan mudah, Anda cukup buka aplikasi tersebut lalu ketuk Direct Pesan untuk bisa menggunakan fitur yang dimaksud.

4. Simpan Story Whatsapp

Mengungunduh story (status) di Whatsapp adalah beberapa keinginan yang tersampaikan sebelum Whatsapp Clone ada.

Lalu sejak aplikasi Mod ini dirilis banyak sekali orang termasuk anda yang berniat merasakan keuntungan yang sama dengan yang didapat pengguna WA Mod lainnya.

Keuntungan yang membuat mereka bisa menyimpan status orang lain yang dikirim di Galeri atau Pemutar Video dengan cara yang lebih simple.

5. Berbagi File

Di whatsapp anda akan melihat banyak sekali batasan yang dilakukan sistem untuk mencegah Server kolab ketika banyak orang mengirim file terlalu berlebihan dalam satu waktu.

Dalam hal ini Whatsapp menunjukkan sikap positif juga memperlihatkan kekurangan dan kekhawatirannya. Jika anda ingin membagikan file dalam jumlah yang banyak dengan ukuran file yang besar.

Saya sarankan anda menggunakan Whatsapp Clone untuk memperbesar kemungkinan banyak media yang dapat dikirim juga ukurannya.

Atau anda bisa memanfaatkan beberapa situs penimpan online lainnya seperti Mediafire yang saat ini juga saya manfaatkan untuk berbagi file.

6. Kustomisasi Tampilan (Tema)

Menggunakan Clone WA Mod Apk membuat anda tampil semakin percaya diri saat aplikasi messenger digunakan. Aplikasi tersebut akan tampil dengan desain yang tidak biasa.

Terkadang anda bisa membuat tampilannya mirip seperti Whatsapp Versi IOS. Selain itu ada puluhan Tema yang sudah dikustomisasi dan siap untuk digunakan.

7. Sembunyikan Status

Ingin melewati hari libur anda dengan tenang tanpa notif dari orang-orang yang memiliki Nomor anda di ponselnya?

Maka dengan menyembunyikan status online, pesan dan mengetik adalah salah satu jalan. Dengan begitu anda bisa melewati hari anda dengan sangat nyaman.

8. Anti Banned

Apakah aplikasi ini aman digunakan? Karena sering saya melihat beberapa aplikasi serupa dengan akibat yang sangat beresiko dan tidak dapat diterima seperti penangguhan akun.

Untuk masalah ini anda mungkin perlu mewaspadainya lagi. Meski banyak dari mereka pengguna WA Mod menyatakan aplikasi ini aman dan selama anda menggunakannya dengan bijak tidak akan terjadi apa-apa dengan akun yang digunkan.

WA Mod masih memiliki resiko tersendiri akan tindakan banned akun yang mungkin akan terjadi di masa depan.

Related Post: Download CooCoo Whatsapp Apk

Download Whatsapp Clone Apk (WA Clone) Terbaru 2021

Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi dengan adanya Versi Whatsapp Clone Mod Apk berikut ini. Membuat saya ingin membagikan link download aplikasinya kepada anda.

Dengan harapan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan untuk hal-hal positif.

Nama FileWA CLONE APK
Versi Terbaru8.70
Ukuran49.39 MB
Terakhir Diperbarui21 Mei 2021

Cara Download Whatsapp Clone

Untuk mengunduh aplikasinya anda bisa mengikuti panduan berikut:

  • Klik pada tombol “Download” WA Clone Apk diatas.
  • Lalu anda akan mengarah ke halaman mediafire.
  • Klik pada File Whatsapp Clone.
  • Tunggu sampai anda menerima pemberitahuna unduhan yang sedang berjalan.

Lalu tugas anda selanjutnya ialah menyelesaikan instalasinya.

Related Post: Download RA Whatsapp Apk

Cara Install Aplikasi Whatsapp Clone

Berikut ini adalah langkah-langkah cara install apliaksi Whatsapp Clone:

  • Selesaikan unduhan dan pastikan file tersimpan 100%.
  • Buka aplikasi fil manager di Smartphone.
  • Lalu temukan folder download.
  • Cari file WA Clone Apk yang sudah didownload barusan.
  • Lalu klik install.
  • Jika anda dicegat dengan notifikasi izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  • Pergi ke menu Setelan HP > Kemudian Pilih menu Privasi & Keamanan > Ketuk izinkan.
  • Ulangi langkah instalasi sebelumnya.
  • Tunggu sampai instalasinya berhasil.

Barulah anda bisa memanfaatkan Fitur Whatsapp Clone untuk membuat banyak akun dalam satu Perangkat. Tentunya anda perlu memastikan bahwa anda memiliki Nomor Hp yang cukup untuk mendaftar akun WA tersebut.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel kita yang membahan tentang Whatsapp Clone, Fitur juga link download yang sudah dibagikan diatas.

Harapan saya dengan adanya aplikasi Whatsapp Clone yang sudah dimodifikasi kali ini. Bisa mewujudkan kehidupan pribadi yang anda inginkan.

Lalu memanfaatka aplikasi tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat dan tidak merugikan orang lain.

Sekian.