Cara Menggunakan Bot Get Contact di Telegram

Deskripsi: Tahukah anda melakukan pencarian nomor telepon saat ini bisa dilakukan menggunakan Bot Get Contact yang ada di Telegram. Penasaran? Berikut cara menggunakannya!

Di tengah peradaban manusia yang sudah semakin maju dan banyaknya aplikasi – aplikasi baru yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga keseimbangan Ilmu Teknologi.

Saat ini ada banyak aktifitas yang bisa anda lakukan dengan lebih mudah. Salah satunya dengan hadirnya aplikasi Telegram dan fitur Bot yang populer di Kalangan Millenial saat ini.

Dan baru-baru ini ada hal menarik yang sedang hits. Dimana dengan menggunakan Aplikasi Get Contact mereka bisa mengidentifikasi Nomor Telepon yang tidak dikenal dengan mudahnya.

Menanggapi beberapa permintaan terkait alternatif lain yang bisa dimanfaatkan agar mereka dapat menerima manfaat yang sama selain dengan menginstall Aplikasi Get Contact. Ada bot yang bisa anda manfaatkan dan berikut penjelasannya!

Cara Identifikasi Nomor Tidak Dikenal dengan Bot Get Contact di Telegram

Sebelumnya kita telah mempelajari artikel yang terkait dengan Cara Mengunakan Aplikasi Get Contact. Dan hari ini saya akan mendeskripsikan solusi lain bagi yang merasa Aplikasi Get Contact tidak bekerja di Ponsel anda.

Dan solusi yang dimaksud disini ialah dengan menggunakan Bot Get Contact yang ada di Telegram. Dibawah ini adalah cara menemukan untuk menemukan bot tersebut juga beberapa cara menggunakan bot tersebut.

  • Buka aplikasi Get Contact.
  • Tekan menu lainnya lalu pilih Bot Telegram.
  • Atau Buka aplikasi Telegram.
  • Gunakan fitur pencarian Telegram untuk menemukan bot yan dicari dengan cara Mengetikkan Getcontact lalu Pilih saluran Bot.
  • Anda juga bisa mengunjungi Bot Telegram tersebut dengan cara Klik Link berikut ini https://t.me/Getcontact_Officialbot.
  • Klik Start atau Gunakan Perintah /start.
Bot Get Contact di Telegram
Bot Get Contact
  • Lalu Klik tombol Lanjut.
Bot Get Contact di Telegram
Klik Lanjut
  • Berikutnya tekan Bagi Kontak untuk keperluan integrasi dengan layanan bot ini.
Bagi Kontak
  • Setelah Nomor berhasil divefifikasi > Masukkan nomor telepon yang mau di identifikasi > Lalu kirim.
Masukkan Nomor Telepon

Dengan begitu anda akan menerima informasi terkait Nomor tersebut tentang Nama, Nomor Kontak yang tersimpan dan hal lainnya yang membuat anda lebih waspada dengan Nomor tidak dikenal yang diidentifikasi sebelumnya.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Get Contact

Akhir Kata

Demikian adalah artikel yang menjelaskan Bot di Telegram yang bisa digunakan untuk mengetahui informasi pribadi dari Nomor yang tidak dikenal.

Gunakan fitur dari Bot tersebut sebaik mungkin dan jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba!