15+ Cara Nonton TV di HP Gratis Dengan dan Tanpa Aplikasi 2021

  • Bagikan
Cara Nonton TV di HP

Mau Menonton Televisi di HP Android atau iPhone yang mudah dan gratis? Untuk itu pastikan kamu menyimak isi dari artikel berjudul 20+ Cara Nonton TV di HP Gratis Dengan dan Tanpa Aplikasi Tambahan.

Seiring berjalannya waktu menonton TV kini bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun dengan bermodalkan Ponsel atau Smarthphone canggih yang kamu miliki.

Bila dulu kamu hanya bisa menonton melalui TV Antena atau TV Box saja. Kini dengan jangkauan yang lebih luas dari Internet dan Kecepatan pengunduhan data yang bisa dibilang cukup cepat dengan Prioritas jaringan 4G.

Menonton hiburan apapun dari berbagai penjuru Dunia bisa dilakukan. Terutama dengan memanfaatkan beberapa aplikasi Nonton TV di HP Android yang akan kami ulas dibawah ini.

Cara Menonton TV di HP Android Gratis Dengan Aplikasi Tambahan

Pertama kami akan menunjukkan kepada kalian bagaimana menonton TV di HP Android gratis dengan banyak saluran atau channel baik dari Indonesia maupun dari manca negara.

1. Perfect Player

Cara Nonton TV di HP

Perfect Player adalah salah satu aplikasi IPTV yang keberadannya cukup populer untuk menyaksikan saluran Televisi secara gratis di Hp Android.

Untuk menggunakan aplikasi tersebut terlebih dahulu kamu harus setting Playlist IPTV Nya. Karena bila tidak di setting maka tidak akan ada saluran atau Video yang muncul pada saat kamu menggunakan Perfect Player.

Adapun petunjuk cara setting perfect player untuk nonton tv di hp android bisa dipraktekan seperti yang kami jelaskan dibawah.

  1. Download dan Install Perfect Player di Playstore
  2. Kemudian Klik Logo Perfect Player di Smartphone untuk menjalankan aplikasinya
  3. Ketuk Tombol Gir Pengaturan
  4. Pilih Playback
  5. Set Decoder Menjadi HW+
  6. Lalu Masuk ke Menu General
  7. Dan masukkan URL PLylist IPTV Yang kamu temukan
  8. URL IPTV Bisa kamu temukan Disini >> Playlist IPTV

Jika sudah selesai setting kamu bisa restart dan seharusnya sudah ada saluran tv dan video yang bisa ditonton.

Bila kamu masih bingung dengan cara setting iptv perfect player, kamu bisa baca petunjuk selengkapnya melalui artikel kami dibawah ini.

2. IPTV Pro

Cara Nonton TV di HP

Memiliki fungsi dan cara kerja yang hampir sama dengan aplikasi Perfect Player yang sudah kami tawarkan diatas.

IPTV Pro adalah layanan untuk menonton siaran konten televisi dengan akses jaringan Nirkabel atau lebih tepatnya melalui jaringan internet.

Dengan IPTV Pro ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan pertama aplikasi ini berbayar namun kamu bisa mengunduhnya gratis melalui tautan yang kami sediakan diatas.

Serta tidak adanya iklan dilayar yang akan mengganggu aktifitas menonton TV Kamu di IPTV Pro.

Pastikan kamu baca ulasan cara menggunakan IPTV Pro melalui artikel kami dibawah ini yah!

3. OTT Navigator IPTV

Cara Nonton TV di HP

Buat kamu yang suka Oprek Oprek Playlist IPTV Player untuk kebutuhan Nonton TV Gratis di HP Secara online dengan saluran favorit.

Pasti sudah tidak asing dengan aplikasi IPTV dari OTT Navigator berikut. Ini merupakan aplikasi IPTV dengan cara kerja yang sama seperti aplikasi lainnya.

Untuk menggunakan IPTV tersebut kamu perlu memasukkan URL Playlist IPTV Yang bekerja.

4. Gratisoe TV

Download Gratisoe TV Apk Terbaru Untuk Live Streaming

Merasa kesulitan bila diharuskan menginstall playlist IPTV seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya?

Jangan khawatir karena rekomendasi aplikasi nonton TV Lainnya dari Gratisoe TV Bisa dinikamati gratis tanpa ribet setting setting IPTV Playlist segalak.

