BerandaDownloadAppsDownload Whatsapp Plus (WA Plus) Apk Terbaru 2021 (Anti Banned)

Download Whatsapp Plus (WA Plus) Apk Terbaru 2021 (Anti Banned)

Deskripsi: Ingin tampilan berbeda di Whatsapp dengan lebih banyak fitur didalamnya? Download Whatsapp Plus (WA +) Mod Apk Terbaru Disini.

Saat ini ada banyak sekali jenis Aplikasi yang bisa anda gunakan dengan fungsi mod yang ditambahkan oleh seseorang yang sering kita sebut dia sebagai Pengembang pihak Ketiga (Modder).

Salah satunya adalah Whatsapp yang merupakan aplikasi Chatting Nomor 1 di Indonesia dengan jumlah pengguna aktif paling banyak di Indonesia.

Sebagai orang yang sama-sama menggunakan Whatsapp. Anda pasti sudah tahu bukan apa plus dan minus dari Aplikasi messenger satu ini.

Baik dari segi tampilan dan fungsinya, pasti ada yang tidak anda suka! Dan dengan terbitnya artikel tentang Whatsapp Plus ini saya harap anda mengerti kenapa ada banyak orang yang lebih tertarik menggunakan Whatsapp versi Mod.

Tentang Whatsapp Plus

Whatsapp Plus adalah sebuah aplikasi Whatsapp Mod yang cukup populer dengan lebih banyak fitur didalamnya.

Sudah sangat jelas bahwa Whatsapp satu ini memiliki beberapa elemen yang tidak bisa didapat jika anda menggunakan Whatsapp yang ada di Playstore.

Tidak hanya Whatsapp Plus saja anda pasti pernah mendengar aplikasi mod serupa hanya saja dengan tampilan dan pengembang mod yang berbeda.

Yang jelas menggunakan Aplikasi Mod menjadikan penggunanya memiliki kelebihan yang tidak didapat pengguna lain di Whatsapp.

Bahkan bisa dibilang penggunaanya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan akses root.

Sebelum anda memutuskan untuk mengunduhnya akan lebih baik jika anda membaca beberapa ulasan dibawah ini tentang apa saja yang bisa anda dapat jika anda menginstall WA Plus.

Related Post: Download Yo Whatsapp Apk

Fitur Whatsapp Plus

Menggunakan aplikasi mod adalah pilihan yang anda putuskan berdasar pada pertimbangan panjang yang telah anda dilakukan sebelumnya.

Dan dengan menggunakan Whatsapp Plus Apk anda bisa mendapat beberapa manfaat dan fitur seperti dibawah ini.

1. Lebih Banyak Tema Whatsapp

Dengan menggunakan Whatsapp Plus anda akan menerima lebih banyak fitur salah satunya ada lebih banyak Tema Whatsapp keren & kekinian untuk diterapkan.

Fitur tema sendiri sebenarnya juga ada di Whatsapp versi palystore. Namun hanya ada dua jenis tema saja yang bisa diterapkan di Whatsapp yang anda gunakan saat ini.

Jika anda menginginkan tema yang lebih banyak maka anda bisa mengunduh Whatsapp Plus disini.

2. Download Status

Whatsapp dinobatkan menjadi Aplikasi Chatting terbaik dengan jumlah pengguna aktif terbanyak di Indonesia. Dan salah satu fitur yang diunggulkan ialah dengan adanya fitur Story / Status.

Jika anda menemukan sesuatu yang menarik dari kiriman status yang anda lihat dari kontak orang-orang yang dekat dengan anda.

Maka sekarang anda bisa mengunduh status tersebut tentunya hanya ketika anda mendownload Whatsapp Plus.

3. Sembunyikan Status Pesan, Online dan Pengetikan

Whatsapp plus memiliki fungsi yang jauh lebih baik dari Whatsapp Playstore terutama dalam segi penyamaran. Di WA Ketika anda aktif, mengetik atau membaca pesan akan ada simbol / status yang akan memberi petunjuk kepada mereka.

Orang-orang yang menghubungi anda dari Whatsapp. Dan karena fitur inilah terkadang WA sangat menyebalkan. Untuk menghilangkan status ini anda bisa pergi ke menu setelan Whatsapp Plus lalu dengan sekali tekan maka Status diatas tidak akan muncul lagi.

4. Balasa Pesan Otomatis

Fitur Auto Reply atau balas otomatis juga ada di Whatsapp Business. Ini dimanfaatkan untuk memudahkan mereka memoderasi akun bisnisnya jikalau ada pelanggan yang menghubungi.

Dan diwaktu yang sama anda tidak ada ditempat dimana bisa langsung membalas pesan tersebut. Selanjutnya sekarang Fitur ini digunakan untuk menyempurnakan penggunaan Whatsapp pribadi yang telah disempurnakan di dalam Wa Plus.

5. Batas Transfer File Lebih Besar

Salah satu kekurangan ketika menggunakan WA di ialah adanya batasan ketika anda ingin melampirkan file. Dan menurut saya pribadi batasan itu sangat kecil karena setiap file yang dikirim harus tidak lebih dari 16 MB.

