1000+ Kits DLS 2023 Keren dan Logo Terbaru (Lengkap)
Home » Games » 1000+ Kits DLS 2023 Keren dan Logo Terbaru (Lengkap)

1000+ Kits DLS 2023 Keren dan Logo Terbaru (Lengkap)

Javasiana.com 19 November 2023

Musim baru game sepak bola Dream League Soccer 2023 sudah dimulai anda bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store, Adapun bagi yang belum memiliki Koleksi Kits DLS 22 Yang keren untuk musim ini.

Berikut kami sajikan beberapa rekomendasi Kit yang bagus dan siap untuk digunakan tanpa kamu harus susah payah desain terlebih dahulu.

Dream League Soccer, Game Sepak Bola Mobile Terbaik!

Kits DLS

Dream League Soccer adalah salah satu permainan yang masuk jajaran Game Sepak Bola terbaik dan paling laris di Google Play Store. Setiap tahunnya selalu saja ada kejutan-kejutan baru yang membuat banyak pasang mata penasaran. Misalnya pada musim DLS 2023 kali ini banyak fitur dan perubahan dihadirkan oleh pengembang.

Saat ini baik di Dunia Nyata maupun Fantasi permainan sepak bola menjadi cabang olahraga terfavorit dan dicintai oleh Masyarakat. Maniak Bola selalu ada dimanapun anda berada bahkan di game seluler yang ditawarkan First Touch Games ltd sekalipun.

Selain pembahasan mengenai DLS 22 MOD APK yang lagi naik daun sekarang. Banyak juga pemain yang menantikan koleksi DLS terbaru dari berbagai tim dengan desain unik yag berbeda pada tiap-tiap klub yang akan ditampilkan dibawahini

Nah jika anda tertarik dengan desain Kits terbaru musim 2023 yang baru saja dirilis. Sebelum menuju ke Koleksi yang akan kami bagikan. Ada baiknya anda memahami Tentang KIT DLS sebenarnya? Ulasannya ada dibawah ini.

Apa itu Kit DLS 2023?

Kits DLS

Kits logo DLS 2023 merupakan item game yang paling banyak dicari oleh pemain game Dream League Soccer 2023 yang baru saja diperbarui. Namun sayangnya tidak sedikit dari anda mungkin yang belum tahu tentang apa sebenarnya Kits DLS.

DLS Kits adalah atribut perlengkapan yang digunakan oleh pemain di tim sepak bola yang meliputi berbagai jenis outfit serta atribut perlengkapan lainnya yang dibutuhkan oleh pemain. Misalnya Jersey, Baju dan Celana yang seragam, Sepatu, Logo Tim dan banyak lagi lainnya.

Di permainan sepak bola akan ada dua tim dengan 11 pemain yang bertanding di lapangan. Oleh karena keselarasan seragam atau kit dls itu sangat penting untuk membedakan mana yang teman dan mana yang merupakan lawan anda.

Kumpulan Kits DLS 22, Dream League Soccer Keren

Di Indonesia sepak bola adalah olahraga yang cukup ramai peminat serta penggemarnya, Jadi tidak heran jika Game dengan pengalaman yang sama sangat diminati oleh Masyarakat terutama game seluler dari Pengembang First Touch Games LTD satu ini.

Adapun KITS DLS 2023 yang akan kami bagikan dibawah, merupakan kumpulan dari berbagai KITS DLS Klub-klub di Liga Eropa, Premier League, La Liga liga Indonesia dan masih banyak lagi lainnya. Jika anda penasaran dengan perubahan pada KITS musim ini. Maka anda bisa melihatnya langsung dibawah.

1. DLS Kits FC Barcelona

Klub Raksasa Barcelona atau yang juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Barcelona, Catalunya, Spanyol. Ini merupakan salah satu Tim saat ini yang menghasilkan satu nama pemain yang cukup populer Leonel Messi.

Di Indonesia Klub dan Penggemar Tim tersebut sangat banyak, Sehingga tak luput dari Kategori klub dengan Kumpulan KIT DLS paling banyak dicari di tahun ini.

Logo: https://i.ibb.co/RpKNVd3/barcelona-logo.png

Kits DLS FC Barcelona

Home Kit: https://i.ibb.co/hXJW62n/barcelona1-1.png

Kits DLS FC Barcelona

Away Kit: https://i.ibb.co/fYvHwTr/barcelona2.png

Kits DLS FC Barcelona

Third Kit: https://i.ibb.co/zQ4gfTb/p3.png

Away kit: https://i.ibb.co/z2DmxhW/b1.png

DLS kit: https://i.ibb.co/z2DmxhW/b1.png

DLS kit: https://i.ibb.co/z2DmxhW/b1.png

2. Kits DLS Manchester United

Manchester United adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Inggris. Klub ini pertamakali berdiri pada tahun 1878 dan sempat berganti nama Manchester United pada 1902.

Klub di Liga Inggris dengan julukan Red Devils ini memiliki stadion kandang yang dikenal dengan nama Old Trafford. Adapun bagi yang merasa fans berat dengan Klub tersebut, berikut adalah logo dan kit DLS 22 yang bisa anda gunakan.

Logo: https://i.imgur.com/iSCgujY.png

Kits DLS Manchester United

Home Kit: https://i.ibb.co/tXSHDm0/manutd1.png

Kits DLS Manchester United

Away Kit: https://i.ibb.co/BfCjXnp/manutd2ndkit.png

Kits DLS Manchester United

Third Kit: https://i.ibb.co/dgkQK6x/manu.png

3. Kits DLS Juventus 2021/22

Juventus adalah legenda tim Sepak Bola Profesional yang didirikan oleh sekelompok pemuda di Liceo D’Azeglio. Klub Juventus mulai diperhitungkan sendiri dimulai pada tahun 1897, meskipun dalam laga pertama mereka mengami kekalahan telak.

Adapun di Game DLS 21, Klub Juventus sangat diminati oleh pemain apalagi sejak adanya CR7 di kesebelasan Tim tersebut. Kit Juventus Baru untuk DLS 21 bisa anda Unduh gratis dalam ukuran 512×512.

Kits DLS

logo: https://i.imgur.com/q9XqcGl.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/hX1jHYb/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/6vPVPQ7/p2.png

Kits DLS

Third Kit: https://i.ibb.co/mTDHtN1/p3.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/1mJJQNB/p4.png

4. Kit DLS Real Madrid 2021/22

Real Madrid Club de Fútbol, atau yang lebih dikenal sebagai Real Madrid, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Madrid, Spanyol. Didirikan pada tahun 1902 sebagai Madrid Football Club. Klub ini banyak sekali menyabet penghargaan di tahun-tahun ini.

Adapun bagi yang tertarik menggunakan KIT DLS Real Madrid Musim tahun ini anda bisa menggunakan beberapa pilihan KIT DLS Keren berikut. Logo + Kits lengkap!

Logo: https://i.imgur.com/Vz2HtKe.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/6FZjPC2/HOME-KIT-MADRID-RC-net.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/mChc9fk/AWAY-MADRID-KIT-RC-net.png

Kits DLS

Third Kit: https://i.imgur.com/IXmfFJS.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.imgur.com/0M2XprU.png

5. Kits dan Logo Chelsea FC

Jersey baru Chelsea musim ini memiliki warna biru yang lebih cerah sehinnga tampak lebih hidup dibanding sebelumnya, Diengkapi dengan sedikit warna kuning yang memotong di samping. ‘CFC’ dengan warna kuning dirajut di leher belakang. Cetakan ini dilanjutkan ke celana pendek dan tampilan lengkapnya dilengkapi dengan kaus kaki putih yang menampilkan garis kuning dan biru yang ramping.

KIT DLS untuk Klub Chealsea yang anda rindukan bisa anda dapatkan dibawah ini.

Logo: https://i.imgur.com/fLQ27h0.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/NCswXbj/Pics-Art-04-01-05-07-56.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/qgQz7tV/p2-1.png

Kits DLS

Third Kit: https://i.ibb.co/qsxZC59/p3.png

Kits DLS

GK Kits: https://i.ibb.co/BjHxnVM/p4.png

6. Kit Paris Saint Germain PSG

Musim berikutnya dari Klub Profesional yang bertanding di laga Raksasa Champions PSG ( Paris Saint Germain ) juga menerima banyak permintaan KIT DLS yang keren dan baru untuk musim ini. Klub tersebut memiliki jutaan penggemar fanatik di Indonesia sehingga wajar saja jika banyak pencarian yang berhubungan dengan Klub Sepak Bola asal Prancis tersebut.