Sebagai tambahan Gratisoe TV adalah sebuah aplikasi IPTV yang memberi penggunanya layanan untuk Menonton Video TV dengan banyak Saluran gratis.

Yang membuat Gratisoe TV lebih spesial ialah terdapat banyak sekali Channel Sport Olahraga didalamnya yang bisa dipergunakan untuk kamu yang suka banget nonton bola gratis di HP.

Link Download: Gratisoe TV Apk

5. TV Indonesia

Cara Nonton TV di HP

TV Indonesia menawarkan kemudahan dalam menonton TV di Layar HP dengan layar Penuh HD yang bisa kamu unduh di Playstore.

Ini merupakan aplikasi menonton TV Indonesia gratis, dengan aplikasi ini kamu dapat menonton langsung saluran TV Indonesia dengan kualitas paling jernih bisa digunakan untuk jaringan 2G, 3G dan 4G.

5. TV Indonesia Live

Cara Nonton TV di HP

Buat kamu yang suka nonton TV dengan saluran Indonesia gratis dan Aplikasi yang ringan. Aplikasi dari TV Indonesia Live berikut bisa jadi rekomendasi terbaik untuk saat ini.

Ini adalah Aplikasi Menonton TV online Gratis melalui Internet yang stabil dengan prioritas jaringan 3G / 4G Full HD 24 Jam.

7. Vidio – Nonton Video, TV & Live Streaming

Cara Nonton TV di HP

Vidio adalah platform media streaming terlengkap di Indonesia di mana kamu bisa tonton apa pun, di mana pun, dan kapan pun.

Aplikasi yang diterbitkan atas Perusahaan PT Video Dot Com berikut bisa kamu jadikan prioritas untuk Nonton Televisi Online di HP.

Selain aplikasi ini Ilegal dan diterbitkan oleh pihak yang memiliki wewenang, dari segi tampilan Vidio jelas lebih unggul dari aplikasi aplikasi yang kami tawarkan sebelumnya.

Dengan Lebih dari 50 channel live streaming TV lokal dan internasional Dimulai dari SCTV, Indosiar, RCTI, dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati.

8. UseeTV GO – Nonton TV & Streaming Film

Mau nonton video dengan konten konten seputar olahraga di TV Secara Live? UseeTV GO adalah jawabannya. Dibawah naungan dari PT. Telkom Indonesia, TBK.

UseeTV GO Menayangkan konten live streaming channel TV Lokal dan Luar negeri terlengkap dengan Ribuan Film Bioskop yang bisa diakses penggunanya secara legal.

Menyediakan banyak channel untuk kebutuhan hiburan olahraga seperti channel Bein Sports, NBA, Golf, Fox Sports, UseeSport & Champions TV.

9. MAXstream

MAXstream merupakan platform aplikasi yang menyediakan layanan streaming video over-the-top yang ada di Indonesia.

Dimiliki oleh Perusahaan yang bergerak di bididang penyedia jaringna telekomunikasi terkemuka di Indonesia PT Telekomunikasi Seluler Telkomse.

MAXstream ada untuk mereka yang butuh hiburan di Rumah dengan berbagai konten menarik yang dapat dinikmati.

10. Mivo – Nonton TV Online Indonesia & Social Video

Mivo TV Online mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu yang suka nonton Televisi di HP melalui jaringan internet.

Memiliki fungsi yang hampir sama seperti aplikasi streaming tv online lainnya hanya yang membuatnya lebih spesial ialah fitur live chat.

Dimana Kamu bisa menikmati acara TV Online favoritmu dengan mudah dan serunya live chat dengan para penonton di semua saluran.

11. Mola TV

Mola alias Mola TV Mola adalah layanan live streaming video dengan banyak channel yang ada di negeri sendiri dan ada di Luar negeri.

Aplikasi ini biasa digunakan oleh para penggemar club tim sepak bola luar negeri yang tidak tersedia di TV Lokal kita untuk saat ini.

Untuk menggunakan Mola TV ada biaya langganan yang harus dibayarkan yakni Harga paket langganan Mola TV yang paling umum ialah seharga Rp65 ribu per bulan.

