Download YouTube Pink Apk Terbaru 2022 (Premium Unlock)
Home » Download » Download YouTube Pink Apk Terbaru 2022 (Premium Unlock)

Download YouTube Pink Apk Terbaru 2022 (Premium Unlock)

Javasiana.com 21 Mei 2021

Deskripsi: Download YouTube Vanced Apk DenganTema Pink Disini Serta Dapatkan Beberapa Fitur Menarik Seperti YT Premium Gratis.

Dimana anda biasanya menonton video di Internet setelah merasa bosan di Rumah dan membutuhkan hiburan? Lebih banyak orang disini jelas mengatakan Youtube.

Aplikasi youtube saat ini menjadi platforms yang sangat besar dan terkenal di Dunia.

Bahkan ada jutaan video dan ribuan orang yang upload setiap harinya dengan berbagai kategori. Ada banyak sekali konten yang bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan platform ini untuk hiburan santai anda.

Mungkin setelah bekerja anda ingin menonton beberapa animasi, berita terbaru, atau hanya ingin mendengarkan musik santai saja! Semua itu bisa anda lakukan.

Dengan membuka aplikasi ini artinya anda setuju dengan kebijakan dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Membuka aplikasi youtube artinya anda akan menemukan beberapa konten yang mungkin anda sukai atau tidak disukai dan beberapa diantaranya mungkin sudah di monetisasi dengan iklan yang terhubung dengan iklan youtube.

Iklan di video youtube yang tampil adalah hal yang normal untuk sebagian orang dan mereka tidak keberatan dengan itu, hanya saja sedikit dari pengguna youtube mungkin terganggu dan ingin mencoba menggunakan aplikasi youtube dengan penawaran yang lebih baik.

Untuk itu saya rasa anda berada di halaman yang tepat, setidaknya disini anda akan menemukan tautan download Youtube Vanced (Pink) tentunya dengan tema warna merah muda kamu akan melihat hal dengan nuansa yang beda saat membuka aplikasinya.

Related Post: Download Youtube Vanced No Root Mod Apk

Tentang YouTube Pink Apk

Youtube Pink Apk adalah aplikasi Youtube versi asli yang sudah dimodifikasi dengan tema pink (Merah Muda).

Tentu saja dengan beberapa penambahan fitur yang menguntungkan misalnya anda bisa mengakses Versi Premium dari Youtube Pink tersebut gratis.

Terlepas dari itu semua yang ada di Youtube Pink bisa dibilang sama dengan youtube versi aslinya.

Sebenarnya masih ada beberapa tema youtube lainnya disini yang bisa anda dapatkan.

Mungkin dengan warna yang berbeda membuat kamu lebih tertarik membuka aplikasi yang sebelumnya sudah berulangkali anda menggunakannya.

Tema baru dibutuhkan agar saat pengguna menggunakan aplikasi ini mereka tidak merasa bosan dan ingin segera meninggalkannya secepat mungkin.

Dan menjawab hal ini akhirnya tersedia aplikasi Youtube dengan fitur dan tema baru yang ditambahkan.

Meski begitu aplikasi merupakan versi tidak resmi dan memiliki beberapa kekurangan. Tapi tetap saja ada hal menarik yang bisa anda dapatkan dengan menginstall aplikasi ini beberapa dianataranya akan dijelaskan melalui artikel ini.

Related Post: Netflix Mod Apk Versi Baru (Premium Unlocked)

Fitur YouTube Pink Apk

Dengan menggunakan aplikasi Youtube Pink artinya kamu setuju dengan beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi jika anda menautkan akun anda kedalam aplikasinya.

Untuk itu saya rasa akan lebih baik memberikan jarak untuk berjaga-jaga dan membatasinya dengan menggunakan aplikasi tanpa perlu login kedalamnya.

Alhasil anda dapat menikmati fitur yang tersedia di aplikasi Youtube Pink Apk dengan lebih maksimal. Penasaran dengan fitur yang bisa didapat? Buruan cek informasinya dibawah.

1. Theme Pink

Salah satu fitur utama yang bisa didapat dan menjadi alasan kenapa ada ribuan orang diluar sana ingin menggunakan Youtube Pink Apk salah satunya ialah karena memberikan warna dasar dan tema yang berbeda di aplikasi Youtube versi aslinya.

Mungkin sudah bertahun dan sudah ratusa ribu jam anda habiskan untuk menonton video di Youtube? Dengan warna dasar merah dan mulai jenus dengan warna tersebut. Sebagai seseorang yang mengerti tentang bagaimana perasaan anda tautan download diatas dapat mengatasi keinginan kamu disini.

2. Tanpa Iklan (No Ads)

Anggap saja kamu disini berlangganan versi premium dari Youtube dengan begitu setidaknya iklan yang biasa tampil dan mengganggu kesenangan anda akan diblokir atau dihilangkan. Yotube Pink Apk menjadi solusi buat kalian yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan di Youtube.