Bagi anda yang sedang mencari Kit DLS PSG keren untuk bermain game Dream League Soccer maka itu semua bisa anda temukan disini secara gratis. dengan berbagai desain untuk tiap – tiap periode pertandingan yang diadakan.

logo: https://i.ibb.co/n14xDDW/psg.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/bmq4kd3/psg21-dlskit21.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/Lr50ps9/psg2-1.png

Kits DLS

Third Kit: https://i.ibb.co/N7khMvY/p3.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/hDYHzpW/p5.png

7. Kit DLS 22 FC Bayern Munchen

Klub raksasa Bayern Munich alias Fußball-Club Bayern München e.V atau yang juga dikenal sebagai FC Bayern München, FC Bayern Minga, atau FC Bayern, adalah sebuah klub olahraga sepak bola profesional di Jerman yang berbasis di München, Bayern.

Permintaan untuk desain dan corak KIT DLS 22 Tim ini di musim menjadi salah satu alasan kenapa anda bisa temukan beberapa rekomendasi KIT Keren dan Elegan gratis dibawah ini.

Kits DLS

Logo: https://i.ibb.co/NmXL0qq/Bayern-Munchen.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/K24vmyP/fcb1-b.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/xLG3nbk/bayern2-dlskit21.png

Kits DLS

Third Kit: https://i.ibb.co/41n0Zgw/bayern3-dlskit21.png

Kits DLS

GK Home: https://i.ibb.co/jTRqsP6/fcb3.png

8. Kits dan Logo DLS 22 Liverpool F.C

Satu lagi tim atau klub Sepak Bola papan atas yang menjadi pusat perhatian dunia saat ini dengan Permainannya yang energik dan penuh dengan strategi. Liverpool Football Club adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Kota Liverpool. Saat ini Liverpool adalah peserta di Liga Utama Inggris.

Popularitasnya tidak pernah padam bahkan di dalam Game liverpool merupakan Tim yang paling banyak dibentuk oleh pemain DLS. Oleh karena itu bagi anda yang tertarik dengan kit logo dan jersey terbaru musim 2023 ini untuk klub tim yang dimaksud. Maka anda saat ini berada di halaman yang tepat, Simak KIT DLS keren yang anda inginkan dibawah ini.

Logo: https://i.imgur.com/NwuM7iw.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.imgur.com/v5bfwpY.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.imgur.com/DBQ8g1t.png

Kits DLS

Third Kit: https://i.imgur.com/66wm1lQ.png

Kits DLS

GK Kits: https://i.imgur.com/KgHuucg.png

9. Kits dan Logo DLS Arsenal

Kit dan Logo yang berikutnya adalah koleksi terbaru dari Jerseys milik klub Terkenal Arsenal yang saat berlaga di Liga Seri Inggris. Arsenal termasuk klub dengan jajaran pemain Top Dunia. Julukan tim tersebut ialah The Gunners. Bagi kalian yang memiliki keterikatan dengan klub tersebut.

Berikut adalah beberapa koleksi KITS dan Logo yang dijadikan pilihan untuk Jersey tim anda di Game Dream League Soccer yang anda mainkan.

Logo: https://i.ibb.co/9bW86DT/Arsenal.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/hCwyHjw/arsenal-home-dlskit21.png

Away Kit: https://i.ibb.co/M51hztR/gunners2-dlskit21.png

Third Kit: https://i.ibb.co/DDz61jM/arsenal3rd.png

GK Kit: https://i.ibb.co/gMRfrRd/arsenal-GK.png

10. Kits dan Logo DLS Aston Villa FC

Kit dan Logo DLS yang berikutnya adalah Koleksi Kits dari Klub Tim Aston Villa Football Club, Tim yang juga dikenal dengan sebutansebagai Villa, The Villa, The Villans dan The Lions adalah salah satu klub sepak bola yang cukup terkenal di daratan Eropa.

Bagi anda yang mengidolakan Tim tersebut dan ingin sekali mendapatkan Koleksi Kits yang keren untuk ditambahkan di Game Dream League Soccer. Dibawah adalah beberapa tautan Kits yang bisa kamu butuhkan.

Logo: https://i.ibb.co/wCmK48q/Aston-Villa.png

Home Kit: https://i.ibb.co/dgNxsfK/p1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/StXy8PH/p2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/Gkm6sDC/p3.png

GK Kit: https://i.ibb.co/ZBB5PVM/p4.png

11. Kits dan Logo DLS Brighton, Hove Albion

Koleksi dari Kits dan Logo Jersey Merk Nike selanjutnya ialah dari Tim Brighton & Hove Albion. Musim 2022 ini klub tersebut kembali merancang Desain Kits baru dengan Garis – Garis lurus hitam terdapat lima strip biru dan empat putih di bagian depan, lengan, dan punggung bawah kaos bola Nike Brighton & Hove Albion 2021-2022.