Sekarang dengan Whatsapp Plus Apk anda bisa melakukan settingan untuk membuat batas transfer itu bertambah mungkin 2, 3 Kali lipat dari jumlah batasa transfer sebelumnya.

6. Kirim Pesan Dengan Jadwal

Ada saat dimana anda harus mengirim pesan ke seseorang yang sangat penting. Dan di waktu yang sama anda menyadari pesan tersebut mungkin tidak akan terkirim di Waktu yang tepat karena ada beberapa masalah.

Jika apa yang saya katakan ini termasuk masalah yang anda hadapi, Jangan khawatir karena WA Plus menyediakan fitur pesan Terjadwa.

7. Lebih Banyak Emote

Menggunakan WA Plus sangat menguntungkan karena ada beberapa elemen yang mendukung dalam bertukar pesan. Salah satunya dengan banyaknya emote yang ditambahkan disini.

8. Anti Banned

Berfikir bahwa aplikasi mod adalah aplikasi yang tidak legal adalah kenyataannya. Karena anda tidak menemukan aplikasi ini di Playstore.

Namun, jika anda menganggap WA Plus membuat anda akan kehilangan akun? Opini tersebut tidak sepenuhnya benar juga tidak ada yang salah.

Hanya saja di WA plus ada beberapa hal yang membuat akun anda kebal juga memperkecil kemungkinan pengguhan akun. Salah satu caranya ialah dengan memperbarui aplikasi tersebut.

Related Post: Download Whatsapp Aero Apk

Download Whatsapp Plus (WA Plus) Apk Terbaru 2021 (Anti Banned)

Setelah mendapai begitu banyak manfaat dan informasi yang sudah anda terima dengan mambaca artikel tentang Wa mod satu ini.

Berikut jika anda tertarik ingin menggunakannya, Anda bisa menggunakan link download Whatsapp Plus (WA Plus) Apk Terbaru dibawah ini.

Nama FileWhatsapp Plus
Versi Terbaru15.60.2
Ukuran48.45 MB
Terakhir Diperbarui19 Mei 2021
Spesifikasi Android Minimum4.2 +

Cara Download Whatsapp Plus

Karena link yang didapat tidak ada di Playstore melainkan anda menemukannya secara kebetulan disini. Maka saya akan menunjukkan bagaimana cara download aplikasi tersebut.

  • Klik pada tombol “DOWNLOAD” diatas.
  • Lalu anda akan diarahkan ke situs mediafire (disanalah tempat anda mengunduh aplikasinya).
  • Setelah itu klik pada file Whatsapp Plus.
  • Tunggu beberapa saat.

Maka anda akan menerima notifikasi unduhan yang berjalan. Setelah unduhannya selesai baru anda bisa menginstall aplikasinya.

Related Post: Download FMWhatsapp Apk

Cara Install Whatsapp Plus Apk

Karena Whatsapp Plus tidak bisa diunduh di Playstore atau App Store bagi pengguna IOS. Maka cara satu-satunya untuk bisa menginstall aplikasi tersebut ialah dengan cara manual.

Dibawah ini adalah langkah-langkah instalasinya:

  • Selesaikan unduhan anda.
  • Kemudian buka file manager di Ponsel.
  • Temukan folder Download.
  • Cari file Whatsapp Plus lalu klik Install.
  • Jika anda dicegat dengan notifikasi untuk mengizinkan instalasi tersebut.
  • Pergi ke menu setelan HP.
  • Klik menu Privasi dan Keamaman > Baru setelah itu Klik Izinkan.
  • Jika sudah selesai dengan masalah tersebut, Ulangi kembali langkah keempat.
  • Klik Install dan tunggu sampai prosesnya berhasil.

Setelah aplikasi berhasil di install anda bisa mendaftar atau login ke akun Wa anda di Aplikasi WA Plus.

Related Post: Download GB Whatsapp Apk

Cara Memperbarui (Update) Aplikasi Whatsapp Plus

Untuk menjaga adar performa WA Plus anda dalam kondisi yang sangat baik dan terhindar dari beberapa tindakan syber yang tidak diingnkan.

Sangat penting untuk memperbaikinya karena kemungkinan akan ada bug yang telah diperbaiki didalam pembaruan yang dirilis.

Dan karena WA Plus tidak ada di Playstore untuk updatenya anda bisa mengunjungi halaman ini kembali atau….

Buka aplikasi WA Plus > Kemudian temukan menu setelannya > Pilih pembaruan.

Kemudian anda akan diarahkan ke website dimana anda bisa mengunduh versi terbaru dari Aplikasi WA plus yang sekarang terinstall di ponsel anda.

Akhir Kata

Demikianlah informasi kita hari ini dengan topik pembahasan seputar Whatsapp Plus. Diatas juga telah banyak dijelaskan mengenai fitur dan bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut.

Anda juga mendapat tautan download yang mudah untuk mendapat aplikasi tersebut. Dengan ini saya harap artikel yang sudah terbit dapat membantu anda menyelesaikan masalah.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Rekomendasi :