Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

Download WA Immune Apk Anti Virtex WhatsApp Terbaru 2022

4 min read

WA Immune Apk

Buat kamu yang sering banget diisengin teman dengan Kiriman Whatsapp Virtex. Maka wajib buat Install WA Immune Apk Anti Virtex Terbaru berikut ini. Semakin banyak informasi dan tutorial tentang cara kirim virtex di wa menjadi salah satu alasan kenapa kamu harus menginstall Whatsapp Immune alias Whatsapp Anti Virtex ini.

Tujuannya tidak lain untuk menghindari beberapa kemungkinan yang tidak kita inginkan seperti Aplikasi Whatsapp yang lag bahkan sampai keluar dengan sendirinya. Kamu pasti tidak ingin ini terjadi bukan. Untuk itu kamu bisa loh menggunakan Aplikasi Whatsapp yang kebal dan tahan dari Kiriman Whatsapp Virtex tersebut.

Aplikasi tersebut sering disebut orang-orang sebagai Aplikasi WhatsApp Immune. Mungkin dari sebagian kamu disini sudah pernah dengan beberapa nama asing tentang WA dengan variasi lain. Tentu ada perbedaan diantara kedua aplikasi WhatsApp ini.

Perbedaan ini tidak membawa kerugian melainkan keuntungan untuk pengguna WhatsApp. Mislnya WA GB yang mana merupakan APK Mod yang cukup populer beberapa bulan ini. Ini merupakan aplikasi mod yang memberikan pemakainya lebih banyak opsi untuk berkirim pesan dengan orang.

Nah, hal yang sama ini juga ada di Aplikasi WhatsApp Immune. Biar ngak penasaran dengan variasi ini sebelum menemukan tautan unduhannya kamu bisa baca beberapa informasi penting tentang WhatsApp Immune dibawah ini.

Review WA Immune

WA Immune adalah aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi agar kebal dari berbagai kiriman pesan Virkon atau Virtex WA. Aplikasi ini khusus diciptakan bagi kalian yang merasa terganggu dengan kiriman pesan spam dan Virus dari orang lain yang tidak dikenal dan membuat aktifitas kamu terganggu.

Aplikasi ini aman untuk digunakan jangka panjang jadi kalian tidak perlu khawatir atau ragu lagi. Karena dipastikan tidak ada Virus atau Malware didalam aplikasi WA Immune Apk. Selain itu WA Immune juga dilengkapi dengan beberapa opsi tambahan yang dapat membantu anda dalam berkomunikasi secara daring.

Dibawah nantinya kamu akan temukan beberapa Aplikasi WhatsApp Immune dengan berbagai Fitur yang berbeda, Mengingat keberadaan aplikasi ini yang langka dan tidak sembarang bisa temukan di Internet atau tempat unduhan resminya Google Play Store.

Banyak orang mulai mencari hal ini karena dirasa penting menurutnya, banyak upaya telah kamu lakukan dan melalui artikel ini kami secara lengkap akan membagikan link download beserta cara menggunakan Aplikasi tersebut kepada semua orang.

Baca juga: FMWhatsapp

Kelebihan Whatsapp Immune

Kelebihan Whatsapp Immune jika dibandingkan dengan Apikasi Whatsapp Playstore terletak pada bagian sistem pembaca kodenya. Karena WA Immune Apk dimodifikasi untuk tujuan menangkal Virus Text Whatsapp. Maka pembacaan kode Teks dan Simbol dibuat lebih ringan dan beragam ini juga akan mencegah beberapa masalah yang terjadi seperti Lag pada Aplikasi, Hang, Force Cloce dan sebagainya.

Selengkapnya tentang Kelebihan WA Immune simak penjelasannya dibawah ini.

Perlindungan dari Berbagai Virus

Apa yang disebut Virus Teks, Virus Gambar dan sebagainya tidak akan mempengaruhi performa WhatsApp kamu mulai sekarang sampai dimana Aplikasi ini mungkin kadaluarsa dan tidak bisa lagi digunakan. Kamu tidak perlu khawatir atau pusing dengan kiriman pesan WA Spam dari orang lagi dengan menginstallnya.

Kebal Virtex WA Sedang dan Ganas

Aplikasi WhatsApp MOD satu ini disebut kebal dari Kiriman Virtex WhatsAp yang marak dilakukan saat ini oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Sehingga mau tidak mau untuk mengatasi atau mencegah aplikasi WhatsApp Lag mereka harus mengandalkan WA Immune.

Menangkal Virkon WA

Disebut WhatsApp Immune karena sifat WhatsApp satu ini menangkal berbagai kiriman Virus WhatsApp. Dengan menggunakannya kamu akan merasa aman dari perilaku teman kamu yang iseng.

Bisa digunakan untuk membalas Kiriman Virtex WA

WA Immune juga bisa dipakai sebagai tindakan balasan kepada orang jail yang mengirimi kamu Virus. Ini tidak akan berefek apapun terhadap keadaan kamu. Untuk ini kamu tidak perlu khawatir lagi.