Buat kalian yang tertarik menggunakan Kits tersebut, kamu bisa mempertimbangkan beberapa daftar koleksi lengkap dengan alamat url KITS berikut ini.

Logo: https://i.ibb.co/HpVbKH9/Brighton-Hove-Albion.png

Home Kit: https://i.ibb.co/XV2phF6/p1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/hWfjDbL/p2.png

GK Kit: https://i.ibb.co/pXzsttm/p4.png

12. Kits dan Logo DLS Burnley FC

Burnley Football Club adalah salah satu klub sepak bola profesional dari Liga Inggris yang bermarkas di Burnley, Lancashire. Meski tidak sepopuler klub – klub raksasa Liga Inggris lainnya. Fakta menybutkan bahwa Tim tersebut masih menjadi Klub yang bisa mengancam sewaktu – waktu.

Jika kalian tertarik untuk mengkoleksi beberapa Kits dari Tim yang disebutkan diatas, maka dibawah adalah beberapa rekomendasi Kits Jersey yang bisa kamu gunakan.

Home Kit: https://i.ibb.co/VqXBdxt/p1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/PQnB1cY/p2.png

13. Kits dan Logo DLS Crystal Palace

Terdapat lima Koleksi Kits satu diantaranya adalah Logo Tim atau Klub, Meliputi Home Kit dengan warna merah, Away kit Biru, Third Kit berwarna Kunik dan GK Kit merah. Nah bagi anda yang penasaran bisa langsung melihat pratinjau kit dibawah ini.

Logo: https://i.ibb.co/K0VTHfy/Crystal-Palace.png

Home Kit: https://i.ibb.co/30fSK6y/p1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/wZmnSP9/p2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/7YbvdG8/palace2.png

GK Kit: https://i.ibb.co/bBPF8HV/p5.png

14. Kits dan Logo DLS 22 Everton FC

Kit Dream League Soccer selanjutnya merupakan Jersey kaos Everton 2021-22. Everton Football Club sendiri adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berlokasi utama di Kota Liverpool, Inggris. Ada 7 koleksi kit dan logo yang bisa kamu temukan pada tim kali ini. Beberapa diantaranya bisa kamu lihat sekilas dibawah ini!

Logo: https://i.ibb.co/X8kM34Q/Everton.png

Home Kit: https://i.ibb.co/FbLrbX3/everton1a.png

Home Kit: https://i.ibb.co/m65wCmK/everton1b.png

Away Kit: https://i.ibb.co/6DyR1bc/everton2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/YNHDXBq/everton-dlskit21.png

GK Kit: https://i.ibb.co/tBFzB18/evertongk1.png

GK Kit Away: https://i.ibb.co/ZzqKsdS/evertongk2.png

15. Kits DLS Leicester City

Jika anda mencari Koleksi DLS dengan Desain Kaos atau Jersey yang bersih clean, maka Koleksi Kit dari Tim Leicester City dibawah ini bisa jadi pilihan. Dan tidak usah berlama – lama lagi berikut adalah koleksi kit yang kami maksud.

Logo: https://i.ibb.co/FKj5BDt/Leicester-City.png

Home Kit: https://i.ibb.co/cDGQZr0/leicester-dlskit21.png

Away Kit: https://i.ibb.co/V20KXQ6/leicester2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/5FpLNZW/p3.png

16. Kit DLS 22 Leeds United

Leeds United Football Club adalah sebuah klub kesebelasan sepak bola asal Inggris yang berlokasikan di Beeston, Leeds, West Yorkshire. Tim tersebut berhasil di promosikan ke Liga Utama Inggris setelah mampu menjuarai Kejuaraan EFL Musim 2019 – 2020 lalu.

Logo: https://i.ibb.co/jMDYNHZ/LeedsUtd.png

Home Kit: https://i.ibb.co/1LdWhpX/leeds1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/2g5ZY7Z/p2.png

GK Kit: https://i.ibb.co/9H2Gvpv/p4.png

17. Kits DLS Manchester City

Logo Kit: https://i.ibb.co/rMnGCGN/Manchester-City.png

Home Kit: https://i.ibb.co/pjsrwgn/mancity1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/4jpgwdG/mancity2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/0VgTv4F/p3-1.png

Third Kit: https://i.ibb.co/GCb6rHw/p3.png

Gk Kit: https://i.ibb.co/QQ2hqJ4/mancity4.png

GK Kit: https://i.ibb.co/Z6ZhhG7/mancity5.png

18. DLS Kits Newcastle United

Logo: https://i.ibb.co/nMh44dh/Newcastle-United.png

Home Kit: https://i.ibb.co/Dwkt3zd/nufc1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/yXYLYsC/nufc2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/HPZgFfy/p2.png

GK Kit: https://i.ibb.co/rmxTv5D/p4.png

Kumpulan Kits DLS 2023 Liga Indonesia

Bila diatas merupakan kumpulan KITS DLS dari liga luar negeri. Maka koleksi KITS dibawah ini adalah yang paling banyak dicari dan diinginkan oleh Masyarakat di Indonesia.

19. Kits DLS BRI Liga 1 dan Tim Nasional Indonesia

Tim nasional sepak bola Indonesia alias Timnas Indonesia adalah tim nasional yang mewakili Indonesia dalam jajaran pertandingan sepak bola internasional senior pria. Tim ini dikendalikan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yang merupakan anggota FIFA dan juga anggota Konfederasi Sepak Bola Asia.

Buat anda yang tertarik dengan Logo atau KIT DLS Timnas Indonesia ukuran 520 x 520, Maka Berikut adalah beberapa Logo Kits DLS 2022 untuk Timnas Indonesia yang bisa anda gunakan:

Logo: https://imgur.com/CYmMGNB

Home Kit: https://imgur.com/ZpEtn6G

Away Kit: https://imgur.com/ukn38Yy

Third Kit: https://imgur.com/a/cwIM3dU

20. Kits dan Logo DLS 2022 Persib Bandung

Persib adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang didirikan untuk pertamakalinya pada 14 Maret 1933, Klub yang berlokasikan di Bandung, Jawa Barat. saat ini tengah melakukan berbagai macam kompetisi pertandingan yang cukup populer di Indonesia salah satunya Persib saat ini bermain di Liga 1 Indonesia. Julukan mereka adalah Maung Bandung dan Pangeran Biru.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan, Kit Persib DLS 2022 musim ini. Maka anda bisa mendapatkannya dibawah.

Logo: https://i.ibb.co/0jTQ1wv/persib.png

Home Kit: https://i.ibb.co/jg8TB8w/p1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/c6Ckk2V/p2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/Jqfk5Kj/p3.png

GK Kit: https://i.ibb.co/ysTDzGQ/p5.png

21. Kit dan Logo DLS Persebaya FC

Satu lagi klub papan atas indonesia Persebaya Surabaya atau biasa disebut Persebaya, sebuah klub sepak bola profesional di Indonesia yang beridir tegak di kota Surabaya. Adapun logo kit DLS 22 kali ini menggunakan Corak serta Logo khas Kota Sura Baya yang merupakan Monumen Jalesveva Jayamahe, Bambu Runcing, hingga patung Suro dan Boyo.

Warna dominan yang digunakan pada Jersey KIT DLS ini ialah Hijau. Anda dapat menggunakan KIT tersebut dengan menyalin tautan dibawah ini.

Logo: Https://I.Ibb.Co/Z48HVHn/Persebaya.Png

Home kit: https://i.ibb.co/6NyPQb6/p1.png

Away kit: https://i.ibb.co/3r3b6Qq/p2.png

GK Kit: https://i.ibb.co/stD7bfb/p3.png

22. Kits dan Logo DLS Persija

Persija singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta Kota Pusat. Pada Musim ini Persija alias Persija Jakarta yang sedang bertanding di Liga 1 BRI Indonesia resmi menggandeng salah satu Sponsor Merk ternama dari PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) yang bergerak di Bidang pertambangan ini.

Dengan warna khas Merah Logo dan Kits Persija dibawah memberi kesan kuat dan berani menghadapi tantangan di setiap pertandingan. Adapun untuk menggunakan KIT dan Logos Persija tersebut di Permainan DLS 22 anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi KIT DLS terbaru dibawah ini.

