Download Gcam Redmi 4X APK Terbaik [No Root]

Gcam Redmi 4X APK

Gcam Redmi 4X – Google telah secara resmi meluncurkan Google Camera atau sering disebut juga sebagai Gcam, namun hanya beberapa perangkat saja yang sudah bisa menggunakan Google Camera. Google Camera menghadirkan kualitas pengambilan gambar terbaik dan mampu menangkap detail foto yang diambil.

Biasanya gcam dapat membuat hasil foto yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi kamera bawaan di perangkat Anda. Dalam artikel ini admin akan dibahas bagaimana cara memasang gcam redmi 4x tanpa root lengkap dengan link download aplikasinya yang anda cari.

Fitur Gcam Redmi 4X APK

Jika perangkat redmi 4x anda dipasang gcam atau google camera otomatis kamera akan terupgrade dan bisa menggunakan fitur yang disediakan gcam. Gcam sendiri sudah didukung dengan berbagai macam fitur khusus dan akan terus dikembangkan oleh developernya mengikuti perkembangan jaman.

Maka dari itu Gcam akan terus menjadi kamera terbaik karena berbagai macam fiturnya yang terbaik pula. Berikut ini fitur dari gcam redmi 4x yang nanti akan dipasang.

HDR10+

HDR merupakan singkatan dari High-Dynamic-Range yang bisa mengambil gambar dengan menampilkan teknik berkualitas tinggi. Kemudian hasil gambar juga akan diproses dengan menggunakan kamera pintar gcam untuk menghasilkan kualitas foto terbaik.

Dengan dilengkapi software aplikasi Gcam kualitas foto yang dihasilkan akan lebih baik dari sebelumnya yang hanya menggunakan kamera standar, itu karena sudah dilengkapi dengan fitur HDR. GCam akan membuat Smartphone anda membuat kualitas gambar yang bisa mengurangi motion-blue dan noise sehingga akan menghasilkan gambar yang estetis.

Pemandangan Malam

Walaupun fitur kamera malam sudah banyak tersedia pada perangkat ponsel termasuk redmi 4x, namun terkadang fitur yang ada belum maksimal. Gcam akan meningkatkan fitur kamera malam untuk menampilkan hasil gambar terbaik dan membantu kamera Redmi 4x untuk meningkatkan cahaya foto yang diambil.

Fitur kamera malam pada gcam akan saling mendukung dengan fitur kamera lain seperti HDR sehingga akan menjadi fitur yang saling menguatkan agar bisa mengambil gambar secara maksimal.

Mode Potret

Memburamkan latar belakang adalah salah satu fitur yang paling penting mengingat sudah banyak ponsel yang dilengkapi dengan lensa sekunder untuk menunjukkan kedalaman bidang pada gambar dan objek. GCam Redmi 4x Anda akan mengambil gambar menggunakan teknik HDR+.

Kemudian merender gambar dengan algoritma Google Camera memberikan potret yang sempurna. Gcam juga sudah dilengkapi dengan teknologi untuk membuat efek bokeh yang sempurna pada mode potretnya ini.

Mode Astrofotografi

Mode ini juga dikenal dengan mode NightSight, dimana gcam akan mengambil foto dengan kondisi cahaya yang rendah sehingga bisa menangkap gambar dalam kondisi gelap gulita sekalipun. Fitur gcam ini dibuat khussu untuk melakakukan fotograpi dimalam hari dan akan mendapatkan gambar dengan sedikit noise dalam kondisi yang paling gelap.

Fitur Lainnya:

Selain keempat fitur diatas, anda juga berkesempatan menggunakan fitur GCam Xiaomi Redmi 4X Lainnya sebagai berikut:

  • Kamera
  • HDR +
  • Mode Portrait
  • Mode Malam (Night Sight)
  • Panorama
  • Lensa Blur
  • Slowmotion
  • Eksposure
  • dan lain – lain.

Baca juga: Apa itu GCam?

Download Gcam Redmi 4X APK Terbaik [No Root]

Gcam Redmi 4X APK

Setelah mengetahui apa saja fitur dan manfaat menggunakan aplikasi Google Camera, sebagai anak millenial banget anda pasti tidak ingin bukan menyianyiakan kesempatan ini untuk tidak menggunakan Kamera GCam agar hasil kamera jadi lebih estetis.

Untuk itu berikut kami bagikan link download aplikasi Google Camera Mod yang sesuai dengan versi HP anda sekarang.

Link Download: GCam_Pixel3Mod_1_build.6.1.013.apk (79 MB)

Baca juga:

Supported devices:

  • Nokia 5 GCam
  • Nokia 7.1 GCam
  • OnePlus 3
  • OnePlus 3T
  • OnePlus 5
  • OnePlus 5T
  • OnePlus 6
  • Redmi 4X GCam Android 10

Cara Pasang Aplikasi Gcam Tanpa Root

Walaupun perangkat Redmi 4x anda belum mendukung sepenuhnya Google Camera, namun bukannya tidak mungkin anda bisa menikmati fitur yang diberikan oleh Gcam. Ada alternatif cara untuk memasang gcam secara manual pada perangkat Redmi 4x anda.

Caranya juga sangat mudah anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudahnya berikut ini.

  1. Download aplikasi Gcam melalui link yang kami bagikan diatas.
  2. Lanjut dengan melakukan instalasi apk gcam seperti biasa.
  3. Caranya cukup buka file manager.
  4. Lalu temukan folder download dan file GCam.apk.
  5. Klik sekali pada file tersebut yang mau di install.
  6. Kemudian pilih opsi pemasangan paket.
  7. Izinkan akses instalasi dari sumber tidak dikenal serta berbagai izin akses lainnya untuk kamera gcam.
  8. Untuk pemasangan paket, Klik install.
  9. Tunggu proses instalasi hingga selesai dan gcam sudah bisa digunakan.

Seperti yang tadi kami bilang, meski tidak semua perangkat andrioid mendukung versi GCam, namun itu tidak meutuskan harapan anda untuk bisa menggunakannya. Setidaknya beberapa link GCam.apk yang dibagikan diatas bisa jadi alternatif pilihan terbaik untuk anda semua.

Selanjutnya dengan berhasil menggunakan atau merasakan fitur gcam dengan menginstalnya secara manual mengikuti petunjuk diatas anda akan merasakan pengalaman terbaik saat proses pengambilan gambar dengan hasil foto yang jernih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.