Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Download Gcam Samsung A20 / A20s APK Terbaik [Google Camera]

2 min read

Gcam Samsung A20

Halo sahabat siana, pembahasan kita kali ini tentang GCam yang bisa digunakan pada Samsung Galaxy A20 / A20s. Dapat diketahui bahwa smartpone merk Samsung kali ini merupakan smartphone yang dapat dikategorikan memiliki harga cukup terjangkau bila bandingkan dengan smartphone lainnya.

Meskipun harga diberikan sangat murah ada beberapa fitur premium yang sudah sangat nyaman ketika di gunakan. Kamera ialah salah satu hal yang di perhatikan pada saat membeli smartohone. Namun, seiring perkembangan teknologi semakin berkembang pesat kamera bawaan dari smartphone di rasa masih kurang dalam menghasilkan foto yang menarik.

Maka dari itu muncul aplikasi perkembangan dari Google yaitu, Google Camera. Google Camera merupakan aplikasi kamera yang bisa di gunakan di smartphone andorid dengan memberikan berbagai macam-macam fitur menarik yang dapat di pergunakan agar memberikan hasil foto yang indah.

Google Camera mempunyai beberapa versi. Untuk kamu yang ingin memasang Google Camera bisa memilih terlebih dahulu versi mana yang cocok dengan smartphone kamu.

Untuk kamu pengguna Samsung A20 juga bisa menggunakan GCam Samsung A20 mulai dari versi 7 sampai dengan versi 8. kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dalam pengambilan foto.

Fitur Menarik Pada GCAM Samsung A20

Sebagai salah satu aplikasi kamera pasti pada aplikasi tersebut mempunyai beberapa fitu menarik yang dapat di pergunakan para penggunanya secara gratis. Berikut beberapa fitur menarik pada GCam Samsung A20:

  • Toogle, fitur yang pertama bisa membantu kamu dalam mengatur resolusi video.
  • Bisa memberikan tampilan antarmuka dengan tampilan yang lebih segar.
  • Dapat merekam video dengan tingkat 24FPS.
  • Melakukan rekam video dengan hasil 4000 pada 60FPS
  • Dapat mengontrol eksposur pada pengaturan dengan tingkat kecerahan maupun dengan mode HDR untuk mengambil sebuah foto.
  • Terdapat pintasan touch and hold pada saat pengambilan gambar.
  • Dapat menyesuaikan foto dengan bantuan A1.
  • Dan lain sebagainya.

Menarik bukan fitur-fitur yang diberikan pada GCam Samsung A20. Pasti saat ini kamu sedang mencari-cari aplikasi google camera yang bisa di gunakan pada smarphone samsung A20.

Baca juga; GCam Oppo A53 APK

Download GCam Samsung A20 / A20s APK

Gcam Samsung A20

Google Camera / GCam memiliki sejumlah varian pengembang dan versi yang berbeda. Pada tiap perangkat penggunaan dan sistem yang dibutuhkan juga mungkin berbeda – beda. Untuk itu kamu perlu menemukan versi GCam yang optimal melalui beberapa link yang kami bagikan dibawah ini.

Baca juga: GCam Oppo A3S APK

Cara Memasang GCam Samsung Galaxy A20 Tanpa Root

Saat ini semua smartphone andorid sudah bisa melakukan install google camera tanpa memandang tipe smartphone lawas maupun baru. Namun, untuk smartphone lawas ada beberapa syarat yang harus di penuhi agar dapat melakukan pemasangan google camera. 

Berikut beberapa cara memasang GCam Samsung A20 yang bisa di jadikan sebagai referensi:

  • Langkah yang pertama kamu perlu mendownload aplikasi Google Camera. Untuk mendapatkan link download kamu bisa mencari di google pencarian atau klik link diatas. Adapun untuk Aplikasi yang memiliki keterangan Beta Buildatau masih berada di perkembangan maka kamu perlu sabar terlebih dahulu untuk menemukan beberapa bugs pada aplikasi tersebut.
  • Langkah yang kedua dalam pemasangan GCam Samsung A20 kamu bisa langsung melakukan install setelah proses download selesai. Pada layar smartphone kamu pasti akan muncul izin untuk melakukan install aplikasi dari sumber yang tidak di kenal.
  • Kamu tidak perlu panik ketika izin tersebut muncul karena untuk keamanan dari GCam Samsung A20 sudah teruji dan aman untuk di pergunakan di smartphone android.
  • Langkah ketiga setelah proses di atas selesai maka kamu perlu menunggu beberapa saat sampai dengan ikon dari aplikasi google camera muncul di halaman smartphone kalian dan setelah muncul maka kamu sudah bisa menggunakan Google Camera dan beberapa fitur yang diberikan.

Untuk kamu para pengguna Samsung A20 yang belum melakukan download dan install aplikasi GCam Samsung A20. Maka kamu bisa langsung saja pasang aplikasi tersebut agar dapat menikmati beberapa fitur kamera supaya mendapatkan hasil foto yang indah.  

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.