Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2021 (Unlimited Money)
Home » Download » Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2022 (Unlimited Money)

Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru 2022 (Unlimited Money)

Javasiana.com 30 Januari 2021

Kamu suka game dengan genre action dan ingin memainkan versi premium? Buruan download shadow fight 2 mod apk berikut dengan fitur unlimited money.

Shadow Fight 2 adalah game berbayar yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 67.000 di versi resminya.

Game pertempuran spesial seri kedua dari Shadow Fight ini memiliki fitur dan gameplay yang lebih menyenangkan dibanding versi gratisannya.

Oleh karena itu banyak modder yang akhirnya membuat versi terobosan dengan merilis game Shadow Fight 2 Mod Apk yang tak kalah dengan versi berbayar.

Berikut adalah informasi tentang Fitur Shadow Fight 2 Mod Apk yang perlu diketahui!

Fitur Menarik Pada Shadow Fight 2 Mod APK

Pada game Shadow Fight 2 Mod APK ternyata masih ada lagi beberapa jenisnya. Salah satu yang akan dibahas kali ini adalah unlimitied everthing and mak level.

Namun bukan cara download atau kelebihannya. Akan tetapi adalah fitur-fitur menarik yang menjadi bekalnya dan hal ini haruslah diketahui karena penting untuk senjata bermain nanti.

1. Pengaturan kontol permainan

Berpikiran bahwa game yang bertajuk aksi akan menyulitkan Anda perihal kontrol, maka itu salah besar. Pada kenyataannya permainan yang satu ini sudah mendapati kecanggihan teknologi supaya Anda tidak merasa demikian.

Tombol-tombol tersebut sudah disematkan dalam layar smartphone, sehingga Anda hanya tinggal mengarahkan saja supaya karakter dapat melakukan apa yang diperintahkan.

2. Senjata untuk melakukan pertarungan

Sebagian besar orang lebih menyukai karakter pemain yang ada di game Shadow Fight ini dengan tangan kosong, karena merasa lebih keren dan pemberani.

Padahal ada pula fitur yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan senjata supaya menjadi lebih unggul dalam pertarungan.

Pada dasarnya setiap senjata tersebut mempunyai karakteristik sendiri ketika dipadukan dengan karakter yang Anda gunakan.

Paling penting yang harus dilakukan adalah berusaha sebaik mungkin dalam menggunakan senjata sehingga Anda dapat keluar menjadi pemenangnya.

3. Skin yang beragam dengan karakter menarik

Disamping fitur-fitur yang sudah dijelaskan tadi Anda juga bisa memperoleh peluang atau kesempatan untuk dapat memilih skin serta karakter beragam.

Dengan demikian fitur ini akan membantu Anda dalam mempercantik tampilan karakter serta memperoleh kekuatan yang luar biasa.

Sehingga rasa seru dan ketagihan pun akan Anda rasakan jika sudah mempunyai permainan ini.

4. Kontrol bertarung yang sangat lengkap

Tombol-tombol yang Anda lihat di sudut smartphone merupakan bagian dari permainan yang bisa digunakan sebagai alat pengontrol gerakan karakter.

Adapun tombol-tombol di bagian kiri bisa dipakai untuk mundur, maju, melompat, bahkan turun.

Sementara itu untuk bagian kanan sendiri dapat dimanfaatkan untuk bertempur. Anda akan mudah dalam mengarahkan lawan supaya menyayat, memukul, menendang, dan lain sebagainya untuk melawan musuh.

Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk menguasai dan mengunci gerakan lawas sehingga lebih mudah memenangkan pertarungan.

5. Item untuk melakukan pertarungan

Dalam game Shadow Fight 2 Mod APK ternyata tidak hanya dibekali dengan fitur senjata saja, melainkan ada beberapa perlengkapan lain yang tidak kalah menunjang pertempuran.

Misalnya saja seperti topi baja, baju baja, dan masih banyak lagi lainnya. Adanya fitur ini akan sangat membantu Anda dalam menghindari serangan musuh.

6. Unlimited Money, energi, koin gold, dan diamond

Fakta menarik terkait permainan aksi yang satu ini adalah Anda hanya bisa memainkannya ketika energinya sudah penuh. Jika ada suatu persoalan yang membuat energi habis, Anda harus keluar dari permainan.

Namun sekali lagi itu jika memilih versi aslinya dan untuk versi satu ini  tidak perlu mengkhawatirkan hal sedemikian rupa, karena tentunya itu tak akan pernah terjadi.

