Download Virtex WA Ganas Lag Copy Paste Termux Terbaru 2023

Download Virtex WA Ganas Lag Copy Paste Termux Terbaru 2023

Apakah kamu sedang mencari Rekomendasi Virtex WA Ganas 2023 Yang Bisa Copy Paste dan Bisa Buat HP Orang Lag? Untuk itu kalian bisa coba copy paste Virus Text dibawah ini. Namun sebelumnya pastikan kamu tahu apa itu Virtex dan bagaimana itu berdampak nantinya.

Script Virtex WA Lag Copy Paste yang kami tawarkan bervariasi ada Virtex dengan kemampuan sedang sampai Virtex Ganas yang bisa bikin Aplikasi Whatsapp orang Lag, Hang, Lemot sampai Force Close atau berhenti sendiri. Jadi jangan gunakan secara acak kepada orang lain karena dampaknya sangat merugikan.

Ada pula yang memanfaatkan Virtex WhatsApp untuk memberi sedikit pelajar kepada para penipu dan pengirim Pesan Spam agar tidak lagi jahil kepada kamu dan orang lain. Jika kamu sedang mencari link download Virtex yang bisa dipakai untuk kondisi tertentu.

Link Download Virtex WhatsApp tersebut bisa kamu temukan dibawah ini! Tapi sebelumnya pastikan kamu baca informasi dibawah tentang Virtex WhatsApp yang belum banyak orang ketahui.

Apa itu Virtex WA?

Virtex WA adalah singkatan dari virus teks whatsapp yakni merupakan sekumpulan kode, teks dan simbol yang unik dan ditumpuk dengan jumlah yang sedemikian rupa sehingga tidak dapat dibaca aplikasi WhatsApp dalam kondisi normal. Akibat mengirim Virtex ini sangat merugikan terutama bila yang kalian kirim merupakan Virtex Ganas.

Baik pengirim dan Penerima Virtex WA bisa mengalami beberapa kerusakan pada hp yang digunakannya terutama ini akan sangat terasa pada saat virtex berhasil dikirim ke kontak whatsapp seseorang. Awalnya kerusakan ditandai dengan Aplikasi Whatsapp yang Lag, Hang, bahkan keluar dengan sendirinya.

Mengetahui fungsi dari Virtex berikut membuat banyak orang makin tertarik untuk mencoba dan membuktikan dengan mata kepalanya sendiri apakah penggunaan Script Virtex ini benar ampuh atau hanya omong kosong belaka.

Nah, Untuk itu melalui artikel ini admin juga bakal akan beberapa Script Virtex Whatsapp yang lagi ganas untuk kerjain teman teman kamu yang suka jail dengan mengirimi kamu beberapa pesan spam yang menggangu.

Dampak Menggunakan Virtex WA

Virtex WA

Untuk dampak yang ditimbulkan bagi Si Pelaku atau pengirim Virtex sendiri tidak akan berakibat fatal dan dipastikan aman selama kamu menggunakannya berdasarkan cara yang benar. Karena tujuan dari Kiriman tersebut adalah membuat Korban Virtex merasa kesal karena dikerjai dengan Script Pesan Virus tersebut.

Selengkapnya tentang Dampak Virtex Whatsapp sendiri silahkan baca ulasan dibawah ini:

1. HP Lag

Salah satu efek yang diterima oleh Si Korban Virtex ialah HP Lag atau Aplikasi Whatsapp Lag. Dimana ditandai dengan timbulnya efek patah patah atau tersendat pada saat menggunakan aplikasi. Ini merupakan efek yang paling umum terjadi ketika ada seseorang menerima kiriman Virus Teks WhatsApp.

Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan WA Immune APK dan menghapus pesan tersebut agar tidak timbul masalah lagi nantinya di masa depan.

2. HP Hang

Hang adalah kondisi dimana HP seperti berhenti beroperasi karena stuck dilayar itu itu saja. Selain itu aktifitas yang kamu lakukan didalamnya juga tidak akan direspon. Maka jalan keluar satu-satunya untuk mengatasi masalah ini mungkin dengan mematikan paksa Handphone.

Ada banyak cara mematikan HP Secara paksa dan setiap Merk HP memiliki metode yang berbeda-beda. Untuk ini kamu bisa mencari keyword yang tepat untuk temukan artikel yang dapat menuntun kamu kepada penyelesainnya. Ingat ini merupakan kondisi paling parah yang bisa terjadi jika Virtex yang dikirim merupakan Virtex Ganas.

3. Force Close

Force Close juga dapat diartikan sebagai situasi dimana aplikasi yang kamu buka keluar dengan sendirinya tanpa perintah. Efek ini timbul karena Penggunaan Ram yang berlebihan, Aplikasi yang rusak atau terkena Virus dan sebagainya.

4. HP Lemot

Efek lainnya yang ditimbulkan setelah kiriman Virtex diterima ialah HP menjadi Lemot atau Lambat. Ditandai dengan beberapa proses seperti membuka aplikasi namun yang dirasa loadingnya lama sekali. Ini dapat dikategorikan sebagai efek ringan yang diterima ketika seseorang menerima kiriman Virtex. Mengatasinya juga sangat mudah kamu tinggal hapus pesan Virtex yang diterima.

Macam – Macam Virtex

Virtex WA

Dengan menggunakan Virtex WA kerusakan yang ditimbulkan pada HP masih bisa diperbaiki dengan beberapa tips. Misalnya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Immune dan beberapa aplikasi WA MOD lain misalnya saja aplikasi GB WhatsApp, Aero Whatsapp dan sebagainya.

Adapun masalah pada HP yang ditimbulkan karena kiriman Virtex juga beragam, ada yang kerusakannya ringan hanya lag saja bahkan ada yang sampai menimbulkan masalah yang parah. Misalnya keadaan dimana aplikasi whatsapp tidak bisa dibuka atau keluar sana sampai hang.

Untuk virtex wa sendiri ada beberapa jenis macamnya, berikut adalah beberapa jenis virtex paling populer dan banyak sekali yang mencarinya.

1. Virtex WA Text

Biasanya berupa virus teks yang dikombinasikan dengan font – font unik dan aneh serta ditumpuk menjadi satu kesatuan. Kerusakan yang ditimbulkan dari virus teks ini tidak terlalu parah dan dapat dikategorikan sebagai jenis virtex ringan.

2. Virtex WA Arab

Masih menggunakan format teks, namun virus kali ini memakai huruf arab hijaiyah. Yang membuat virus ini dicari ialah dikarenakan virtex wa arab termasuk jenis virus teks yang ringan dengan hasil yang bisa membuat LAG HP orang lain.

3. Virtex WA Ganas

Jenis virtex ini adalah kombinasi dari virus teks, arab dan simbol – simbol tertentu yang sulit ditemukan atau bahkan dibaca oleh sistem whatsapp. Kerusakan yang ditimbulkan cukup untuk membuat orang merasa kesal dengan apa yang kalian lakukan.

4. Virtex WA Slayer

Virtex Slayer dapat dikategorikan sebagai Virtex Ganas. Pada jenis ini seorang yang mengirim dan dikirim virtex mungkin akan mengalami Lag parah pada saat menyalin atau membuka kiriman. Dibutuhkan aplikasi WhatsApp MOD untuk mengatasi jenis virus teks tersebut.

5. Virtex WA Super Trava

Jenis virtex kali ini tidak bisa di anggap enteng guys. Kalian harus waspada menggunakannya dan jangan digunakan secara acak karena bisa merugikan orang lain. Kerusakan yang ditimbulkan mulai dari LAG Parah sampai HP Hang.

6. Ghost Virtex WA

Dinaman Ghost Virtex dikarenakan tampilan virus teks didalamnya terlihat transparan seakan kosong. Namun memiliki jumlah script kode yang berbahaya dan tidak terbaca. Baik pengguna maupun korban harus waspada dengan jenis virtex satu ini.