Logo: Https://I.Ibb.Co/ZRPWx01/Persija-Logo.Png

Home Kit: https://i.ibb.co/9rhvBCk/p1.png

Away KIT: https://i.ibb.co/yRSTBLg/p2.png

Third Kit: https://i.ibb.co/C0sPLK9/p3.png

GK Kit: https://i.ibb.co/f0nrDFG/p4.png

23. Kits dan Logo DLS 22 Borneo FC

Borneo FC atau yang juga bisa disebut Borneo Samarinda adalah klub sepak bola profesiona Indonesia yang berasal dari Daerah Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Klub ini lahir dari semangat para anak muda yang sangat menyukai Sepak Bola.

Hal ini tidak bisa dibuktikan dengan banyaknya permintaan Koleksi KIT DLS untuk klub atau Tim Borneo FC. Bagi yang menginginkan KITS dan Logo keren asal klub tim satu ini maka anda bisa mendapatkan tautan Kits dibawah ini.

Logo: Https://I.Ibb.Co/XX9rRHg/Borneo.Png

Home Kit: https://i.ibb.co/yfDCJyV/p1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/YZw6RWH/p2.png

GK kit: https://i.ibb.co/DL5Zsj3/p3.png

24. Kits dan Logo DLS 22 Arema FC

Arema FC adalah sebuah klub sepak bola profesional Indonesia yang yang berasal dari daerah Malang, Jawa Timur. Klub ini didirikan pertamakali pada tanggal 11 Agustus 1987, Arema mempunyai julukan “Singo Edan” yang artinya Singa Gila.

Sedangkan fanatiknya sering disebut sebagai Aremania, bagi kalian yang suka dengan Klub Sepak Bola tersebut dan mengidolakan beberapa pemain didalamnya. Maka berikut adalah beberapa Kit dan Logo yang bisa ditambahkan.

Logo: https://i.ibb.co/p4sy311/aremalogo.png

Home Kit: https://i.ibb.co/w7sKB9h/p1.png

Away Kit: https://i.ibb.co/FJ34TFw/p2.png

GK Kit: https://i.ibb.co/s3QFxSN/p4.png

25. Kits dan Logo DLS Bali United

Koleksi Kits berikutnya adalah dari Tim Bali United, Pada jersey Kit yang digunakan terdapat warna utama merah dan hitam khususnya untuk Laga Home Kit. Pada bagian lengan dan atasan baju terdapat corak garis berwarna hitam horizontal.

Sementara pada bagian celana, Bali United 2021 DLS Kit menggunakan warna hitam dengan garis merah, Dan seperti biasa Klub tersebut juga memiliki beberapa sponsor untuk menyokongnya, Jadi tidak heran jika ada Logo sponsor seperti Indofood, Smartfren, OVO, Wulling dan lain-lain.

Bagi yang gemar atau suka sekali dengan Tim Bali United dan ingin mendapatkan Kits Dream League Soccer yang keren dan Aesthetic. maka pilihan koleksi dibawah ini mungkin bisa memuaskan kalian.

Logo: Https://I.Ibb.Co/QpRWJ9v/Baliutd.Png

Logo: https://i.ibb.co/rmxsL26/p1.png

Logo: https://i.ibb.co/HHJFYfK/p2.png

Logo: https://i.ibb.co/xqKVNZD/p3.png

Logo: https://i.ibb.co/tXJz8Lr/p4.png

26. Kits dan Logo DLS 22 Barito FC

Koleksi Kits Dream League Soccer yang berikutnya adalah dari Tim Barito FC Putra, Sama seperti NH milik Borneo FC, Barito Putera juga menggunakan inisial petingginya, H, dalam logo apparel yang disematkan. Adapun bagi kalian yang merupakan fans fanatatik tim tersebut yang ingin menggunakan Koleksi Kits dibawah ini ialah beberapa rekomendasi yang bisa kalian manfaatkan.

Home Kit: https://i.ibb.co/R4Xy2wF/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/wzk34Tw/p2.png

Kits DLS

GK KIt: https://i.ibb.co/PtyD18L/p3.png

27. Kits DLS Bhayangkara FC

Bhayangkara Football Club adalah Salah satu tim sepak bola yang masuk dalam jajaran Klub Raksasa yang mana saat ini sedang berlaga di Liga 1. Klub tersebut dibentuk oleh Anak Muda hebat yang beranggotakan para Polri yang berklokasi di Jakarta Selatan.