Pasalnya Anda akan mendapatkan full energi dan unlimitied everything untuk terus bermain dengan para karakter di dalamnya.

Selain itu Anda pun akan dibekali dengan sejumlah keuntungan seperti uang, koin, dan berlian. Tentu saja dengan modal itu Anda dapat membeli skin yang paling keren dan menjadi pemenang dalam perkelahian yang terjadi di area permainan.

7. Level Max 52

Dengan menggunakan beberapa versi mod disini kamu akan mendapatkan beberapa fitur menarik seperti unlimited money yang saya sebutkan diatas juga dengan beberapa versi lainnya seperti semua hero dan senjata Max Level 52.

8. All Weapon Unlocked

Senjata di game ini sangat penting bahkan anda tidak akan pernah berfikir untuk memainkan pertempuran dengan tangan kosong sebaik apapun kamu melakukannya.

Dengan begitu dibuatlah versi mod dengan harapan aka ada kemajuan yang bisa didapat dengan memainkannya.

9. Premium Gratis Unduhan

Pada dasarnya game ini merupakan aplikasi berbayar alias premiun dan jika anda ingin memainkannya anda harus membayar.

Hanya saja tidak semua orang memiliki akses untuk memainkan game Shadow Fight 2 Premium ini dan akhirnya mengunduh versi mod dari game.

Related Post: Download Stick War Legacy Mod Apk

Download Shadow Fight 2 Special Edition Mod Apk

Buat kamu yang udah gak sabaran nih pingin segera memainkan game sekual kedua dari Shadow Fight dengan beberapa fitur mod yang ditawarkan.

Saya rasa kamu akan mendapat beberapa jackpot dan keuntungan yang tidak ada habisnya.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tautan unduhan Shadow Fight 2 Mod Apk lengkap dengan beberapa versi yang ada dan tangkapan gambar yang saya ambil saat saya memainkannya.

Tabel Informasi

Nama FileShadow Fight 2 Special Edition
Versi Terbaru2.10.0
Ukuran140 Mb
DeveloperNEKKI
InformasiPremium, Mod Unlimited Money

Related Post: Download Sakura School Simulator Versi Lama

Cara Download dan Instal Shadow Fight 2 Mod APK Titan

Pada game Shadow Fight 2 Mod APK juga terdapat yang jenis Titan Sword. Sama halnya dengan yang tadi semua fitur yang melengkapinya juga tak kalah keren.

Salah satu yang dibanggakan adala Anda dapat menggunakan seluruh item tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Pastinnya fitur-fitur tersebut tidak akan mungkin ada pada versi originalnya. Untuk itu berikut ini ada cara download serta instalnya.

1. Cari link di internet dan sumber terpercaya

Dikarenakan game ini bukanlah yang asli, dengan kata lain terobosan baru sehingga Anda tidak akan menemukannya lewat play store.

Maka dari itu dari berbagai sumber terpercaya sudah disedikan link supaya Anda beserta pengguna lain bisa mengakses tanpa ada batasan. Usahakan untuk memilih yang paling sesuai supaya tidak terjadi kesalahan saat menginstalnya.

Jika sudah silahkan klik download dan tunggu beberapa saat. Biasanya untuk persoalan kecepatan akan dipengaruhi oleh jaringan ataupun signal internet Anda.

Oleh sebab itulah sangat disarankan supaya sebelum itu memastikan bahwa semuanya baik dan dapat dipergunakan.

Selain itu anda juga bisa mengunduh aplikasi yand ditawarkan di artikel ini dengan beberapa tautan yang sudah saya sediakan diatas.

2. Aktifkan perizinan di smartphone

Langkah kedua yang harus Anda lakukan adalah membuka bagian file folder yang nantinya akan diarahkan pada berbagai file.

Umumnya hasil download akan tersimpan dengan nama file download juga. Sehingga untuk memudahkan Anda bisa langsung menuju ke lokasi penyimpanan tersebut.

Ketika ingin menginstalnya ada suatu informasi yang harus Anda ketahui. Dimana nantinya pasti akan muncul pemberitahuan perizinan akses.

Bisa juga Anda mensiasati dengan mengubah pengaturannya dengan masuk ke menu setting pilih security dan berikan tanda centang pada tulisan Unknow Source.

3. Klik install

Setelah memberikan perizinan Anda bisa langsung menginstal aplikasi yang sudah diunduh tadi. Tunggu sejenak sampai proses selesai 100%. Dengan begitu sudah dapat dipastikan jika game tertempel pada handphone Anda lalu siap untuk dijalankan.