7. Virkon WA

Virkon WA adalah singkatan dari virus kontak whatsapp bentuknya seperti mengirim kontak yang didalamnya berisikan beberapa script virus teks yang sudah dikombinasikan. Dengan cara ini penerima tidak akan curiga kalau yang dikirim atau virus karena bentuknya menyerupai kontak.

Baca juga:

Kumpulan Virtex WA Paling Ganas

Kumpulan Virtex WA Paling Ganas

Buat kamu yang tertarik menggunakan Virtex untuk mengerjai atau menjahili teman cukup menggunakan file virtex ringan dibawah ini. Jangan terlalu kejam dengan mengirimi teman kalian virtex ganas dengan jumlah yang terlalu banyak sehingga aplikasi whatsapp mereka bermasalah.

Variasi Virtex WhatsApp Ringan, Trava, Ghost dan Ganas

Seperti yang kami sudah jelaskan diatas, bahwa ada beberapa jenis virtex mulai dari yang paling ringan sampai yang ganas. Maka dibawah ini author bagikan link download virus teks kepada kalian semua gratis. Kamu bisa unduh virtex sesuai kebutuhan.

Nama VirtexLink Download
Virtex RinganDOWNLOAD
Virtex ArabDOWNLOAD
Ghost Name VirtexDOWNLOAD
Super LagDOWNLOAD
Trava 1DOWNLOAD
Trava 2DOWNLOAD
Trava 3DOWNLOAD
Trava 4DOWNLOAD
Trava 5DOWNLOAD
Super TravaDOWNLOAD

Virus Teks Whatsapp Slayer

Virtex WhatsApp Slayer merupakan sifat kiriman Pesan WA yang paling ganas dan mematikan. Efek yang ditimbulkan dengan mengirim beberapa virtex dibawah ini dapat sangat merugikan dan membuat kesal orang lain. Bahkan ini bisa jadi senjata makan tuan jika kamu menggunakannya secara acak.

Untuk membuka Virtex Ini kamu bisa menginstall Aplikasi Notepad Plus dan WA Immune terlebih dahulu, Baru setelahnya kamu bisa mengirimi seseorang dengan Kiriman Virtex yang bisa kamu dapatkan melalui link dibawah ini.

Nama VirtexLink Download
Virtex GanasDOWNLOAD
Virtex Ganas MematikanDOWNLOAD
X 1 DMGDOWNLOAD
X 2 DMGDOWNLOAD
X 3 DMGDOWNLOAD
X 4 DMGDOWNLOAD
X 5 DMG (OP)DOWNLOAD

Kumpulan Virtex WA

Ini merupakan virtex part ke #4 yang kalian tunggu tunggu. Tinggal salin link dan kunjungi maka kalian bisa mengunduh File tersebut dalam Format Txt.

Nama VirtexLink Download
Virtex 1DOWNLOAD
Virtex 2DOWNLOAD
Virtex 3DOWNLOAD
Virtex 4DOWNLOAD
Virtex 5DOWNLOAD
Virtex 6DOWNLOAD
Virtex 7DOWNLOAD
Virtex 8DOWNLOAD

Untuk mengirim pesan Virtex Whatsapp Ganas yang bisa bikin Lag untuk Si Korban. Maka dari itu berikut admin bagikan beberapa Link Virtex terbaru dengan beragam jenis teks dan kiriman. Ada tulisan arab dan thailand juga! Didalamnya berisikan beberapa File Virtex meliputi:

  • Virtex WA Arab
  • Virtex WA Ganas
  • Virtex WA Slayer
  • Virtex WA Super Trava
  • Ghost Name Virtex
  • Dan sebagainya

Tabel Informasi

Nama FolderVirtex Whatsapp
Ukuran 245 Kb
File UploadMediafire.com
Informasi VirtexVirtex Whatsapp.txt
Terakhir Diperbarui28 November 2021
Link DownloadVirtex.txt

Cara Kirim Virtex WA Yang Benar

Setelah mengunduh beberapa File Virtex Asli Ganas diatas, lalu berikutnya untuk mengirim atau menggunkan Virtex tersebut kamu tidak boleh tergesa-gesa. Karena sifat ini akan memungkinkan kamu menerima efek virtex sendiri bahkan sebelum kamu bisa mengirimnya ke orang yang dituju.

