Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Download GCam Poco F3 APK Terbaik [Google Camera]

2 min read

GCam Poco F3 APK

Hai sahabat siana, pembahasan kita kali ini adalah tentang GCam pada poco F3 APK. Smartphone Poco f3 merupakan smartphone sudah mempunyai tiga modul kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, 5MP dan untuk kamera depan 20MP di lengkapi dengan fitur HDR maupun panorama.

Hasil foto yang di berikan ketika menggunakan smartphone satu ini sudah bagus. Akan tetapi ada beberapa pengguna smartphone tersebut yang merasa hasil tersebut kurang bagus. Namun, saat ini tidak perlu khawatir karena ada aplikasi GCam poco f3 yang bisa kamu gunakan agar mendapatkan hasil foto menarik.

Pada aplikasi GCam poco f3 mempunyai kelebihan mulai dari mode malam yang artinya dapat membantu kamu dalam meningkatkan saturasi maupun cahaya. Sehingga untuk hasil foto akan terang dan detail meskipun kamu mengambil foto di saat malam hari dengan pencahayaan yang kurang.

Download GCam Poco F3 APK

GCam Poco F3 APK

Untuk kamu para pengguna smartphone poco f3 dan sedang mencari-cari Google Camera mana yang cocok dengan smartphone kamu. Versi Google Camera yang digunakan untuk kamu para pengguna Poco F3 adalah versi 8 dan versi tersebut sudah sangat cocok digunakan untuk kamu para pengguna smartphone yang bekerja pada android dengan versi 11.

Baca juga: GCam Samsung A02s APK

Cara Install GCam Pada Poco F3

  • Pertama, tentunya kamu perlu memastikan terlebih dahulu untuk melakukan download aplikasi G-Cam Poco F3 dengan menggunakan beberapa link yang sudah disediakan di atas.
  • Kedua, kamu perlu mencari hasil dari download aplikasi tersebut dan setelah kamu menemukan di mana kamu melakukan penyimpanan maka untuk tahap selanjutnya bisa langsung melakukan install apliksi G-Cam Poco F3 tersebut.
  • Ketiga, ketika ada keterangan muncul pada pop up mengenai perizinan pemasangan sumber yang tidak di kenal maka kamu jangan sampai mengabaikan hal tersebut karena sangat krusial.
  • Keempat, kamu bisa mengklik pada izinkan ketika muncul pop mengenai perizinan pemasangan sumber yang tidak kenal agar proses install aplikasi dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu hambatan yang berasal dari smartphone kamu.
  • Kelima, setelah proses di atas kamu perlu menunggu beberapa menit sampai dengan proses install selesai. Pada saat proses install selesai maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut dan memanfaatkan beberapa fitur yang sudah di sediakan pada GCam Poco F3.

Baca juga: GCam Samsung A20 APK

Cara Pasang Config GCam Poco F3

Pada tahap melakukan install aplikasi GCam Poco f3 maka ada juga proses pemasangan config yang juga perlu di perhatikan para pengguna smartphone poco f3 agar pemasangan dapat berhasil.

  1. Kamu perlu mendownload beberapa config G-Cam Poco f3 yang sudah di sediakan pada google dan di situ kamu juga perlu memilih sesuai dengan GCam versi kamu.
  2. Setelah melakukan download maka kamu bisa langsung masuk di file manager dan membuat folder dengan memberi nama GCam dan penyimpanan yang dipilih di penyimpanan internal.
  3. Membuka folder GCam tersebut dan kamu membuat folder lagi di dalam folder tersebut dengan memberikan nama “Config 7”
  4. Setelah proses pembuatan folder tersesbut selesai maka kamu bisa langsung melakukan pemindahan folder ke Config 7
  5. Proses di atas selesai maka kamu bisa langsung membuka aplikasi GCam dan dapat memberikan dua ketukan pada bagian hitam di bagian kamera.
  6. Memilih config yang sudah kamu simpan di penyimpanan internal dan lakukan restore.
  7. Menunggu beberapa menit sampai dengan proses restore selesai dan ketika proses restore selesai maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi G-Cam Poco f3.

Untuk kamu para pengguna smartphone dengan merek Poco F3 bisa langsung melakukan download dan install aplikasi GCam Poco F3 agar mendapatkan hasil foto yang lebih bagus di bandingkan hasil foto menggunakan kamera bawaan pada smartphone Poco F3

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.