3. Pemutar Video dan Musik

Ada banyak konten video dengan berbagai kategori mulai dari news, talk show, vlog, review, games dan masih banyak lagi. Jangan lupa dengan konten musik yang sering sekali tampil di halaman trending dengan begitu anda bisa mengikuti trend musik dan video setiap harinya.

4. Berlangganan

Suka dengan konten yang dibuat oleh kreator tersebut? Ikuti channel miliknya dengan menekan tombol subscribe dengan begitu anda akan mendapat pemberitahuan dan notifikasi setiap kali ada video baru yang di upload.

5. Downloader

Fitur kali ini juga tersedia di versi aslinya hanya saja tidak semua video bisa diunduh terkadang ada beberapa video yang sengaja tidak diberi akses kepada pengunjungnya untuk mendownload konten mereka. Dan akhirnya ada banyak orang mungkin sedikit kecewa dengan berbagai alasan.

Mungkin mereka ingin mengunduh video tersebut saat ia berada dalam jangkauan internet yang cukup baik sehingga unduhan bisa berjalan dengan lebih cepat dengan begitu di rumah mereka bisa menikmati video yang baru saja di download tanpa buffering lagi.

Dan di Youtube Vanced (Pink) anda juga mendapatkan fitur downloader video berikut dengan lebih maksimal tentunya.

6. Kualitas HD

Putar dan Download konten dengan kualitas terbaik yang diinginkan, tapi ingat jangan sampai anda boros dengan kuota internet anda saat ini. Tetaplah dalam batas wajar karena semakin tinggi kualitas video yang kamu tonton maka jumlah data internet yang diserap juga semakin besar kecuali kamu memiliki paket internet unlimited.

7. Subtitle

Sama halnya dengan YouTube versi aslinya untuk beberapa konten di youtube mungkin dibuat dengan berbagai subtitle sesuai dengan jumlah pengunjung yang mungkin diuntungkan di negaranya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan subtitle di video asing yang anda tonton dengan bahasa yang paling mudah dipahami.

8. Minimize

Membuka tab multi layar pada saat menonton video kamu juga ingin memainkan atau menggunakan beberapa aplikasi di tengah pemutaran.

9. Pemasangan Ganda

Untuk menginstall aplikasi ini setidaknya anda tidah harus menguninstall versi asli dari Youtube. Silahkan download aplikasi Youtube Pink dan install.

Related Post: Download Youtube Music Mod Apk

Download YouTube Pink Apk

Dengan tema warna pink (Merah Muda) yang identik sekali dengan warna kesukaan perempuan.

Nuansa yang berbeda dengan menggunakan tema ini bisa segera anda dapatkan liahtlah beberapa tautan download yang akan segera anda dapatkan.

Tapi sebelum itu mungkin anda perlu beberapa pembuktian akankah aplikasi ini bekerja dengan baik sesuai dengan yang anda inginkan atau sebaliknya.

Berikut beberapa tangkapan gambar yang saya ambil saat menggunakan aplikasi ini anggap saja untuk meyakinkan anda bahwa aplikasi ini benar-benar bekerja.

Preview

Preview Youtube Pink Apk
Preview Youtube Pink Apk

YouTube Vanced Mod (Pink) Apk V13.46.51

Nama FileYoutube Vanced (Pink) Apk
Versi Terbaru13.46.51
Ukuran65 Mb
DeveloperGoogle, inc

Selain Warna dan Tema Pink Ada Juga Loh Tema YouTube Vanced Lainnya Yakni Biru, Jika anda tertarik Ingin mencobanya Silahkan Download Youtube Blue Apk

Cara Download Youtube Pink Apk

Setidaknya disini kamu bisa mengakses halaman dan unduhan aplikasi dengan lebih mudah, namun terkadang tidak semua unduhan bisa berjalan dengan benar mungkin ada beberapa masalah teknis yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Dan untuk memastikannya, agar unduhan benar-benar bisa dilakukan kamu  mungkin perlu mengambil beberapa langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang cukup baik dan jangan lupa untuk mengecek jumlah kuota untuk berjaga-jaga agar unduhan bisa berjalan dengan lancar.
  2. Klik pada tombol download diatas.
  3. Dan kamu akan diarahkan untuk menuju ke laman tempat kamu bisa mengunduh aplikasinya.
  4. Klik download dan lihat notifikasi unduhan yang muncul.
  5. Dengan begitu unduhan akan segera berjalan.
  6. Tunggu sampai unduhan benar-benar selesai selanjutnya install aplikasinya.

Jika unduhan selesai, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menginstall aplikasinya, dan untuk beberapa versi mod terkadang akan lebih sulit untuk dilakukan. Untuk itulah jika kamu kesulitan dalam proses instalasi atau terjadi error yang tidak terduga kamu bisa mengikuti panduan yang saya berikan kepada kamu berikut ini.