Adapun untuk mengirim Virtex WA Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan File Sudah di Unzip.
  2. Lalu Buka File Script Virtex.txt.
  3. Salin Teks (Tulisan) Virtex WA semuanya.
  4. Jika File tidak bisa dibuka atau Lag pada saat dibuka, Kamu bisa unduh Aplikasi Notepad Plus sebelumnya.
  5. Baru setelah itu kamu bisa menyalin Virtex tersebut.
  6. Lanjut dengan membuka Whatsapp, Disarankan menggunakan versi WA Immune Apk.
  7. Lalu buat Pesan Baru.
  8. Tambahkan Kontak WhatsApp Seseorang (Target).
  9. Lalu paste Tulisan Virtex tadi di Kolom Chat
  10. Klik Kirim.

Ulangi langkah-langkah diatas sampai kamu mengirim Jumlah Virtex Yang cukup untuk membuat WA Target Lag. Disarankan untuk tidak mengirim ini terlalu banyak karena mungkin bisa membuat kamu menerima resiko penangguhan akun dari Pengembang.

Cara Membuat Virtex WA di Aplikasi Termux

Virtex WA

Selain menggunakan File Virtex yang sudah tersedia diatas, kamu juga bisa loh membuat Script Virtex WA Kamu sendiri di Aplikasi Termux tentunya dengan lebih banyak pilihan. Berikut ini adalah langkah-langkah cara bikin virtex sendiri di Termux:

  1. Download dan Install Aplikasi Termux di Google Playstore.
  2. Setelah proses unduhannya selesai, Berikutnya Jalankan Aplikasinya.
  3. Tuliskan beberapa Perintah dibawah ini (Klik Enter untuk setiap barisnya).
    • $ apt update && apt upgrade
    • $ apt install git
    • $ apt install curl
    • $ apt install figlet
    • $ apt install ruby
    • $ gem install lolcat
    • $ pkg install git
    • $ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
    • $ cd VIRTEX
    • $ chmod +x virtex.sh
    • $ sh virtex.sh
  4. Setelah perintah diatas diketik, maka akan muncul beberapa pilihan jenis Virtex WA yang bisa digunakan.
  5. Pilih salah satu Virtex yang menurut kamu paling ganas.
  6. Selanjutnya Keluar dari Jendela dengan Pintasan CTRL + C.
  7. Lalu Pindahkan File Virtex tadi dengan Perintah.
    • $ls
  8. Belum selesai disitu, Kemudian Ketikkan Kode Perintah Selanjutnya Dibawah ini.
    • $termux-setup-storage
    • $mv namafile.txt /sdcard
  9. Lalu simpan file dan jangan lupa beri nama untuk File Virtex tersebut, Usahakan Relevan agar kamu bisa menemukan file dengan mudah.
  10. Lalu untuk mengirim Virus di WA kamu bisa Buka File Virtex.
  11. Salin tulisan didalamnya.
  12. Buka Whatsapp dan Tentukan Target.
  13. Paste Tulisan di Kolom Chat.
  14. Terakhir, Kirim.

Akhir Kata

Demikian akhir dari ulasan kita tentang Virtex WA Ganas yang lagi Naik Daun di kalangan anak mudah jaman now. Perhatian! Artikel ini ditujukan untuk sekedar pengetahuan dan tidak direkomendasikan untuk kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Segala tindakan yang dilakukan oleh anda dan merugikan orang lain, admin tidak bertanggung jawab untuk itu.

20 pemikiran pada “Download Virtex WA Ganas Lag Copy Paste Termux Terbaru 2023”

Tinggalkan komentar