Cara Mengembalikan Akun Telegram

Deskripsi: Akun Telegram Kamu Hilang atau Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Terhapus Secara Permanen dan Sementara.

Salah satu aplikasi perpesanan dengan banyak fitur canggih didalamnya yakni Telegram. Telah membuat ribuan penggunanya merasakan sesuatu yang menakjubkan dan berbeda.

Meski untuk alasan yang baik anda kini beralih menggunakan Whatsapp dan sebelumnya anda terpaksa untuk menghapus akun telegram anda untuk alasan keamanan.

Kini dengan banyaknya manfaat yang bisa kita dapat dengan menggunakan Telegram. Tidakkah anda tertarik untuk Memulihkan (Mengembalikan) akun yang sudah dihapus sebelumnya.

Jika jawabannya “Ya” Yuk baca informasi selengkapnya dibawah ini!

Baca juga: Cara Agar Download Video di Telegram Tidak Lemot

Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Dihapus Sementara

Pengguna telegram yang tidak yakin ingin menghapus akun mereka bisa menggunakan Opsi Hapus Akun Telegram Sementara.

Agar ketika mereka menginginkan akun tersebut kembali dengan History Chat semula. Hal ini masih dimungkinkan selama masa tenggatnya belum berakhir.

Berikut Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Dihapus Sementara:

  • Buka Aplikasi Telegram.
  • Lalu masuk kembali dengan Akun Telegram Yang dihapus sebelumnya.
  • Dengan Cara Masukkan Nomor Telepon Yang Dihapus sebelumnya > Klik Lanjut.
  • Masukkan Kode OTP Yang Dikirim ke Nomor Akun Telegram Yang Dimasukkan.
  • Dengan begitu akun yang dihapus sebelumnya akan dipulihkan dengan data-data yang tersimpan sebelumnya.
  • Selesai.

Baca juga: Telegram Mod

Lantas, Bagaimana Cara Memulihkan Akun Telegram Yang Dihapus Permanen

Bisa dikatakan permasalahan seseorang tentang Akun Telegram yang dihapus atau dinonaktifkan bisa bermacam-macam.

Mulai dari sengaja dihapus oleh penggunanya atau akun tersebut dinonaktifkan seseorang yang tidak Bertanggung Jawab dengan meretas akun tersebut.

Dan Lain halnya jika anda menggunakan Akun tersebut untuk hal-hal yang melanggar TOS dari Telegram. Dan memaksakan sistem untuk menghapus akun tersebut sebagai tindakan lebih lanjut.

Jika hal-hal tersebut yang terjadi, Maka apakah ada cara untuk memulihkannya?

Mungkin “YA” Mungkin “Tidak”.

Selama akun yang dihapus tidak bermasalah. Hal ini masih dimungkinkan dengan cara menghubungi pihak Telegram dengan berbagai Opsi.

Mulai dari mengirim laporan mengenai permasalah akun anda saat ini Via Email ke alamat email yang menangani semua bantuan terkait permasalahan akun.

Atau, masuk ke halaman bantuan Telegram lalu menuliskan laporan anda disana.

https://telegram.org/support

Setelah itu anda bisa menunggu kabar selanjutnya dari Telegram.

Untuk waktu yang dibutuhkan sampai ada balasan dari Telegram beragam, Bisa berhari-hari, berbulan-bulan bahkan ada kemungkinan pesan anda tidak dibalas.

Karena dianggap spam oleh sistem. Untuk itu perhatikan penulisan laporan masalah anda dan usahakan mengirim dengan Bahasa Inggris.

Baca juga: Cara Hapus Akun Telegram

Akhir Kata

Demikianlah informasi kita hari ini tentant bagaimana cara memulihkan akun telegram yang dihapus. Memiliki dua aplikasi messenger di HP anda bukanlah masalah.

Selagi aplikasi tersebut bekerja dengan baik dan aman.

Pesan saya Jika anda terjebak dalam masalah yang tidak terpecahkan mengenai Teknologi dan Akun. Berfikirlah dengan tenang sebelum memutuskan.

Gunakan HP anda untuk menjelajah semua informasi yang dibutuhkan. Selama tidak ada kesalahan yang fatal ssemua bisa diselesaikan dengan baik. Termasuk masalah tentang akun di Telegram.

Sekian & Terimakasih!