Download Driver Epson L350 32/64 Bit Full Version

Dowload Driver Epson L350

Printer Epson L350 ini memiliki banyak keunggulan baik dari hasil cetaknya maupun kemudahan menggunakannya. Sebelum mulai menggunakan, terlebih dahulu lakukan download driver Epson L350 dan menginstallnya dengan langkah-langkah yang akan dijelaskan pada artikel berikut ini.

Printer Epson L350 merupakan salah satu series dari Epson yang memiliki banyak fitur dan kegunaan serta memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan series Epson yang lainnya. Printer Epson L350 ini lebih diperuntukkan kepada kalangan menengah ke atas jika dilihat dari harga dan kebutuhan penggunaannya.

Review Kelebihan Printer Epson L350

Dowload Driver Epson L350

Sebelum mengetahui bagaimana cara download driver Epson L350, akan dijelaskan terlebih dahulu mengenai kelebihan printer Epson L350. Berikut beberapa kelebihan dari printer Epson L350 yang dapat dijadikan pertimbangan untuk membeli printer tersebut:

Baca juga: Download Driver Epson L3110

1. Merupakan 3 in 1 Printer

Printer Epson L350 ini juga termasuk printer 3 in 1. Hal ini dikarenakan selain melakukan proses pencetakkan seperti printer lainnya, printer Epson L350 ini juga dapat melakukan pemindaian atau scan dan fotocopy. Selain itu, printer Epson L350 sudah dapat melakukan fotocopy bergambar.

2. Kecepatan Cetak

Kecepatan cetak printer Epson L350 ini lebih baik dibanding seri sebelumnya. Printer Epson L350 ini dapat mencetak dokumen hitam putih sebanyak 33 halaman per menit, dan 15 halaman per menit untuk dokumen berwarna.

Printer Epson L350 ini memiliki kecepatan cetak hingga 9 ipm. Bagi Anda yang sangat memperhitungkan biaya cetak dan efektivitas kerja dari sebuah barang, maka printer Epson L350 ini mungkin bisa Anda pertimbangkan. Semakin cepat suatu barang bekerja, tentu akan semakin efesien.

3. Lebih Hemat Tinta

Printer Epson L350 ini memiliki sistem tinta infus, sehingga biaya cetak juga menjadi lebih ekonomis. Meskipun jika dibandingkan dengan sistem cartridge, sistem infus ini lebih rumit saat mengisi atau menggantinya, namun tinta infus ini lebih irit dan lebih murah yaitu sekitar 70.000 hingga 12.000 rupiah.

Sistem tinta infus printer Epson L350 ini juga lebih cepat dan hemat dibandingkan series sebelumnya. Printer Epson L350 juga memiliki kapasitas tangki tinta yang lebih besar dan lebih ekonomis sehingga mampu mencetak hingga ribuan lembar dokumen.

4. Kualitas Hasil Cetak

Printer Epson L350 ini memiliki hasil cetak yang sangat baik. Hasil cetakan dokumen hitam putih lebih nyata mencapai 12.000 lembar. Untuk dokumen bergambar, printer ini mengusung variable droplet siz dan micro pizzeo headprint. Dapat menyesuaikan resolusi gambar yang akan dicetak dengan detail yang bagus.

5. Harga yang Terjangkau

Printer Epson L350 ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki tata ruang terbatas. Hal ini dikarenakan bentuknya yang sederhana. Harga printer Epson L350 ini terbilang standar, yaitu sekitar 2.385.000 rupiah. Dengan harga tinta sebesar 90.000 rupiah untuk satu botolnya.

Baca juga: Dowload Resetter Epson L405 Gratis

Kekurangan Printer Epson L350

Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Begitupun dengan printer Epson L350 ini. Salah satu kekurangan dari printer Epson L350 ini ialah ketika fotocopy tidak bisa menentukan jumlah halaman sendiri. Selain itu printer Epson L350 ini juga belum memiliki fitur WiFi.

Seperti yang telah disebutkan bahwa printer Epson L350 ini memiliki sistem tinta infus. Bagi sebagian orang, sistem tinta infus ini sedikit menyusahkan. Anda perlu menyuntikkan tinta ke dalam ink tanknya. Proses penyuntikkan inilah yang menyusahkan karena jika tidak teliti dapat merusak komponen printer.

Download Driver Epson L350

Jika Anda membeli printer Epson L350 dan CD drivernya hilang, pasti bingung bagaimana cara melakukan install drivernya. Sebagai solusi Anda dapat melakukan instalasi driver Epson L350. Di bawah ini adalah link yang dapat digunakan untuk download driver Epson L350.

Link unduhan di bawah ini merupakan sumber dari situs resmi yang dapat mendeteksi OS atau windows apa yang Anda gunakan. Kemudian pada halaman download centang bagian opsi accept. Selanjutnya klik tombol download dan proses download pun akan dimulai.

Cara Install Driver Epson L350

Jika donwload driver Epson L350 telah selesai dilakukan, langkah selanjutnya yang harus dilakukan sebelum printer siap untuk digunakan adalah install driver pada laptop ataupun komputer Anda. Berikut adalah langkah-langkah install driver Epson L350 yang dapat dilakukan.

  1. Hidupkan printer Epson L350 dengan menekan tombol powernya.
  2. Sambungkan kabel USB dari printer ke laptop.
  3. Buka folder di mana Anda menyimpan hasil download driver Epson L350.
  4. Klik kanan pada file driver Epson L350 kemudian pilih run as administrator.
  5. Klik tombol yes dan next untuk selanjutnya.
  6. Lanjutkan proses installasi hingga selesai.

Baca juga: Download Driver Epson L360

Akhir Kata

Download driver Epson L350 adalah hal yang harus dilakukan sebelum printer dapat dioperasikan. Pilihlah situs resmi yang sudah terpecaya, agar tidak terjadi masalah pada laptop atau komputer Anda nantinya seperti terkena virus atau masalah yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.