Belum lama ini klub tersebut mendapat suatu penghargaan dari Indonesia Awards 2020. Sehingga wajar jika ada banyak yang meminati KITS atau Koleksi Jersey dari Klub berikut, apalagi jika hal ini berkaitan dengan Kits DLS 2022, Berikut adalah koleksinya.

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/GVgT7nd/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/PgRvzNK/p2.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/YtYBy8P/p3.png

28. Kits dan Logo DLS 2022 Madura United FC

Selanjutnya ada kit untuk kamu penggemar Fanatik Klub Sepak Bola Liga Indonesia yakni Madura United, Koleksi dibawah ini memiliki warna dominan putih dengan desain sederhana apa adanya Clean dan Bersih. Di dalamnya hanya terlintas Corak Garis biasa dengan warna merah yang tampaknya keren dan sebagai ciri khas.

Jika kamu tertarik, Maka jangan buang – buang waktu lagi buruan salin Kits DLS dibawah ini untuk kalian semua yang menyukainya.

Logo: https://i.ibb.co/gMzW0sp/logo-madura.png

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/qkX8BXw/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/jMQqDKn/p2.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/TKn7zny/p3.png

29. Kits DLS 22 Persela Lamongan

Yang berikutnya ini merupakan koleksi KITS Dream League Soccer Musim 2022 yang diproduksi langsung oleh apparel Adhoc, Penampakan pada Outfit / Jersey Persela Lamongan musim 2021-2022 menggunakan warna biru muda sebagai warna utamanya dan dengan motif batik khas Lamongan sebagai ciri khas.

Jadi bagaimana sudah penasaran dengan penampakannya? Berikut kami bagikan Kits DLS Persela pilihan yang tersedia.

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/phxK5pC/p1.png

30. Kits DLS 22 Persiraja Banda Aceh

Datang jauh – jauh dari Ujung Utara Wilayah Negara Indonesia, Klub Persiraja Banda Aceh alias Persatuan Sepak Bola Indonesia Kutaraja Banda Aceh ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu klub sepak bola Indonesia Profesional yang berlaga di Liga Indonesia.

Ada tiga Koleksi Kit seperti yang bisa anda lihat untuk Klub atau Tim Sepak Bola tersebut. Nah bagi anda yang tertarik untuk menggunakan salah satu dari beberapa Kit DLS dibawah, kamu bisa salin tautan pada gambar yang di inginkan.

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/QD9PgW3/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/4fvnm6f/p2.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/Cv2DwKz/p3.png

31. Kits DLS 22 Persikabo

Ada banyak koleksi Kit untuk Tim diatas yang bisa kami temukan, Adapun penampakan Jersey KITS dari tim satu ini beberapa diantaranya bisa kamu perhatikan pada gambar dibawah.

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/HtbFXwn/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/mXxLMpW/p2.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/0M5SFMX/p3.png

32. Kits DLS 2022 PSM Makassar

Klub Persatuan Sepak bola Makassar (PSM Makassar) ini adalah suatu tim sepak bola profesional yang berlaga di Liga Indonesia. Julukannya adalah Pasukan Ramang atau Juku Eja. Memiliki beberapa koleksi Kit dan Jersey yang keren yang dapat memikat banyak peminat termasuk pemain DLS 22. Tunggu aplagi buruan cek koleksi dibawah ini!

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/BBLzxCj/p1.png

Kits DLS

Aaway kit: https://i.ibb.co/pQ7Gyvr/p2.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/0ZCXWbk/p3.png

33. Kit DLS 2022 PSS Sleman

Tanpa berlama – lama lagi berikut adalah beberapa pilihan koleksi KITS dari Tim PSS Sleman yang bisa anda pakai untuk membuat tim profesional milik kamu di game DLS Yang menyenangkan.

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/syrsc67/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/zFF4d9M/p2.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/4gJqpp3/p3.png

34. Kits DLS 22 Persipura Jayapura

Koleksi Kits DLS Kit yang berikutnya merupakan Koleksi dari Klub tim Persipura Jayapura terbaru musim ini. Memiliki beberapa pilihan untuk jersey home, away dan GK. Dengan hitam sebagai warna utama dengan garis berukuran besar berwarna merah, khas jersey Persipura.

Memiliki daya tarik sendiri untuk peminatnya, Buat yang penasaran berikut kami bagikan beberapa Kit untuk kalian dibawah ini.