Cara Install Youtube Pink Apk

File aplikasi yang kamu dapatkan disini mengharuskan kamu untuk menginstall aplikasi secara manual dan beberapa aplikasi mod mungkin memiliki cara yang berbeda-beda.

Menanggapi beberapa orang yang kesulitan untuk instalasi aplikasi yang saya berikan disini saya ingin memberik kamu sedikit tutorial tentang instalasi yang bisa kamu lakukan disini, dan untuk itu kamu bisa mengikut beberapa langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Selesaikan Unduhan Youtube Pink Anda

Yang harus dilakukan untuk pertamakalinya adalah memastikan file diunduh sampai selesai, jika ada beberapa file seperti data tambahan atau obb yang perlu didownload, maka pastikan kamu menyelesaikannya unduhan itu juga.

2. Lalu Install Aplikasi

Setelah kamu memastikan semua file terunduh silahkan install aplikasinya, dan untuk mencegah error yang mungkin bisa terjadi kamu perlu menguninstall aplikasi dengan paket yang sama dan menggantikannya dengan versi terbaru yang telah didownload.

3. Izinkan Instalasi

Jika kamu pertamakali menginstall aplikasi dari sumber lain, maka kamu perlu mengizinkan instalasi dari sumber tidak dikenal melalui opsi menu pengaturan, keamanan dan izinkan instalasi.

4. Selesaikan Instalasi Youtube Pink

Klik install sekali lagi, dan tunggu prosesnya berjalan.

Jika semua tutorial diatas sudah dilakukan dan anda masih tidak bisa mengakses aplikasi tersebut kamu bisa mengajukan semua keluhan yang ingin anda ketahui dengan menulis beberapa komentar atau melihat beberapa daftar pertanyaan terbanyak yang diajukan dengan melihat informasi faq setelah saya menjelaskan kepada kamu beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan di aplikasi ini.

Related Post: Spotify Premium Mod Apk

Faq

Sabagai seorang penulis saya menyadari mungkin ada beberapa kekurangan yang saya miliki, mungkin ada beberapa informasi yang tidak tersampaikan dengan baik atau gaya bahasa yang kurang cocok. Akhirnya disini saya menulis beberapa daftar pertanyaan yang mungkin perlu kamu  ketahui tentang Youtube Pink Apk.

Bagi kalian yang tidak menemukan solusi atau informasi tentang apk diatas, saya sarankan untuk membaca beberapa daftar pertanyaan berikut ini. Dan jika masih bingung kamu bisa mengirim komentar tentang masalah yang ingin kamu sampaikan ini. Berikut beberapa pertanyaanya:

1. Apakah Youtube Pink Apk bekerja?

Sampai saat ini tidak ada laporan yang menyatakan jika aplikasi yang ditawarkan tidak bekerja atau ada beberapa error yang terjadi. Dan juga karena aplikasi  yang saya tawarkan kepada Kamu sudah di uji sebelumnya dan dipastikan jika aplikasi ini berfungsi.

Hanya saja ini tidak menghilangkan kemungkinan yang bisa terjadi kapan saja dimana aplikasi ini mungkin tidak bekerja di masa depan.

Untuk itu kamu mungkin perlu menyadari betapa pentingnya mengupdate aplikasi mod tersebut dan jika kesulitan kamu bisa mengunjungi halaman ini lagi untuk memeriksa update mod lainnya.

2. Apakah Youtube Pink Apk Ini Aman?

Aplikasi ini bisa digunakan dengan baik hanya saja ini tidak menghilangkan kemungkinan yang terjadi melihat aplikasi mod adalah aplikasi yang tidak resmi dan mungkin beberapa hal seperti akun sangat sensitif.

Untuk itu saya sarankan kamu menggunakan aplikasi ini tanpa login semua itu untuk keamananan anda sendiri.

3. Spesifikasi Minimum Android?

Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna android kelas menengah, lebih detailnya kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan minimum android 4.1 dan Ram 1 Gb. Dengan begitu kamu akan mendapat pengalaman terbaik.

4. Apakah aplikasi ini Gratis?

Ya, gratis dan kamu bisa mendapat lebih banyak fitur.

5. Ajukan Pertanyaan?

Ada pertanyaan atau keluhan silahkan berkomentar.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi terkait Youtube Pink Apk dengan berbagai fitur Mod dan tautan download yang sudah saya siapkan.

Pastikan aplikasi ini benar-benar bekerja dengan melihat beberapa detail diatas sebelum akhirnya memutuskan untuk mengunduh dan menginstallnya.

Sekian dan Terimakasih.

Javasiana.com

Pecandu teknologi, Suka berbagi tips dan trik bermanfaat untuk anda semua.

2 pemikiran pada “Download YouTube Pink Apk Terbaru 2022 (Premium Unlock)”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terkait