Javasiana.com Beyond Blogging!!!

Cara Setting Aplikasi Perfect Player Terbaru Plus Gambar

4 min read

Cara Setting Aplikasi Perfect Player

Berikut ini adalah cara setting aplikasi perfect player paling mudah lengkap dengan gambar. Buat kamu yang masih bingung dengan cara menggunakan aplikasinya.

Menonton saluran Televisi di perangkat yang memang sebenarnya diperuntukkan untuk hal tersebut adalah hal yang sudah biasa lantas bagaimana jika ini bekerja di perangkat android yang lebih kecil, praktis dan mudah dibawa kemana saja kamu mau.

Ditengah perkembangan zaman dimana teknologi sudah semakin canggih ada banyak hal baru yang bisa kamu lakukan dan mungkin sebelumnya hal seperti ini belum bisa kamu lakukan. Dan hadirnya perangkat android membantu pekerjaan dan aktivitas banyak orang dalam semua aspek termasuk Hiburan.

Apalagi buat kamu yang suka banget dengan beberapa acara Televisi baik lokal maupun internasional. Hanya saja pada waktu yang sama kamu dituntut untuk melakukan pekerjaan kamu dan disana tidak ada televisi lantas bagaimana mengatasi hal ini.

Beberapa orang mungkin akan mencoba menggunakan beberapa aplikasi yang masih bekerja untuk menonton televisi dan pada artikel sebelumnya kamu mungkin sudah pernah mendengar aplikasi untuk nonton televisi gratis semisal MKCTV Apk.

Sayangnya setelah saya telusuri beberapa kali aplikasi tersebut telah berhenti menayangkan konten IPTV Gratisan. Tapi tidak perlu khawatir karena pernah ada istilah yang mengatakan “Mati Satu Tumbuh Seribu” dengan begitu sudah pasti admin disini punya solusi buat kamu yang masih ingin menonton televisi di saluran yang sama seperti MKCTV sebelumnya.

Dan menjawab hal ini saya perkenalkan kalian dengan aplikasi Perfect Player yang bisa kamu gunakan sebagai Aalternatif lain karena aplikasi MKCTV berhenti berfungfsi. Untuk itu silahkan baca beberapa informasi berikut sebelum akhirnya kamu menemukan tautan download aplikasinya.

Tentang Perfect Player

Bisa dibilang Perfect Player adalah salah satu aplikasi android yang biasa digunakan untuk menyaksikan saluran Televisi secara gratis sama halnya dengan aplikasi MKCTV. Hanya saja ada sedikit perbedaan dari kedua aplikasi ini, untuk menyaksikan siaran IPTV gratis disini kamu tidak akan memasukkan password melainkan harus masukkan URL Playlist IPTV dan EPG nya di aplikasi Perfect Player dengan cara masuk menu pengaturan.

Dan cara ini bisa dibilang mudah karena saya sendiri sudah melakukan percobaan yang sama. Hanya karena orang-orang mengabaikan panduan settingan untuk aplikasi ini akhirnya mereka merasa aplikasi yang seharusnya berfungsi menjadi aplikasi yang sia-sia saja.

Baca juga: 5+ Aplikasi Pemutar Video PC Terbaik yang Bisa Anda Coba

Nah di artikel ini setidaknya saya akan membantu anda untuk settings aplikasi Perfect Player sebagai ganti beberapa aplikasi Streaming televisi yang sudah tidak berfungsi lagi.

Serta beberapa tautan unduhan yang kamu butuhkan untuk mengunduh aplikasi tersebut jika kamu malas untuk pergi ke Playstore karena sebenarnya aplikasi ini tersedia di playstore untuk kamu download.

Download Perfect Player Apk

Setelah tahu bahwa aplikasi yang biasa kamu gunakan untuk streaming atau nonton saluran TV sudah tidak berfungsi lagi. Maka ada dua solusi yang terfikirkan yakni antara menontonnya dengan menggunaka aplikasi lain atau memanfaatkan aplikasi seperti Perfect Player untuk menonton saluran yang sama seperti yang ada di aplikasi yang sebelumnya kamu manfaatkan.

Baca juga: Cara Install Windows 10 di PC atau Laptop Plus Gambar

Dan sebelum mengarahkan ke panduan cara menggunakan aplikasi tersebut kamu harus download aplikasi Perfect Player Apk dengan tautan download berikut ini.

Preview

Perfect Player
Perfect Player

Perfect Player Apk

Nama FilePerfect Player Apl
Versi Terbaru1.5.9.2
Ukuran9 Mb
DeveloperNiklabs Software

Cara Download Aplikasinya

Setidaknya disini kamu bisa mengakses halaman dan unduhan aplikasi dengan lebih mudah, namun terkadang tidak semua unduhan bisa berjalan dengan benar mungkin ada beberapa masalah teknis yang tidak bisa dijelaskan dengan lebih mudah.

Related Post: Download MKCTV GO Apk (New IPTV)

Hanya saja untuk memastikan agar unduhan benar-benar bisa dilakukan kamu  mungkin perlu mengambil beberapa langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang cukup baik dan jangan lupa untuk mengecek jumlah kuota untuk berjaga-jaga agar unduhan bisa berjalan dengan lancar.
  2. Klik pada tombol download diatas.
  3. Dan kamu akan diarahkan untuk menuju ke laman tempat kamu bisa mengunduh aplikasinya.
  4. Klik download dan lihat notifikasi unduhan yang muncul.
  5. Dengan begitu unduhan akan segera berjalan.
  6. Tunggu sampai unduhan benar-benar selesai selanjutnya install aplikasinya.