Kits DLS

Home kit: https://i.ibb.co/ZKbX5gh/p1.png

Kits DLS

Home kit: https://i.ibb.co/mHJdX5G/p2.png

Kits DLS

Home kit: https://i.ibb.co/4g8VNVx/p3.png

35. Kits DLS 2022 PSIS Semarang

Terdapat tiga variasi Kits DLS 2022 pada Klub PSIS Semarang terbaru kali ini diantaranya adalah kit home, away dan GK home. Warna biru menjadi gaya sekaligus warna utama untuk jersey kandang PSIS Semarang, warna putih untuk jersey tandang dan warna kuning untuk GK Kits.

Kits DLS

Home Kit: https://i.ibb.co/JR3NqNx/p1.png

Kits DLS

Away Kit: https://i.ibb.co/dDL0fx6/p2.png

Kits DLS

GK Kit: https://i.ibb.co/w4D0hVF/p3.png

Kumpulan Kits DLS 2022 Futsal Yang Keren

Koleksi Kits Dream League Soccer 2022 berikutnya adalah desain khusus untuk para pemain dengan label Nike yang sudah cukup terkenal di Dunia. Buat yang belum tahu apa itu Nike? Nike merupakan merk dagang terkenal yang memproduksi Jersey tim-tim tim profesional sepakbola terbaik di Dunia.

Brand ini juga tak sebatas memproduksi Jersey saja melainkan juga menyediakan berbagai aksesoris dan perlengkapan olahraga dengan Barnd yang sama. Hal ini juga yang membuat perhatian anda tertuju pada Nike bahkan untuk Game sepak bola sekalipun. Jika anda tertarik dengan Logo dan Kits DLS terbaru yang diproduksi Nike.

Berikut kami sajikan beberapa KITS DLS yang Keren dan Aesthetic yang bisa anda unduh dan gunakan gratis.

Baca juga: FIFA 22 Apk

36. KIT DLS 2022 Polos

Dibawah ini adalah beberapa pilihan Outfit Keren dari Game Sepak Bola Dream League Soccer dengan desain yang Sederhana dan Polos yang anda inginkan.

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/slkw97z.jpg

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/08oFfoA.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/2daHqXG.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/5bX0l2n.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/nJNjICe.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/LhmHNEr.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/QcnmcFI.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/J1dINlg.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/LGIjDHp.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/k3jUyka.png

37. Kits Dream League Soccer 2022 Corak Aesthetic

Sudah menjadi hal yang biasa bahwa “Setiap orang memikiki pandangan yang berbeda” terhadap suatu hal. Hal yang dimaksud disini tidak lain merupakan KIT DLS yang dibagikan. Jika desain diatas tidak menggunakan corak sama sekali untuk mempertahankan Nuansa yang lebih elegan.

Maka Koleksi Kits DLS dibawah merupakan varian lain dengan Corak yang lebih banyak sehingga timbullah efek magis yang lebih aesthetic saat KIt digunakan.

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/L1Y863Q.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/yGbF1a3.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/lgaNEZ7.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/zcs2mFG.png

Kits DLS

Salin URL: https://i.imgur.com/Vef4aer.png

Cara Pemasangan Kits DLS 2022

Berikut langkah-langkah cara mengimpor kit dream league soccer yang harus kamu ketahui.

  1. Jalankan permainan.
  2. Lali tekan pada ikon kustomisasi.
  3. Klik Edit logo/kits
  4. Lalu Klik Download atau
  5. Copy Link Kits dan Logo dari postingan diatas.
  6. Terakhir, Paste dan Simpan.

Baca juga: Cara Setting AetherSX2

Akhir Kata

Demikian tadi adalah pembahasan tentang KITS DLS 22 (Dream League Soccer 2022) Musim baru ini. Dengan Kit yang dibagikan diatas anda bisa melakukan pergantian Kostum untuk tim anda dengan lebih mudah dan leluasa. Outfit yang dibagikan diatas sendiri merupakan Outfit keren dari Brand yang cukup terkenal.

Oh yah, Jika dirasa artikel yang dibagikan bermanfaat jangan lupa untuk bagikan halaman berikut kepada teman – teman main anda di luar sana. Sekian dan Terimakasih! (Note. Artikel dan Konten diatas akan terus diperbarui secara berlaka, jadi nantikan lebih banyak Kits DLS keren lainnya disini yah!).

Javasiana.com

Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

5 pemikiran pada “1000+ Kits DLS 2023 Keren dan Logo Terbaru (Lengkap)”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terkait