Aplikasi Aman dan Gratis Digunakan

WA Immune aman dan dapat diandalkan dimanapun dan kapanpun. Kamu tidak perlu khawatir dengan Nomor yang dibanned atau Virus didalamnya. Dipastikan aplikasi ini bersih dan bekerja dengan sangat baik.

Multi Instalation

Memungkinkan kamu mengunduh dan menggunakan dua aplikasi WA Sekaligus dalam satu HP. Ini disebut WA Clone yang artinya PKG yang digunakan berbeda dari PKG WA Original yang kamu gunakan saat ini.

Change Log:

Apa Yang Baru?

  • Bisa Akun Ganda
  • Broadcast Pesan Group
  • Pengubah suara
  • Kebal Virtext
  • Tutup Grup WA Paksa

Perbaikan:

  • gelembung dan kutu Fixed
  • Gaya Tampilan Nuansa Fixed
  • Fixed Delay Pesan / Message
  • Fixed Fast Respon / Message
  • All bug Crash WhatsApp [Fixed]
  • Normal Text Kebal Read More Fixed
  • Baca Selengkapnya Jadi Kebal Normal Fixed
  • [ FAST SEND VIRUS ] Fixed
  • Crash Bug Invite [imune] Fixed

Download WA Immune Apk

Ada dua versi Aplikasi Whatsapp Immune yang bisa kalian unduh. Versi Pertama disebut WA Immune Clone dan lainnya disebut WA Immune Unclone. WA Clone ditujukan untuk mereka yang ingin menginstall dua aplikasi whatsapp sekaligus dalam satu HP Yang pasti dengan Kode Paket yang berbeda.

Sedangkan untuk Whatsapp Immune Unclone adalah paket yang sama dengan Aplikasi Whatsapp Playstore. Jadi kamu hanya diperbolehkan install salah satu aplikasinya saja. Untuk kamu yang ingin mengunduh Whatsapp Immune, Dibawah ini telah saya siapkan dua link yang bisa kalian gunakan untuk mendownload aplikasinya.

WA Immune Unclone Apk – By HW Mods

WA Immune pertama ditawarkan oleh modder HW Mods, Setelah melihat bahwa ada dua link unduhan dibawah kamu pasti bingung dengan keduanya bukan? Disini saya akan jelaskan secara singkat saja HW Mods WA dibedakan menjadi dua versi, Yang pertama ialah Mods dengan PKG WA Yang sama ini disebut WA Unclone.

Sedangkan lainnya merupakan WA Clone yang menggunakan PKG WA yang berbeda dengan WA Original. Ini memungkinkan kamu untuk menggunakan WA Clone tersebut tanpa perlu uninstall Aplikasi WA resmi di Smartphone kamu saat ini. Karena sudah jelas, berikut kamu bagikan link downloadnya.

Nama FileWhatsapp Immune Unclone
Paskagescom.hwmodswa
Ukuran46 MB
File UploadMediafire.com
Terakhis DiperbaruiDesember 2021

Baca juga: WhatsApp Sniffer

Cara Menggunakan Aplikasi WA Immune

Setelah mengunduh aplikasi WA Immune melalui link yang kami bagikan diatas. Selanjutnya untuk menggunakan Whatsapp Immune pastikan kamu sudah menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Lalu untuk cara mengaktifkan fitur keamanan kuat (Mode War), berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1: Menginstall WA Immune

Kamu bisa menginstall WA Immune dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Uninstall Aplikasi WhatsApp di HP, Abaikan bila kamu menggunakan WA Immune Clone.
  • Lalu buka file manager dan temukan folder download.
  • Klik sekali pada file APK WA Immune.
  • Lalu pilih opsi pemasangan aplikasi.
  • Klik Install dan tunggu prosesnya berhasil.

Langkah 2: Masuk ke WhatsAapp

  • Buka Aplikasi WhatsApp Immune
  • Masuk dengan Nomor Telepon
  • Lalu Verifikasi Akun
  • Jika sudah selesai, Pada jendela Utama Buka Menu Whatsapp
  • Masuk ke Menu Pengaturan
  • Pilih HW Settings > Lalu Klik Menu Privacy & Keamanan
  • Selanjutnya Klik Mode Immune Whatsapp
  • Dan geser toggle aktifkan Untuk Fitur ON > OFF Normal WA

Setelah mengaktifkan fitur tersebut sekarang kamu bisa merasa aman dari Virus Teks di WA dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Baca juga: GBWhatsApp

Akhir Kata

Demikian adalah ulasan tentang WA Immune Apk yang kebal dari berbagai Virus Teks di Whatsapp Mulai dari yang sedang sampai yang ganas sekalipun semua bisa diatasi. Bagi yang mengalamai permasalahan baik pada saat instalasi Aplikasi atau merasa aplikasi yang dibagikan tidak bekerja kamu bisa mengirim beberapa komentar melalui kolom dibawah ini.

Javasiana.com Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

14 Replies to “Download WA Immune Apk Anti Virtex WhatsApp Terbaru 2022”

    1. Download Virtex diatas, Lalu pas buka pake aplikasi namanya notepad plus + di Google Play Store. Nanti copy dan paste aja, saran pake WA Immune supaya WA kamu ngak Lag juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.