Javasiana.com Beyond Blogging!!!

Playlist IPTV M3U Indonesia Update Tiap Hari

2 min read

Kumpulan Playlist IPTV M3U Indonesia

Ingin Nonton Televisi dengan Banyak Channel? Berikut adalah Kumpulan Playlist IPTV Gratis M3U Indonesia dnegan Channel Premium yang update setiap hari.

Menonton siaran di Televisi adalah hal yang menyenangkan anda bisa melihat dan mengetahui banyak hal menarik disana mulai dari yang berhubungan dengan Politik, Drama, Olahraga, Berita cuaca dan gaya hidup semua bisa dinikmati.

Dan di era digital ini anda bisa menonton Televisi dengan lebih mudah menggunakan Ponsel Pintar yang sederhana dan praktis dibawa kemana saja.

Tapi untuk melakukan kegiatan tersebut anda perlu menggunakan beberapa aplikasi IPTV yang mendukung kegiatan anda ini Seperti Perfect Player, OTT Navigator dan masih banyak lagi.

Lalu untuk menggunakan aplikasi tersebut anda membutuhkan beberapa Url Playlist dan File Perfect Player karena tanpa Url Playlist yang tepat anda tidak akan menemukan channel apapun di Aplikasi ini.

Kumpulan Url Playlist IPTV Update Tiap Hari

Sebelum memakai aplikasi ini anda perlu mengetahui beberapa file dan url playlist perfect palyer dan beberapa IPTV lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menampilkan channel sesuai dengan keinginan.

Dan melalui artikel berkikut saya akan menunjukkan kepada anda beberapa Url Playlist Perfect Player yang bisa diterapkan di Settingan untuk memenuhi kebutuhan hiburan anda melalui aplikasi IPTV yang anda gunakan.

1. Coday TV

Url Playlist pertama yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan banyak saluran Televisi ialah Coday TV Playlist ada beberapa saluran Lokal dan Internasional yang bisa didapat. Dan pastikan anda menggunakan Playlist tersebut dengan benar.

Anda juga bisa bergabung ke Group Telegram CodayTV jika anda memiliki pertanyaan dan masalah terkait url playlist tersebut menggunakan tautan undangan https://t.me/c0day atau bisa langsung menggunakan Url Playlist berikut http://codaytv.eu/S.m3u8.

Untuk cara settingan url playlist ini sendiri anda bisa mengikuti panduan berikut.

  • Download IPTV Apk (Perfect Player)
  • Buka aplikasi dan masuk ke opsi settingan.
  • Klik menu PlayBack.
  • Lalu pilih menu Decoder dan Ubah settingan Decoder menjadi HW+ agar Aplikasi bekerja dengan Optimal.
  • Klik Ok untuk simpan pengaturan.
  • Kemudian masuk ke Settingan General dan pilih Playlist.
  • Masukkan playlist diatas jangan lupa untuk Centang jenis playlist M3U.
  • Klik OK untuk simpan.

Setelah semua settingan dilakukan seharusnya aplikasi IPTV yang anda gunakan sudah menampilkan beberapa channel untuk anda nikmati.

Jika channel yang seharusnya sudah tampil tidak anda temukan anda bisa menggunakan beberapa Alternatif Playlist dari Aplikasi IPTV dibawah atau membaca artikel yang lebih lengkap tentang Cara Setting Aplikasi Perfect Player Terbaru Plus Gambar.

2. Playlist IPTV M3U Sport

Selain menggunakan URL palylist anda bisa menggunakan file dari Playlist IPTV m3u selanjutnya tinggal Upload file tersebut di Menu settingan yang ada di Aplikasi IPTV Misal Perfect Player.

Dan anda bisa mengunduh File IPTV tersbut dengan tautan download yang saya sediakan dibawah ini.

Nama File New Playlist IPTV Sport
Ukuran 7,52 Kb
Tipe M3U File
Kategori Olahraga

Selanjutnya dengan mengunduh dan menerapkan Playlist di Settingan IPTV, anda dapat menikmati Channel dengan Kategori Olahraga mulai dari Sepak Bola, Balapan, Bola Kasti, Bulu Tangkis dan masih banyak lagi.

3. New! Playlist IPTV Perfect Player

Playlist selanjutnya yang igin saya bagikan kepada anda adalah jenis Playlist yang menampilkan hampir semua Kategori hiburan dengan puluhan Channel dari Indonesia dan beberapa dari Luar Negeri.

Jenis playlist ini bisa di terapkan dengan mudah, anda perlu mengunduh Playlist tersebut dengan tautan dibawah dan mengikuti beberapa panduan settingannya.

Nama File New Playlist IPTV
Ukuran 1,5 Mb
Jenis File M3U
Kategori Global

Untuk menerapkan file IPTV diatas anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut,

  • Download Aplikasi IPTV (Perfect Player).
  • Jalankan Aplikasi.
  • Lalu masuk ke Pengaturan PlayBack > Decoder dan Pilih HW+ Untuk performa optimal.
  • Klik kembali dan Masuk ke pengaturan General.
  • Pilih Playlist dan Upload Playlist dengan menekan tombol Folder.
  • Cari file yang sudah di Download dan Terapkan.

Dengan mengikuti settingan diatas anda bisa mendapat channel IPTV gratis.

4. Juara Vision Channel IPTV

Playlist IPTV Selanjutnya yang ditawarkan dari Channel Juara Vision, Sesuai dengan namanya Channel yang disediakan memang layak di nikmati. Tidak kalah banyak dari Channel lainnya dan anda bisa menggunakan Playlist tersebut dengan mendownload playlist tersebut melalui link berikut.

Nama File Juara Vision Channel
Jenis M3U
Ukuran 34 Kb
Kategori Unknown

5. Playlist IPTV MKCTV

MKCTV adalah aplikasi yang memberikan anda layanan dengan banyak Channel televisi gratis yang bisa dinikmati Mulai dari Drama Korea, China, lalu Channel Olahraga dan yang berkaitan dengan Reality Show bisa dinikmati disini.

Baru baru ini kita menyadari bahwa MKCTV telah berhenti berfungsi dan melalui halaman resminya MKCTV mengumumkan dan memberi anda solusi untuk menggunakan layanan IPTV lain dengan menggunakan Playlist yang sama.

Dan berikut adalah link Playlist dari MKCTV:

  • Playlist 1: http://iptv.urfan.web.id
  • Playlist 2: http://iptv2.urfan.web.id
  • EPG Playlist 1: http://epg.urfan.web.id
  • EPG Playlist 2: http://epg2.urfan.web.id

Selain itu jika anda malas dengan settingan IPTV, kabarnya aplikasi MKCTV juga sudah diperbarui menjadi MKCTV Go dan anda bisa mengunduh Aplikasi MKCTV Go Disini.

Itulah tadi beberapa Url dan Playlist IPTV yang bisa didapat secara gratis dengan berbagai channel dan Ketegori Hiburan yang bisa dinikmati.

Dengan playlist diatas saya harap anda menemuka stasiun Televisi yang ingin anda nikmati dan jika anda memiliki pertanyaan, saran dan kritik dari artikel yang baru saja anda lihat anda bisa menempatkan beberapa komentar dan sabisa mungkin saya akan memberi anda solusi terkait masalah yang mungkin anda hadapi.

Javasiana.com
Javasiana.com Beyond Blogging!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.