Jika unduhan selesai, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menginstall aplikasinya. Dan seperti yang saya katakana sebelumnya untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan iktui panduan cara setting aplikasi perfect player untuk nonton salura televisi Terbaru dibawah ini.

Cara Setting Aplikasi Perfect Player IPTV

Hal pertama yang harus kamu lakukan jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini ialah menemukan saluran URL playlist IPTV dan disini kamu bisa memanfaatkan saluran dari aplikasi MKCTV yang sebelumnya kamu gunakan, untuk urlnya sendiri adalah http://iptv.urfan.web.id.

Baca juga: Firewall Adalah: Pengertian, Jenis, Dan Fungsinya

Dan langkah selanjutnya ialah panduan cara setting yang benar untuk aplikasi Perfect Player dan dibawah ini beberapa langkah-langkah yang kamu butuhkan.

1. Download Aplikasi Perfect Player

Pertama yang harus dilakukan ialah download aplikasi perfect player, kamu bisa download aplikasinya di Playstore atau melalui tautan download yang saya sediakan untuk kamu diatas.

2. Install dan Jalankan Aplikasi

Setelah proses unduhan selesai kamu harus install aplikasi perfect player dan buka aplikasi untuk menjalankannya dan setuju dengan kebijakan dari aplikasi.

3. Ketuk Tombol Pengaturan (Gir)

Cara Setting Aplikasi Perfect Player

Di halaman utama kamu tidak akan mendapatkan saluran apapun karena aplikasi ini memang masih kosong kamu yang harus menambahkan saluran dan untuk itu kamu harus masuk ke menu pengaturan terlebih dahulu.

4. Pilih Playback

Cara Setting Aplikasi Perfect Player

Sebelum memasukkan url playlist kamu perlu mengatur Opsi Playback lalu ke menu Decoder dan disana kamu akan menemukan beberapa pilihan untuk Decoder.

Silahkan pilih HW+.

5. Masuk ke Menu General

Cara Setting Aplikasi Perfect Player

Setelah mengatur playback klik kembali sampai kamu akhirnya menemukan menu General dan klik disana untuk memasukkan beberapa url untuk playlist IPTV Kamu.

6. Masukkan URL Playlist IPTV

Setelah berada di opsi General kamu akan menemukan beberapa menu lainnya, seperti Playlist.

Cara Setting Aplikasi Perfect Player

Klik menu tersebut dan masukkan url playlist satu http://iptv.urfan.web.id (Redirect MKC) lalu masukkan playlist kedua http://iptv2.urfan.web.id (Redirect Playlist KSA) dan jangan lupa untuk save yah.

7. Masukkan URL EPG IPTV

Langkah selanjutnya setelah kamu berhasil memasukkan url playlist ialah dengan memasukkan url epg dan untuk itu klik pada opsi EPG dan masukkan url EPG pertama berikut http://epg.urfan.web.id lalu yang kedua http://epg2.urfan.web.id jangan lupa untuk simpan.

8. Keluar dari Aplkasi

Setelah semua langkah-langkah kamu lakukan dan make sure tidak ada kesalahan, silahkan keluar dari aplikasi tersebut.

9. Buka Aplikasi Kembali

Terakhir silahkan buka aplikasi Perfect Player dan seharusnya sudah ada beberapa channel lengkap dengan saluran yang pernah kamu tonton di aplikasi MKCTV sebelumnya.

Penutup

Saya kira ada banyak hal positif dan manfaat yang bisa kita dapatkan dari kemajuan teknologi dimana semua aktivitas dan keinginan Manusia jadi lebih mudah untuk terpenuhi seperti sekarang kamu ingin nonton televisi tpi di tempat kamu sedang tidak ada televisi atau sinyal.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi semacam ini akhirnya kamu bisa menikmati hiburan yang kamu cari dengan lebih mudah bahkan dengan jangkauan yang lebih luas loh.

Untuk itu saya akhiri sampai disini dulu tutorial kita kali ini tentang cara setting aplikasi Perfect Player. Jika ada beberapa kesalahan dalam penulisan kata mohon dimaklumi saran dan kritik kamu disini akan selalu diterima dan menjadi evaluasi saya kedepannya untuk memberikan informasi yang lebih baik.

Avatar
Javasiana.com Beyond Blogging!!!

5 Replies to “Cara Setting Aplikasi Perfect Player Terbaru Plus Gambar”

    1. Hi kak fandi….

      Sepertinya ada pembaruan playlist yang harus ditambahkan agar semua channel bisa terbuka, untuk itu kamu bisa ikuti panduan yang sudah saya perbarui diatas. Pastikan kamu masukin dua url playlist dan epgnya yah.

      Terimakasih

  1. TKS. Sdh sy setting dan berfungsi. Bgmn cara menutup Chanel saat ingin ganti Chanel lain? Kalau langsung, Chanel berikutnya TDK jalan dgn comment “free version”. Tks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.