Download GCam Redmi Note 5A APK + Cara Pasangnya

GCam Redmi Note 5A APK

Smartphone merk Xiaomi dengan tipe Redmi Note 5A adalah salah satu gawai terbaik pada masanya. Salah satu fitur yang paling banyak dicari orang adalah aplikasi GCam atau Google Camera. Apakah benar GCam Redmi Note 5A dapat membuat foto menjadi semakin bagus?

Mengenal GCam Redmi Note 5A

Redmi Note 5A memiliki spesifikasi yang mumpuni walaupun terbilang hape jadul. Dengan chipset Snapdragon 425, smartphone ini mampu bekerja dengan cepat. Selain itu dukungan kamera belakang 13MP sensor yang cukup mumpuni untuk menangkap gambar ataupun video.

GCam Redmi Note 5A Prime, adalah aplikasi pada salah satu series smartphone ini yang banyak dicari orang. Penggunaan GCam pada Redmi Note 5A akan memperkuat kamera dengan hasil jepretan yang memukau.

GCam atau Google Camera sendiri merupakan sebuah aplikasi besutan Google yang rilis pada tahun 2014. Aplikasi khusus Android ini dapat membantu Anda untuk mempercantik hasil foto secara otomatis. Hasil foto akan natural, lebih terang, jernih, dan tidak mengurangi resolusi.

Baca juga: Download Gcam Razer Phone V5 APK

Download Gcam Redmi 5A APK

Untuk mulai menggunakan aplikasi GCam, Anda harus memperhatikan apakah gawai Anda bisa untuk menjalankan aplikasi ini atau tidak. Versi terbaru dari GCam hanya bisa dijalankan di Pixel phones Android 12 ke atas. Bekerja pada Wear OS yang terkoneksi Pixel Phones.

Berikut ialah beberapa link gcam terbaik untuk gawai anda yang direkomendasikan.

  • Nama File: Gcam Redmi 5 A
  • Ukuran: 100 MB
  • File Upload: Mediafire.com
  • Link Download:

Cara Pasang Aplikasi Gcam

Ada banyak penyedia APK GCam Redmi 5A yang dapat Anda temukan melalui mesin pencarian. Banyak situs-situs yang menaruh link download aplikasi ini, namun untuk memasangnya pada perangkat, ada langkah yang harus Anda perhatikan.

  1. Unduh aplikasi GCam versi terbaru dari sumber yang Anda percaya.
  2. Jika sudah selesai mengunduh, buka unduhan dan tap install.
  3. Untuk Anda yang pertama kali menginstall dari unduhan lain, ikuti langkah berikut: buka Setting, pilih Security, lalu centang opsi install unknown source/sumber tak dikenal. Lalu install lagi
  4. Setelah selesai menginstall, Anda dapat mulai bekerja dengan GCam.

Langkah-langkah di atas dapat Anda lakukan untuk menginstall GCam Redmi Note 5a tanpa root. Anda tidak usah khawatir untuk mengutak-atik gawai Anda, karena hal tersebut tidak diperlukan. Anda hanya cukup mencari sumber unduhan yang tepat.

Baca juga: Download GCam Poco X3 Pro Apk

Fitur Google Camera

GCam Redmi Note 5A memiliki fitur-fitur bawaan yang terdapat dalam aplikasi ini. Berikut beberapa fitur yang ada di dalamnya.

1. HDR+

High Dynamic Range akan memberikan pengalaman hasil jepretan yang jernih, jelas, dan keren. Selain itu, ada juga fitur white balance dan Exposure, yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan pencahayaan gelap dan menghadap cahaya.

2. Top Shot

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memilih foto terbaik dari hasil jepretan Anda. Dalam sekali foto, terdapat banyak momen yang terlewat, dengan GCam hal ini dapat teratasi.

3. Night Sight

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah fitur Night Sight. Mode penglihatan malam ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto pada keadaan kurang cahaya. Fitur ini akan mengeluarkan warna dan detail yang tertutup kegelapan.

Google bahkan menegaskan dapat menangkap foto galaksi bima sakti dengan GCam. bahkan kualitas aplikasi ini mampu mengalahkan kualitas kamera iphone pada masanya.

4. Slow Motion

Fitur Slow Motion sangat dicari orang-orang karena dapat menghasilkan video dalam keadaan lambat. Fitur seperti ini hanya terdapat pada kamera dengan frame rate tinggi, FPS tinggi, dan resolusi tinggi. Namun tidak semua smartphone menghadirkan fitur Slow Motion.

Anda dapat menemukan fitur canggih Slow Motion pada aplikasi GCam yang tentunya Anda dapat unduh secara gratis.GCam Redmi Note 5A menjadi aplikasi Android yang cocok digunakan pada Xiaomi series ini. Penggunaan Gcam mempengaruhi kualitas foto Anda dan menjadikannya lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.