Baca juga: Cara Membajak WA

Cara Nonton TV di HP Tanpa Aplikasi Secara Online

Bila di penjelasan sebelumnya kita sudah di jelaskan tentang berbagai aplikasi yang bisa dipakai untuk nonton tv gratis di HP Android dengan aplikasi.

Kini kita akan jelaskan ke kamu beberapa situs yang bisa diakses untuk nonton TV di HP Gratis tanpa install aplikasi tambahan.

12. Vidio.com

Cara Nonton TV di HP

Adalah situs pertama yang bisa kamu tuju untuk menonton TV Saluran Indonesia di HP Secara Online tanpa install aplikasi tambahan.

Vidio.com juga memiliki struktur navigasi yang rapi dengan berbagai kategori live streaming yang bisa dinikmati gratis.

Adapun untuk menonton TV di HP Tanpa Aplikasi melalui Situs Vidio.com akan kami jelaskan petunjuknya sebagai berikut:

  1. Buka Browser Chrome
  2. Lalu Kunjungi Situs Vidio.com
  3. Pilih saluran yang mau ditonton Misal “RCTI
  4. Tunggu loading selesai
  5. Terakhir, Nikmati hiburan dari acara favorit kamu di RCTI dengan layanan dari live streaming TV Gratis melalui situs Video.com

13. Mivo.com

Selain Vidio.com ada juga Mivo TV Yang bisa dijadikan alternatif nonton TV di HP Gratis bila dimasa depan Situs Video.com bermasalah atau tidak menampilkan konten sebagaimana mestinya.

Ini merupakan layanan yang sama dengan aplikasi Mivo yang sudah kami jelaskan sebelumnya diatas untuk versi Web.

Dengan layanan dari Mivo.com kamu bisa nonton TV dimanapun dan kapanpun serta bisa tetap terhubung dengan netizen yang mengakses layanan yang sama melalui fitur Live Chat.

14. Youtube.Com

Selain beberapa situs yang sudah kami sudah jelaskan diatas menonton TV Online di HP Tanpa aplikasi bisa juga dengan memanfaatkan Platform Youtube.

Youtube menjadi salah satu platforms yang paling banyak peminatnya dengan berbagai Conten Creator di seluruh Dunia.

Untuk nonton Televisi di Youtube kamu bisa akses via web atau aplikasi yang sudah terinstall.

Lalu pada halaman yang terbuka silahkan kamu cari fitur atau kategori Live Streaming TV.

Baca juga: Youtube Vanced

Cara Nonton TV di HP Offline Tanpa Internet

Bisakah menonton TV di HP Secara Offline? Tentu bisa ada banyak cara yang bisa kamu praktekan untuk menonton Televisi di HP Tanpa Internet atau Kuota.

Namun sebagai gantinya kamu perlu memasang antena di HP Untuk yang tidak ada Antena TV Bawaan atau bisa juga dengan beli HP Yang sudah ada Antena TV Yang terpasang.

Misal HP Dengan Merk Seri Evercoss Fun Series V16, Polytron, Zenfone dan beberapa Produk Elektronik lokal indonesia lainnya.

Cara Nonton TV di Laptop

Selain nonton TV di HP untuk dapetin pengalaman menonton TV Yang lebih HD dan layar lebih besar kamu bisa manfaatkan laptop, PC/Komputer yang nganggur di Rumah.

Dengan beberapa aplikasi Nonton Video di Laptop berikut:

15. VLC Player

VLC Media Player merupakan Software pemutar berkas multimedia, baik video maupun audio yang cukup terkenal.

Untuk menggunakan VLC Media Player sebagai alat nonton TV di Laptop caranya pun sangatlah mudah, Yakni:

  • Unduh VLC Player
  • Lalu Buka Tab Media dan Pilih Open Network Stream
  • Pada kolom yang kosong isi dengan URL Playlistnya
  • Simpan

Akhir Kata

Menonton acara TV di HP Memang terkesan lebih praktis bisa dibawa kemana saja bahkan di sela waktu kamu beristirahat setelah lelah bekerja.

Televisi (TV) dari dulu hingga saat sekarang, tetap menjadi salah satu perangkat elektronik yang digandrungi masyarakat.

Dan dengan keberadaan alat yang lebih canggih seperti Smartphone kamu lebih dimudahkan lagi dalam mengakses berbagai hiburan TV dimanapun kapanpun kamu membutuhkannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.