8+ Cara Hack Whatsapp Dengan Whatslog Pasti Berhasil

  • Bagikan
Cara Hack Whatsapp Dengan Whatslog

Terdapat banyak sekali trik hack akun whatsapp untuk tindakan peretasan dan pencurian data secara ilegal. Salah satunya ada Trick Cara Hack Akun Whatsapp Dengan Menggunakan Aplikasi Whatslog.

Tujuan kami disini ialah ingin mengedukasi kamu sebagai pengguna Whatsapp bahwa sekara ini memang ada banyak aplikasi dan alat alat penyadapan canggih yang bisa dimanfaatkan untuk memata matai.

Tentu saja tidak semua trick peretasan itu bekerja, Namun spesial untuk Aplikasi Whatsapplog ada satu celah yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas sadap menyadap whatsapp orang lain.

Dengan Alat itu juga kamu sebagai penyadap bisa menggali banyak informasi penting dari Whatsapp Target dengan mudah bahkan bila kamu hanya bermodalkan Smartphone saja.

Apa itu Whatsapplog?

WhatsLog adalah aplikasi berbasis Android yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses beberapa data atau informasi whatsapp orang lain.

Alat ini biasa digunakan untuk “memata -matai” Anak, Pasangan (Suami, Istri) dan beberapa orang terdekat kamu untuk tujuan yang baik yakni pengawasan.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh, namun memiliki beberapa batasan: Misal pengguna Whatslog hanya memiliki satu kuota saja untuk mendaftarkan nomor yang ingin disadap.

Dan setiap satu nomor yang terdaftar waktu yang bisa digunakan terbatas Untuk terus memantau dan melacak.

Solusinya sederhana kamu bisa mengabaikan semua batasan tersebut yakno dengan berlangganan salah satu paket VIP Whatslog mulai dari $ 10 atau lebih.

Baca juga: Cara Hack Whatsapp Dengan Whozzak

Cara Hack Whatsapp Dengan Whatslog

Cara Hack Whatsapp Dengan Whatslog

Untuk bisa menggunakan whatslog kamu bisa mengikuti petunjuk langkah-langkah Cara Hack Whatsapp Dengan Whatslog sebagai berikut:

  1. Download dan Install Whatslog di Playstore
  2. Buka dan Jalankan Aplikasinya
  3. Klik “Agree” Pada Informasi Privasi
  4. Kemudian Tekan Tombol “Start Now
  5. Pada Kolom Nama Masukkan Nama Pengguna WA Yang Di hack
  6. Lalu Pada Kolom Nomor WA Kamu bisa isi dengan No Telp Target yang terhubung Dengan Whatsapp
  7. Jangan lupa setting Kode Negara ke +62
  8. Selanjutnya Klik Try Free

Ikuti petunjuk selanjutnya sampai selesai dan pastikan HP Target pada saat itu sedang Online untuk memperoleh beberapa data sebagai berikut:

  • Online / Offline Time Control
  • Last Seen Notifications
  • Continuous Support

Baca juga: Cara Hack Whatsapp Dengan SS7

Akhir Kata

Demikian ulasan terkait Cara Hack Whatsapp Dengan Whatslog. Secara singkat penggunaan Whatslog sendiri saya rasa tidak terlalu sulit dilakukan bahkan bagi orang awam sekalipun.

Yang membuatnya sulit adalah dari Aplikasi Whatslog dimana untuk bisa akses Data Data WA Korban kamu perlu memastikan bahwa target sedang online.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.