Cara Mengatasi Gagal Install Shadow Fight 2 Mod APK

Lantas bagaimana jika terjadi kegagalan atau kerusakan pada file yang sudah terunduh tadi?.

Nah, pada dasarnya memang hal ini sudah umum terjadi. Namun bukan berarti semuanya sia-sia dan tidak dapat dipergunakan lagi. Karena berikut ini juga sudah dirangkumkan bagi Anda bagaimana cara mengatasinya.

1. Hapus aplikasi lama dan install yang baru

Sangking semangatnya untuk bermain terkadang Anda sampai lupa untuk tetap mempertahankan aplikasi versi lama sehingga memicu terjadinya lag ataupun eror.

Untuk itu supaya meminimalisirkannya Anda hanya perlu menghapus aplikasi lama dan menginstal yang baru. Dengan begitu permasalahan sudah teratasi dengan mudah.

2. Restart perangkat android Anda

Langkah yang paling utama supaya Anda bisa tetap bermain game Shadow ini yakni melakukan restart perangkat android.

Hal ini bertujuan supaya file sisa atau cache dari aplikasi-aplikasi lain dapat dihilangkan sehingga semuanya berjalan dengan normal kembali.

Related Post: Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk

Keunggulan Shadow Fight 2 Mod APK

Setiap permainan tentu saja mempunyai keunggulan serta kekurangan masing-masing. Oleh karenanya selain mengetahui fitur yang ada di dalamnya.

Anda pun wajib mengetahui tentang keunggulan dari permainan tersebut. Seperti berikut ini penjelasannya.

1. Gameplay menarik

Pada gameplay Shadow Fight 2 Mod APK ada 6 dunia berbeda yang menjadi topiknya. Nantinya Anda akan bertemu dengan para monster menyeramkan yang haus akan darah. Hadapilah semua rintangan yang menghadang di depan supaya jalan tidak lagi terhambat karenanya.

Tak perlu takut mati, karena game ini hanya akan berakhir ketika Anda sudah berhasil melewati level.

2. Dapat bergabung dengan pemain seluruh dunia

Ketika Anda sudah memutuskan untuk bergabung dalam permainan ini, secara tidak langsung sistem akan memperkenalkan kepada pemain komunitas online yang berskala besar dan internasional. Di dalamnya ada jutaan pemain online yang berasal dari seluruh dunia.

Dalam area permainan inilah Anda dapat melibatkan diri untuk mengikuti mode game online yang sangat seru dan menarik. Rasakan sendiri bagaimana sensasinya ketika sudah ada pemain lain yang mengajak Anda untuk bergabung dalam satu klan. Anda pun juga bisa menyumbangkan poin atribusi ke klan tersebut supaya mendapatkan bermacam-macam hadiahnya.

3. Merasakan kontrol sederhanda dengan pergerakan animasi halus

Salah satu keunggulan yang paling banyak disukai oleh pemain adalah pertarungannya epic dan animasi sangat halus. Disamping itu dengan menyandang tombol kontrol yang dioptimalkan dengan perangkat android Anda maka akan menjadikan sesuatu pengalaman yang luar biasa.

Buat permainan Anda semakin menarik dengan adanya gerakan-gerakan sederhana namun mematikan. Pilihlah lokasi yang paling strategis untuk melancarkan serangan balik ke lawan supaya Anda tidak terkalahkan.

Jadilah pemenang dalam game ini dengan permainan yang sangat membanggakan. Ciptakan pula strategi terhebat supaya Anda menjadi pemain yang handal dan tangguh.

4. Grafis dan suara

Pada game ini ciri khas yang mencolok adalah karakternya berbentuk bayangan. Meskipun demikian Anda masih tetap bisa menikmati grafis tersebut dengan postur yang sangat lengkap dan detail.

Selain itu efek suara yang dimiliki oleh game ini sangat akurat dan pas. Dengan begitu permainan yang satu ini akan memungkinkan semua pemainnya merasakan bagaimana rasanya bertarung di medan pertempuran.

Akhir Kata

Itulah tadi penjelasan secara terperinci dari game Shadow Fight 2 Mod APK yang dapat memberikan Anda informasi menarik.

Menjadi seorang gamers memang bukanlah hal mudah, terlebih permainannya bergenre peperangan ataupun pertempuran.

Namun satu hal yang harus Anda ketahui bahwa game aksi  ini akan selalu mendukung perfoma pemainnya dengan cara memperbaiki struktur fitur dan komponen di setiap periodenya.

Javasiana.com

Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terkait